Part 2:Pengakuan

1.7K 179 6
                                    


Jungkook Part

"Your eyes.." Leadernya, berbisik memberikan peringatan pada Jungkook. Tetapi lelaki itu tidak menghiraukan sampai Jimin menepuk bahunya.

'Bastard'

Perempuan itu menyebutnya dengan kata kasar. Ia tidak bisa menyingkirkan perkataan Nunna kemarin, apalagi melihat tawa perempuan itu sekarang penuh dengan kepura-puraan.

Jungkook masih melihat ke arah Lisa yang sedang melambai pada fansnya dengan tatapan kesal.

"Ada banyak kamera."

Jungkook menoleh pada Jimin dan menundukan kepalanya. Ada sesuatu yang sedang dipikirkannya. Tepat di saat yang sama, suara khas Mino terdengar hingga membuatnya teralih dan mengangkat wajah menatap layar. Mino sedang memberikan pidato penghargaannya. 

"Terima kasih untuk penghargaan..."suara Mino sayup-sayup hilang, yang ada hanyalah suaranya sendiri. Jungkook hampir lupa kalau ia sedang menghadiri acara Melon Musik 2019 sekarang.

"Akhirnya, aku bisa membalasmu," Jungkook tersenyum sinis. Ia bisa menemukan ide untuk bicara langsung pada gadis itu. Mino. Ia akan meminta bantuannya. 

"Apanya?" tanya Taehyung yang duduk di sampingnya.

"Dendam.."

Taehyung menarik lengan Jimin dan berbisik, "Hyung, apa yang harus kita lakukan? Jungkook bertambah parah gilanya."


Lisa Part

'Kasihan Lisa, Ia terus cekikikan berusaha mencari perhatian sementara Jungkook sama sekali tidak menghiraukannya.'

'Tatapan Jungkook padanya, entah mengapa aku merasa seperti ia ingin muntah melihat tingkah Lisa yang berlebihan. Dia pasti berpikir kalau dia sangat cantik. Aku kasihan padanya.'

'Ahhrggg... dari kemarin aku menunggu video ini. Admin, terima kasih. Akhirnya liskook couple lagi!'

'Ia tidak cantik sama sekali, tidak cocok untuk standar kecantikan Korea. Ia bukanlah tipe Jungkook. Menurutku, ia hanya merusak visual member yang lainnya. Ayo kita buat petisi agar ia dikeluarkan saja, bila perlu diusir dari negara kita!

'Bukankah mereka sangat serasi?'

'Berhenti memasangkan mereka. Fans internasional sangat parah. Ini hanya delusi mereka.'

Lisa memijat tengkuknya yang terasa pegal.

"Lagi?" Chaeyoung yang dari tadi ikut membaca semua komentar itu bersuara. Ia tampak iba melihat raut wajah Lisa yang lelah. Harusnya Lisa bisa larut dalam pesta ulang tahun Mino ini, bukannya memikirkan komentar jahat tentangnya.

"Lihat, kan? Apa pun yang kulakukan selalu salah. Padahal tempat duduk kita sudah jauh dari tempat duduk mereka. Aku juga menahan punggungku meskipun pegal agar tidak menoleh bahkan bergerak sama sekali!"

"Hahahaha... Kau ini, terlalu berlebihan," Chaeyong tertawa.

"Jangan tertawa. Ini sudah merusak moodku. Apalagi melihat wajah si bastrad itu dalam video, asam lambungku langsung naik."

"Sepertinya, bukan cuma asam lambungmu yang akan naik.."

Chaeyoung memberi tanda dengan tatapan matanya. 

"Hemm?" Lisa menoleh mengikuti arah pandang Chaeyong.

"Oh, Jesus!" Lisa bergumam tanpa sadar.

Demi apa pun Lisa bersumpah Ia melihat Jungkook berdiri di samping Mino dan menatap tepat ke arahnya.

Idol Shipper SyndromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang