Siapa yang akan menyangka kalau ia akan bertemu dengannya lagi? Tadinya Lisa sedang hang out bersama Mini sampai ada yang menelepon Mini.
"Ayolah Lisa, sekali ini saja. Please...."
"Okay," Lisa pun setuju menemani Mini untuk bertemu teman-temannya.
Mini merangkulnya dan mengajaknya ke lantai atas. Lisa mengimbangi sambil mengamati interior yang ada di kafe ini. Menurutnya, tempat ini tidak mirip kafe karena interiornya yang mewah dan klasik. Selain itu, saat pertama kali mereka masuk, ada banyak penjaga di depan sana. Ia juga tidak menemukan tamu lain yang datang selain mereka.
"Aku punya ini," Mini memamerkan kartu berwarna hitam yang diselipkan diantara jemarinya.
"Apa itu?" tanya Lisa melihat kartu itu.
"Member di sini. Tidak sembarang orang bisa mendapatkan ini, lho."
Lisa mengangguk.
"Apaan. Harusnya responmu Waow....atau apalah."
"Oh, memangnya kenapa?"
"Dasar anak rumahan. Kau mana tertarik sesuatu seperti ini."
"Ini ruangannya," kata Mini seraya mendorong pintu. Ia masuk lebih dulu sementara Lisa mengekornya dari belakang.
"Lisa!" Lisa mencari asal suara. Nayeon melambaikan tangan dan menghamipirinya. Sampai akhirnya Lisa mendapati orang yang paling dibencinya berdiri di sana.
Jungkook.
*********************
Nayeon mengusap rambut Lisa yang tergerai dan merangkulnya. Para gadis duduk dan meladeni humor yang dilemparkan oleh para lelaki.
Jackson mengeluhkan susahnya tranee di US dengan mimik dan cara bicaranya yang lucu sehingga membuat Lisa tersenyum lebar dan merespon setiap kali pemuda lucu itu mengajaknya berbicara atau bertingkah aneh. Mingyu seringkali melemparkan lelucon yang membuat Mini dan Nayeon terpingkal.
"Hei awas!" kata Mini.
Karena terlalu asik bercanda tanpa sengaja, siku Mingyu mengenai wajah Lisa.
"Maaf, Lalisa.." Mingyu mengamati wajah Lisa dengan ekspresi kuatir.
"Tidak apa-apa kok," jawab Lisa lalu menoleh pada Mini yang mencolek lengannya.
"Ganteng sekali.." bisiknya. Lisa mengikuti arah pandanganya dan langsung tahu siapa yang dimaksud Mini.
Cha Eunwo, anggota Astro yang sedang naik daun. Di sampingnya, ada Yugyeom dan .... Lisa mengalihkan pandangan.
"Bagaimana pun, aku tidak pernah bisa masuk ke dalam kelompok mereka."
Lisa mengernyit, "bukannya kau teman mereka juga? Kita semua teman."
"Aku hanya datang beberapa kali. Itu pun jika Nayeon atau Suhyun Unni yang mengajakku."
"Lalu apa gunanya kartu membermu itu?" tanya Lisa tidak mengerti.
"Untuk memperluas link pertemanan."
Lisa melirik sekilas pada kelompok yang dimaksud dan langsung tidak menyukainya. Kesan mereka yang tidak mau membaur menunjukan kalau mereka merasa level mereka lebih tinggi dari orang lain.
"Kecuali Mingyu Oppa, dia sangat ramah," bisik Mini lagi.
Lisa tersenyum, "sebenarnya yang kau sukai siapa sih?"
Mini menyenggol sikunya, "shutt up.."
"Lisa, kau jahat sekali. Kudengar Kau mentraktir Nikki dan makan malam dengannya," Jackson memasang wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Shipper Syndrome
RomanceLisa: Si brengsek Memangnya kenapa kalau aku memanggilnya dengan sebutan itu? Gara-gara kesalahpahaman aku dicap sebagai 'patah hati nasional'. Mereka mengecapku sebagai gadis yang cintanya ditolak sementara dia? Dengan syndrome narsis tingkat para...