Jungkook Part
"Apa-apaan sih Yeri?"
Jungkook tidak perduli pada pandangann staf SM. Ia menerobos mereka dan menghampiri Yeri di sela break syuting youtube chanelnya.
Yeri tampak terkejut, seperti tidak menyangka kedatangannya.
"Kita bicara sebentar!"
Yeri berjalan terlebih dahulu ke salah satu ruangan. Ia meminta manajernya untuk menunggu di luar.
"Tumben, Oppa datang mencariku."
"Kau yang mengirimkan ini?" tanya Jungkook menunjukan layar HP-nya.
"Tidak," kata Yeri tampak kesal.
"Aku tidak mau ini sampai tersebar."
"Aku benar-benar tidak tahu."
"Kalau ini sampai tersebar, kita tahu siapa pelakunya."
"Apa maksudmu Oppa?"
"Kau bisa melakukannya. Kau bilang tantemu direktur majalah."
"Kalau sampai ada berita tentang kita, itu semua karenamu Oppa. Kau berani datang ke sini dan dilihat oleh banyak staf. Kau pikir tidak akan ada desas-desus?"
"Aku tidak perduli."
"Kenapa kau begitu marah? Jika foto itu tersebar, karierku juga akan hancur Oppa. Aku juga sudah punya banyak hater."
"Aku tidak ingin ada orang lain yang tersakiti karena foto sialan ini!"
Yeri menghela napasnya.
"Lisa? Kau rela melakukan hal gila demi gadis itu?"
Jungkook mengibaskan tangannya.
"Sudahlah...Aku minta padamu agar tidak melakukan hal konyol...atau ...."
"Bagaimana kalau kau berkencan denganku. Mungkin aku akan memikirkan apa seharusnya yang bisa terjadi nantinya."
Jungkook terdiam kehabisan kata.
"Kenapa?" Yeri tersenyum sinis.
"Kau pikir aku akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkanmu? Kalau aku mau, aku ingin kau sendiri yang memohon padaku, bukan dengan cara kotor seperti ini."
"Aku pun tidak akan menuruti ide gila itu. Lebih baik foto itu tersebar daripada harus putus dari Lisa. Kalau itu terjadi, aku akan menyangkal hubungan kita. Dalam situasi itu, perempuanlah yang akan terkena imbas paling parah. Kau juga akan dirugikan."
"Sudah kubilang bukan aku yang melakukannya!"
Jungkook mengangguk lalu berjalan ke arah pintu.
"Kau tidak akan minta maaf?"
Jungkook mengurungkan langkahnya.
"Aku tidak yakin, apakah harus minta maaf atau tidak," jawab Jungkook jujur.
Yeri menampar pipinya.
"Kau adalah cinta pertamaku," kata Yeri. Air mata tampak menetes dari kedua pelupuk matanya.
"Kau benar-benar brengsek!" maki gadis itu.
Lisa Part
Lisa memijat kaki salah satu dancernya lalu tersenyum saat gadis itu mengucapkan terima kasih. Sepanjang latihan ia berusaha untuk tetap fokus dan tetap ceria.
"Aku tidak sabar untuk penampilan kita di acara televisi," ujar Jisoo.
"Seperti yang selalu kita harapkan, Unni," kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Shipper Syndrome
RomanceLisa: Si brengsek Memangnya kenapa kalau aku memanggilnya dengan sebutan itu? Gara-gara kesalahpahaman aku dicap sebagai 'patah hati nasional'. Mereka mengecapku sebagai gadis yang cintanya ditolak sementara dia? Dengan syndrome narsis tingkat para...