Part 50: Completed (Hidup Terus Berjalan)

575 38 1
                                    


Note:

Karena partnya sudah banyak, admin sudahi untuk cerita Idol Shipper Syndrome, ya! Akhir cerita diserahkan kepada pembaca, bagaimana menginterpretasinya. Terima kasih yang sudah mau baca cerita ini! 


Lisa Part

Lisa dan Jenny melambaikan tangan dari atas panggung utama. Jisoo dan Rose berlari ke arah mereka. 

"Ini kedua kalinya kami berdiri di panggung utama Coachella. Senang sekali bisa menyapa kalian secara langsung!" teriak Jenny disambut sorakan dan tepuk tangan penonton dari mancanegara.

"Di tahun sebelumnya, kami merasa begitu tersentuh diundang secara langsung dan tidak menyangka kalau kami akan diundang lagi. Terima kasih banyak!" kata Rose.

Lisa mengangguk dan melemparkan sign hearth kepada pada penonton.

"Kami akan menyanyikan lagu baru yang belum pernah kami nyanyikan di konser kami!" kejutan dari Jisoo menghebohkan penonton.

"Kirimkan cinta untuk orang di samping kalian. Mari bergandengan tangan saat kami bernanyi!" teriak Lisa. 

Lisa menggandeng tangan Rose yang disusul oleh member lainnya begitu intro lagu baru mereka diputar.


Jisoo Part

"Kalian keren sekali!" Bruno Mars merangkul mereka di belakang panggung.

"Thanks," kata Jisoo.

"Kami berusaha meng-upgrade perfomance kami dari penampilan sebelumnya. Syukurlah kalau usaha kami tidak sia-sia," tambahnya.

"Mulutku sampai pegal, terlalu banyak ucapan selamat, terlalu banyak ungkapan terima kasih dan sukacita," kata Jenny mengimbangi langkah Jisoo masuk ke dalam ruang ganti.

"Lisa dan Rose?"

"Mereka masih berfoto bersama kru lainnya," kata Jenny.

"Bunga dari fans sebanyak ini?" tanya Jisoo yang terkejut melihat karangan bunga. Bahkan banyak juga foto yang dikirim oleh menajer mereka di Korea. 

Jisoo tertarik melihat bunga berpita merah. Ia mendekat dan membaca kartu ucapan yang terselip pada rangkaian bunga itu. 

Ia lantas tersenyum tipis.

"Hem, aku tersentuh sekali..." kata Jenny tidak menyadari kejutan tak terduga yang didapat Jisoo.

Ia membaca kata-kata yang tertulis pada kartu itu lagi. Tidak ada nama pengirim, tapi ia hapal tulisan tangan ini, termasuk beberapa kata yang pernah diucapkan seseorang.

'Apa kabarmu? Sudah lama ya. Kau sudah berhasil! Selamat! Kuharap kau baik-baik saja. Jaga dirimu, jangan sampai tersandung ya.'

Nam Joon, ucap Jisoo dalam hati.

Pertama kalinya, ia mengeja nama itu lagi. 

"Hallo," Park Bogum masuk ke dalam ruangan dan memeluk Jisoo. "Aku bangga padamu."

Jisoo tersenyum lebar dan balas memeluk Par Bogum, "makasih selalu mendukungku."

"Ehemn,... apa aku tidak mendapatkan ucapan selamat juga? Kau ke sini untuk Jisoo saja?" goda Jenny. Park Bogum tersenyum lebar, "selamat Jenny chu...." candanya.


Rose Part

Rose memeluk sepupu Jin yang datang ke belakang panggung. "Makasih sudah datang," katanya.

Idol Shipper SyndromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang