Part 1 (Sudah direvisi)

394 33 10
                                    

Part 1
Sudah 2 tahun semenjak meninggalnya putra bungsu dari Ananda Goerge dan Inne Azri yaitu Alwi Goergeazri. Keluarga Goerge yang awalnya menjadi keluarga yang bahagia menjadi keluarga yang dirundung kesedihan yang mendalam.

Semenjak Alwi meninggal, Inne pun menjadi sering sakit, Ridho yang sering pulang malam, dan Suheil yang selalu mengurung dirinya di kamar Alwi. Ananda pun sedih melihat kesedihan istri dan anak-anaknya.

Ananda pun mencoba menghibur mereka tetapi tidak berhasil. Inne yang selalu meminta Ananda untuk membawa Alwi pulang, tetapi Ananda memberitahu Inne bahwa Alwi sudah meninggal.

Inne pun menangis histeris mendengar itu. Ia tidak percaya sampai ia ingin pergi mencari putra kesayangannya. Tapi apalah daya Alwi sudah tidak ada. Inne pun sering pingsan mendengar bahwa Alwi sudah tiada
(Sedih banget dah 😭😭). Sekarang keluarga Goerge menjadi keluarga yang penuh kesedihan.

Sementara keadaan Tammy, ia sekarang anak yang pendiam dan tidak banyak berbicara. Tidak seperti dulu yang selalu ceria.

Ayah dan ibunya pun menjadi sedih dan mencoba untuk menghibur putrinya itu, tetapi Tammy hanya tersenyum tipis.

Kepergian Alwi membuat semuanya berubah drastis. Rafi dan Rani, Ayah dan ibu Tammy berharap akan ada keajaiban dari Allah SWT. yang akan membuat Tammy dan keluarga Goerge bahagia lagi seperti dulu.

***************
"Kenapa kamu meninggalkanku ? Kamu sudah berjanji padaku bahwa kamu akan selalu ada untukku".
Tammy Kanaya Maharani

"Aku akan Kembali".
................|||................

Kira-kira siapa ya yang kembali ?
Dia akan kembali di part kedua ya...
Selamat Membaca....

Apakah Ini Akhir ? (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang