Bunda Inne pun melepaskan pelukannya."Sudah tenang Nak ?". Tanya Bunda Inne lembut.
Alwi pun mengangguk pelan sambil mengusap air matanya.
"Kalo begitu jangan sedih lagi ya, Tammy ga suka kalo Alwi sedih. Kamu tenang aja, Tammy pasti kuat kok. Sekarang kamu senyum ya. Tante kangen banget sama senyuman manis Alwi". Ucap Tari.
Alwi pun menghela nafasnya pelan kemudian ia pun tersenyum manis.
"Nah gitu dong, jadi ganteng banget. Kalah sama om Rafi". Ucap Tari meledek Rafi.
"Mah, kalo mau meledek berarti mamah ngajak ribut nih". Ucap Rafi kesal.
Semuanya pun tertawa melihat wajah kesalnya Rafi kecuali Alwi yang hanya tersenyum melihat tingkah laku Ayah mertuanya nanti itu.
"Sini Nak, kamu duduk aja". Ucap Ayah Ananda. Alwi pun mengangguk kemudian ia pun duduk di samping Ayahnya.
"Kamu yang sabar ya Wi". Ucap Nadya.
"Iya kak, makasih semuanya sudah menyemangati Alwi. Jika tidak ada kalian, mungkin aku sudah tidak kuat dan mungkin Alwi sudah tidak ada sekarang". Ucap Alwi tersenyum.
"Iya Wi, sama-sama". Jawab semuanya.
"Alhamdulillah, Alwi sudah mau berbicara walaupun hanya sedikit saja". Batin Ridho lega.
Ruang ICU pun terbuka dan terlihat Rico keluar dari ruangan tersebut. Alwi pun langsung bangkit dan menanyakan keadaan Tammy.
"Om, bagaimana dengan keadaan Tammy ?". Tanya Alwi khawatir.
"Lah, kamu kenal sama Tammy Wi ?". Tanya Rico heran.
"Emang om kenal juga ?". Tanya Ridho.
"Om kenal dengan orang tuanya Tammy, makanya om kenal juga sama Tammy". Jawab Rico.
"Alwi calon menantu aku Rico, makanya Alwi dekat banget sama Tammy". Ucap Rafi.
"Aku tunggu undangannya". Ucap Rico tersenyum.
"Iya om, terus keadaannya Tammy gimana om ?". Tanya Alwi khawatir.
"Alhamdulillah, lukanya tidak cukup dalam. Keadaan juga sudah stabil walaupun tadi jantungnya sempat berhenti. Om salut sama Tammy, dia kuat melewati rasa sakit ini. Mungkin karena kamu selalu ada di sampingnya, dia bisa bertahan hidup Wi. Jadi kamu jangan jauh-jauh dari dia, takut keadaannya drop lagi". Jawab Rico tersenyum.
"Alhamdulillah". Ucap semuanya lega.
"Terimakasih sudah mau bertahan Tam demi putra Ayah dan Bunda". Batin Ayah dan Bunda.
"Dan sekarang Tammy sudah sadar. Nanti akan ku suruh beberapa suster untuk memindahkan Tammy ke ruang rawat biasa biar kalian semua bisa menemaninya". Lanjut Rico.
"Iya om, terimakasih ya om". Ucap Alwi mewakili semuanya.
"Iya, sama-sama. Nanti om bantu kamu buat persiapan acara pernikahan kalian". Ucap Rico tersenyum.
"Om, bahasnya nanti aja. Alwi malu". Ucap Alwi tersenyum malu.
"Kalo begitu, om pamit. Assalamualaikum". Ucap Rico.
"Waalaikumsalam". Jawab semuanya.
Ridho pun mendekati Alwi.
"Wi, kamu makan dulu ya. Kamu belum makan dari tadi pagi. Ini udah sore juga". Ucap Ridho.
"Alwi ga nafsu makan kak". Jawab Alwi.
"Wajah kamu pucat banget Wi". Ucap Bunda Inne khawatir.
"Alwi gapapa kok Bun, tenang aja". Ucap Alwi tersenyum.
"Kamu selalu saja seperti ini Wi". Batin Ridho.
**********
Skip di ruang rawat Tammy
Sekarang mereka sedang mengobrol santai. Tammy pun sudah sadar, jadi ia pun ikut mengobrol.
"Kamu tau wajah orang yang udah menusuk kamu ?". Tanya Namira.
"Hmm, ga begitu kelihatan. Soalnya dia pake masker". Jawab Tammy.
"Yaudah, jangan diingat lagi. Biar Alwi sama yang lainnya cari tau di CCTV di rumah". Ucap Alwi mengusap rambut Tammy dengan lembut.
"Kamu nangis terus ya gara-gara khawatir sama Tammy ? Terus kamu juga ga tidur sama ga makan juga kan ?". Tanya Tammy.
Alwi pun hanya terdiam sambil melirik kearah Ridho.
"Nah kalo diam berarti benar". Ucap Tammy.
"Alwi". Panggil Tammy.
Alwi pun menoleh kearah Tammy.
"Lain kali jangan kayak gitu lagi, Tammy ga suka. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, kamu harus mengikhlaskan kepergian seseorang yang kamu sayangi, termasuk Ayah Yudha dan Bunda Mira". Ucap Tammy tersenyum.
Alwi pun menghela nafasnya pelan.
"Iya Tam, Alwi akan berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Ayah dan Bunda kandung Alwi". Ucap Alwi membalas senyuman Tammy.
"Nah gitu dong. Tammy jadi senang deh lihat Alwi senyum manis kayak gini, jadi tambah ganteng deh". Ucap Tammy senang.
"Oh ya, tapi kalo senyumnya ke perempuan lain, boleh ga ?". Tanya Alwi jahil.
"Eh jangan dong. Alwi pake wajah datarnya aja, tapi kalo sama Tammy baru boleh". Jawab Tammy manja.
"Yassalam, iya". Ucap Alwi terkekeh geli mendengar ucapan Tammy yang manja itu.
"Alhamdulillah yah, Alwi udah mulai banyak bicara lagi, jahilnya aja kumat lagi tuh". Bisik Bunda Inne kepada Ayah Ananda.
"Iya Bun, Alhamdulillah". Bisik Ayah Ananda ke Bunda Inne.
"Nah Alwi kan belum makan, Alwi makan dulu ya. Nanti Tammy suapin deh". Ucap Tammy membujuk Alwi untuk mau makan.
"Kamu udah makan ?". Tanya Alwi.
"Udah dong, tanya aja sama Bunda Inne. Tammy makan waktu Alwi sama kak Ridho pergi beli makanan". Jawab Tammy.
"Iya Nak, Tammy yang lagi sakit aja mau makan, masa kamu yang sehat ga mau makan". Ucap Bunda Inne membujuk Alwi juga.
"Hmm, lagi ga nafsu makan". Jawab Alwi bangkit dari duduknya.
"Eh kamu mau kemana Wi ?". Tanya Ridho.
"Daripada disini disuruh makan, mendingan ke taman aja. Lebih enak disana". Ucap Alwi kesal kemudian ia pun keluar dari ruangan.
"Tuh kan, Alwi kesal tuh gara-gara kita paksa dia buat mau makan". Ucap Masaji.
"Dia itu belum makan sama sekali Ji, kita terpaksa pake cara itu. Dia emang gitu anaknya". Ucap Ridho.
"Ya tapi ga harus gitu juga, dia jadi kurang nyaman kalo sama kita". Ucap Masaji.
"Biar Ayah yang nyusul Alwi". Ucap Ayah Ananda.
"Iya yah, hati-hati". Ucap Bunda Inne.
"Iya Bun, assalamualaikum". Ucap Ayah Ananda.
"Waalaikumsalam". Jawab semuanya.
Kemudian Ayah Ananda pun keluar dari ruangan untuk pergi menyusul Alwi ke taman.
**********
Selamat membaca....
Maaf telat, lagi hafalin lagu buat perpisahan nanti
Untuk part 26 aku upload bareng part 27 besok ya. Aku usahain besok siang aku update. Maaf ya kalo sudah membuat kalian menunggu lama 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Ini Akhir ? (Selesai)
Teen FictionCerita ini adalah season 2 dari cerita yang berjudul "Pergi" Semenjak meninggalnya putra bungsu dari Ananda Goerge dan Inne Azri bernama Alwi Goergeazri, keluarga Goerge menjadi keluarga yang penuh dengan kesedihan. Tetapi kesedihan itu menghilang k...