Skip sampai di Villa di Bandung malam hari....
"Alhamdulillah, sampai juga akhirnya". Ucap Ridho lega.
"Lu kan ga nyetir, Alwi yang nyetir. Alwi yang nyetir aja biasa aja, lah lu udah kayak yang nyetir aja". Ucap Masaji.
"Mulut lu sewot banget dah". Ucap Ridho kesal.
"Lah ini kan mulut gw, jadi terserah gw mau ngomong apa. Ga jelas lu Dho". Ucap Masaji.
"Udah, udah. Kok pada berantem sih. Malu kek sama Alwi, dia aja ga pernah berantem kayak kalian tuh. Kalian udah gede kok masih berantem kayak anak kecil". Ucap Nadya.
"Tau nih, ubah sikap kalian. Nanti pas kalian punya istri, gimana coba". Ucap Namira.
"Ya kita minta bantuan Alwi aja, caranya buat cewek-cewek suka sama kita, iya kan Dho". Ucap Masaji.
"Nah bener tuh. Buktinya Tammy sampai mau jadi pacarnya". Ucap Ridho.
Semuanya pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan mereka berdua itu.
"Itu karena Alwi itu baik, ganteng pula. Lah kalian kerjaannya berantem". Ucap Bunda Inne tersenyum geli.
"Bunda mah". Ucap Ridho merengek.
"Hahahaha". Tertawa semuanya.
"Lah, kenapa nih dengan trio kembar ? Kok dari tadi diam aja ?". Tanya Ayah Ananda.
"Kalo aku sama Abikara kan lagi mainan kucing, kalo Alwi aku ga tau". Jawab Kian Santang.
"Kamu sakit Wi ?". Tanya Ayah Ananda.
Alwi pun hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Tapi wajah kakak pucat banget, beneran kakak ga apa-apa ?". Tanya Suheil khawatir.
"Kakak gapapa, cuma kecapean aja. Nanti setelah istirahat juga pucatnya hilang". Jawab Alwi membelai rambutnya Suheil dengan lembut.
Suheil duduknya di sampingnya Alwi. Suheil pun merasa nyaman belaian lembut dari kakaknya.
"Terimakasih ya kak udah mau jadi bagian dari keluarga ini dan sudah mau menjadi kakak terbaik untuk Suheil. Aku senang banget punya kakak yang baik kayak kakak. Dan aku berjanji ga akan pernah biarkan kakak disakiti oleh siapapun. Maaf kalo misalnya aku ga tau banyak tentang rasa sakit yang kakak rasakan selama ini". Ucap Suheil sambil tersenyum.
"Dan terimakasih untuk Ayah, Bunda, dan kak Ridho karena sudah memberikan aku seorang kakak yang paling the best deh pokoknya". Lanjut Suheil.
"Ridho juga mau berterimakasih untuk Ayah dan Bunda sudah memberikan aku 1 orang seorang adik yang juga paling the best deh pokoknya". Ucap Ridho sambil tersenyum
"Iya Nak, sama-sama". Jawab Ayah dan Bunda sambil membalas senyuman mereka berdua
"Yaudah, aku sama kak Alwi mau ke kamar dulu". Ucap Suheil bangkit dari duduknya.
"Yaudah, kalian berdua sekamar ini". Ucap Ridho.
"Sini kak aku bantu". Ucap Suheil.
Alwi pun bangkit dibantu oleh Suheil. Karena memang kepalanya sangat pusing dan ia pun sudah tidak bisa menahannya lagi, ia pun langsung pingsan.
Untungnya Suheil pun berhasil menangkap tubuhnya Alwi yang hampir limbung itu.
"Ya Allah, Alwi masih bisa dengar suara kakak kan". Tanya Ridho panik sambil mendekati Alwi.
Alwi yang masih setengah sadar itu mengatakan sesuatu.
"Obat-obatannya ada di tas kecilnya Alwi. Ambil yang buat penurun panas sama obat pusing aja". Ucap Alwi lemas.
"Kakak coba telepon kak Arnold dulu, dia kan dokter. Kamu tetap harus diperiksa dan diberi antibiotik". Ucap Ridho.
"Lah, kan dia di Jakarta Dho". Ucap Masaji.
"Tapi dia ada tugas di Bandung, kebetulan dia menginap di hotel sekitar sini". Ucap Ridho.
"Yaudah, kamu hubungi aja Dho. Takutnya Alwi kenapa-kenapa". Ucap Namira yang khawatir juga.
Ridho pun mengangguk. Ayah Ananda pun langsung menggendong Alwi kemudian ia pun membawanya ke kamarnya diikuti yang lain.
********
Skip di kamarnya Alwi dan Suheil
"Assalamualaikum". Ucap Ridho dan Arnold.
"Waalaikumsalam". Jawab semuanya.
"Alwi kenapa Ji ?". Tanya Arnold.
"Tadi Alwi tiba-tiba pingsan, habis itu badannya panas banget. Kayaknya dia demam deh". Jawab Masaji.
"Yaudah, om, Tante, Arnold izin untuk periksa Alwi ya". Ucap Arnold sambil tersenyum ramah
"Iya Nold, silahkan". Ucap Ayah Ananda membalas senyumannya.
Arnold pun mulai memeriksa Alwi.
"Ya Allah, semoga Alwi ga apa-apa". Batin Kian Santang.
Abikara yang melihat kekhawatiran dari wajah Kian Santang pun mencoba untuk menenangkannya.
"Udah, kamu ga usah khawatir. Insya Allah Alwi baik-baik aja". Ucap Abikara menenangkannya walaupun ia sendiri pun mengkhawatirkannya.
Arnold pun mendekati mereka semua.
"Bagaimana dengan keadaan putra Tante Nold ?". Tanya Bunda Inne khawatir.
"Alhamdulillah, Alwi tidak apa-apa. Dia cuma kecapean makanya keadaannya drop lagi. Aku sudah memberikan suntikan penurun demam, besok demamnya sudah turun. Biarkan dia istirahat dulu, jangan sampai ia banyak pikiran. Untuk obatnya, kalian bisa lihat bekas obat yang pernah aku kasih. Jadi obatnya sama. Selebihnya Alwi baik-baik saja". Jawab Arnold.
"Alhamdulillah". Jawab semuanya lega.
"Oke Nold, makasih ya udah mau kesini". Ucap Ridho.
"Sama-sama Dho, santai aja. Gw kan sahabat lu, jadi lu ga usah sungkan buat hubungi gw kalo Alwi atau anggota keluarga lu yang lainnya sakit. Gw siap membantu". Ucap Arnold.
"Iya Nold, lu emang temen paling the best lah". Ucap Ridho.
"Kakak kasihan ya temennya 2 doang, kalo aku sama kak Alwi banyak banget loh". Ucap Suheil jahil.
"Kamu ini emang senang banget ya jahilin kakak kamu". Ucap Bunda Inne tersenyum geli.
"Soalnya seru Bun, hehehe". Ucap Suheil cengengesan.
Semuanya pun menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah lakunya itu, sedangkan Suheil hanya cengir tanpa dosa.
*********
Selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Ini Akhir ? (Selesai)
Teen FictionCerita ini adalah season 2 dari cerita yang berjudul "Pergi" Semenjak meninggalnya putra bungsu dari Ananda Goerge dan Inne Azri bernama Alwi Goergeazri, keluarga Goerge menjadi keluarga yang penuh dengan kesedihan. Tetapi kesedihan itu menghilang k...