"Tam, kenapa ngelamun aja ?". Tanya Alwi."Eh, aku ga ngelamun kok". Jawab Tammy.
"Jangan banyak pikiran, kamu kan belum pulih". Ucap Alwi.
"Iya Wi". Jawab Tammy.
"Yasudah, kami mau pulang dulu ya Nak, kami mau mengambil barang-barang lain sekalian bersihin rumah". Ucap Bunda Inne.
"Iya Bun, tenang aja, Alwi bakal ngejagain Tammy dengan baik". Ucap Alwi tersenyum.
"Oh ya, kak Ridho bisa bantuin Alwi ga ?". Tanya Alwi.
"Bisa dong Wi, kak Aji juga bisa kok bantuin Alwi". Jawab Ridho.
"Hmm, tolong nanti bawain pakaian-pakaian Alwi juga ya, kalian juga. Kemungkinan setelah Tammy sembuh, kita akan langsung ke Bandung". Ucap Alwi.
"Beneran Wi ?". Tanya Tammy senang.
"Iya Tam". Jawab Alwi tersenyum.
"Yey, makasih Alwiku sayang". Ucap Tammy senang kemudian ia pun memeluk Alwi dari samping.
Alwi pun terkekeh kecil melihat tingkah laku Tammy seperti anak kecil, ia pun senang melihat Tammy tersenyum lagi.
"Oke Wi, kami pamit dulu ya. Assalamualaikum". Ucap semuanya.
"Waalaikumsalam". Jawab Tammy dan Alwi.
Kemudian mereka pun keluar dari ruang rawat Tammy.
"Wi, berarti aku bilang ke Zayyan sama yang lainnya nih kalo setelah aku sembuh, kita langsung ke Bandung ?". Tanya Tammy.
"Biar Alwi aja, Zayyan belum tau kalo kamu lagi sakit. Jadi, biar Alwi yang ceritain semuanya". Jawab Alwi sambil mengambil HP-nya di kantong celananya.
"Oke Wi". Jawab Tammy.
Alwi pun mengchat sahabatnya Zayyan.
**************
Chat Wa Zayyan
Alwi : Assalamualaikum ZayZayyan : Waalaikumsalam, kenapa Wi ? Tumben ngechat aku.
Alwi : Tammy masuk rumah sakit
Zayyan : Hah ? Kok bisa ? Terus kok kamu santai-santai aja ?
Alwi : Nanyanya satu-satu dong, Alwi jadi bingung nih.
Zayyan : Maaf Wi, aku panik soalnya, hehehe
Alwi : Kemarin ada yang menusuk Tammy, aku tau siapa orang itu, cuma Ayah dan Bunda tidak mengizinkanku untuk mengejarnya. Dan Alhamdulillah sekarang Tammy udah sadar dan keadaannya makin membaik.
Zayyan : Alhamdulillah, yaudah gapapa Wi kalo kamu ga ngejar dia, aku takut kamu kenapa-kenapa. Tapi emang dia siapa sih ?
Alwi : Dia anak buahnya om Ryan, Ayahnya Kevin.
Zayyan : Pantesan aja Kevin jahat, bapaknya juga jahat. Tapi kok dia tau rumah kamu ? Padahal kan mereka ga pernah kesana.
Alwi : Dia pernah ke rumah Alwi, Alwi pikir mereka baik, tapi ternyata tidak. Makanya dia tau rumah Alwi.
Zayyan : Kamu harus hati-hati Wi, kamu punya kelemahan ? Nih biasanya kalo misalnya dia nyuruh anak buahnya datang ke rumah musuhnya, dia itu cari kelemahan.
Alwi : Hmm, ada. Misalnya kalo mereka nyakitin keluarga Alwi, apalagi Bunda sama Tammy.
Zayyan : Itu aja Wi ? Kok aku ga yakin ya ?
Alwi : Hmm, Alwi ga bisa ngasih tau sekarang
Zayyan : Lah, kenapa ?
Alwi : Alwi takut Tammy sama yang lainnya tau, termasuk Bunda. Bunda itu sering banget ngecek HP-nya Alwi, makanya Alwi ga pake kunci layar.
Zayyan : Lah, kata-kata yang kamu chat barusan gimana ?
Alwi : Gampang, tinggal aku hapus
Zayyan : Terserah kamulah, pasti pas Tammy ngedrop, kamu sakit banget ya
Alwi : Iya Zay, awalnya Alwi ingin bunuh diri, tapi keluarga Alwi udah mengingatkan Alwi
Zayyan : Kamu terus berzikir aja, biar pikiran kamu ga kosong, nah itu juga buat hati menjadi tenang
Alwi : Iya Zay
Zayyan : Maaf ya Wi, harusnya aku dan yang lainnya datang untuk menyemangatimu
Alwi : Gapapa, ini juga salah Alwi juga lupa ngasih tau kamu.
Zayyan : Benar kata cewek, cowok serba salah ya
Alwi : Yassalam, bisa aja ente
Zayyan : Hehehehe
Zayyan : Oh ya, kamu chat aku cuma mau ngasih tau ini doang ?
Alwi : Bukan ini doang
Alwi : Kemungkinan setelah Tammy sembuh, kita langsung ke Bandung aja. Nah kamu kabarin yang lainnya aja
Zayyan : Oke Wi
Alwi : Nah bilang ke si Cole, kalo si Clay ikut aja. Dia kan sekelas sama kita. Alwi belum kenalan juga sama dia.
Zayyan : Oke Wi
Zayyan : Nanti aku sama yang lainnya ke rumah sakit, sekalian temenin kamu sekaligus ngejagain Tammy. Mamahku juga nyuruh aku sama yang lainnya nginap aja, mamahku khawatir sama keadaan kamu.
Alwi : Alwi tunggu Zay. Ucapin terimakasih Alwi ke mamahmu.
Zayyan : Iya Wi. Kalo begitu kita lanjutin di rumah sakit aja, kan rame tuh. Tapi tenang aja, itu ga ganggu pasien lain kok. Aku juga mau nyiapin pakaian-pakaianku dulu
Alwi : Iya, terserah kamulah
Zayyan : Wassalamu'alaikum
Alwi : Waalaikumsalam.
**************
Selamat membaca
Maaf ya telat 🙏🙏, tadi ketiduran. Soalnya habis pulang sekolah capek banget ditambah lagi puasa. Lagi bikin cerita eh malah ketiduran.
Untuk adegan Altam, tenang aja. Selalu ada di part-part selanjutnya 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Ini Akhir ? (Selesai)
Teen FictionCerita ini adalah season 2 dari cerita yang berjudul "Pergi" Semenjak meninggalnya putra bungsu dari Ananda Goerge dan Inne Azri bernama Alwi Goergeazri, keluarga Goerge menjadi keluarga yang penuh dengan kesedihan. Tetapi kesedihan itu menghilang k...