Skip pagi
"Wi, nanti aku berangkat bareng kamu ya, kamu bawa mobil kan ?". Ucap dan tanya Suheil yang sedang memakai dasinya.Sekolah Alwi adalah sekolah elit, jadi Alwi bisa bawa mobil atau motor sendiri karena sudah disediakan tempat parkir mobil dan motor para siswa/siswi di sekolahnya itu (apalagi sekolahnya punya Ayahnya lagi, sultan mah bebas 😭😭).
"Iya El, Alwi bawa mobil. Kak Ridho sama yang lainnya juga mau satu mobil sama Alwi. Ayah ga bisa nganter karena ia ada rapat penting dikantornya. Jadi, Ayah harus berangkat lebih awal dari kita". Jawab Alwi yang sedang menyisir rambutnya.
"Emang muat mobilnya ?". Tanya Suheil.
"Insya Allah muatlah El". Jawab Alwi menaruh sisirnya di mejanya. Suheil pun mendekati Alwi.
"Subhanallah, ganteng banget kamu Wi. Pantesan siswi-siswi disekolahkan pada pengen kamu jadi pacarnya". Ucap Suheil terkagum.
"Bisa aja kamu El, hehehe". Ucap Alwi cengengesan. Tiba-tiba Tammy pun masuk ke kamar Alwi.
"Suheil, Alwi kalian udah siap kan ?". Tanya Tammy yang sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Sudah kak/Tam". Jawab Alwi dan Suheil. Tammy pun terkejut melihat ketampanan Alwi yang bertambah.
"Ini Alwi ?". Tanya Tammy.
"Iya kak, ini Alwi. Kakak kaget ya sampai ga kenal sama calon suami sendiri. Awalnya aku juga sampai ga mengenali Alwi kak". Jawab Suheil.
"Ya Allah, pacarku ganteng banget sih". Ucap Tammy langsung memeluk Alwi. Alwi pun membalas pelukannya sambil tersenyum geli.
"Yassalam, ada-ada kalian berdua nih". Ucap Alwi tersenyum geli. Suheil dan Tammy pun hanya cengengesan.
"Udah yuk, kita kebawah. Ayah sama yang lainnya udah tungguin kita kebawah". Ajak Alwi menarik tangannya Tammy dan Suheil. Tammy dan Suheil hanya pasrah tangannya ditarik oleh Alwi.
***************
Skip di ruang makan
"Kalian habis ngapain sih ? Lama banget turunnya". Tanya Ridho."Biasalah kak, berduaan gitu. Sampe Suheil jadi nyamuk". Jawab Suheil melirik kearah Alwi.
Alwi yang merasa dilirik itu langsung membalasnya dengan lirikan tajamnya kearah Suheil. Suheil pun hanya cengir sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Yasudah, kalian makan dulu, nanti kalian terlambat. Dan kamu Alwi, kamu bisa nyetir mobilnya ? Kalo belum kuat, Ayah suruh pak Mamat yang akan jadi supir kalian". Ucap Ananda.
"Bisa kok yah, lagian tinggal bekas lukanya aja yang masih sering nyeri. Selebihnya Alwi baik-baik saja". Jawab Alwi sambil tersenyum.
"Yasudah, Ayah izinkan. Tetapi kalo ada yang sakit, bilang ke kak Ridho". Ucap Ananda.
"Iya yah". Jawab Alwi. Mereka pun makan bersama tanpa suara, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu.
*****************
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Ini Akhir ? (Selesai)
Teen FictionCerita ini adalah season 2 dari cerita yang berjudul "Pergi" Semenjak meninggalnya putra bungsu dari Ananda Goerge dan Inne Azri bernama Alwi Goergeazri, keluarga Goerge menjadi keluarga yang penuh dengan kesedihan. Tetapi kesedihan itu menghilang k...