Part 8 (sudah direvisi )

160 23 4
                                    


Sekarang Alwi sedang berada dikelasnya. Tammy pun merasa sedih karena sedari tadi Alwi hanya terdiam saja, mungkin karena ia merindukan kedua orang tuanya. Teman-temannya Alwi pun merasa sedih melihat Alwi seperti ini.

"Tammy, kita ngobrol diluar sebentar, bisa kan ?". Tanya Zayyan.

"Bisa Yan, sebentar. Alwi, aku pergi keluar sebentar ya, ada Zayyan kok yang temenin aku". Ucap Tammy.

"Iya, hati-hati Tam, soalnya takut ada anak-anak yang iseng. Kalo ada apa-apa, telepon Alwi". Jawab Alwi sambil tersenyum.

"Iya Wi". Jawab Zayyan dan Tammy membalas senyumannya. Kemudian mereka berdua pun keluar dan berjalan menuju taman.

"Tam, coba nanti kita ajak jalan-jalan aja, kamu harus ikut sama Claudia. Habis itu kamu ceritain ke keluarga kamu, terus kalian ajak jalan-jalan lagi. Biar Alwi ga sedih kayak gini, aku ga tega lihatnya. Mungkin dengan cara itu bisa melupakan kesedihannya". Ucap Zayyan.

"Aku setuju banget Zay, tapi mau kapan ?". Ucap dan Tanya Tammy.

"Besok kan Sabtu, berarti kita ajak dulu, baru hari Minggunya kalian. Lagian terserah kalian mau liburan divilla juga gapapa". Jawab Zayyan.

"Mendingan semuanya ikut, jadi seru gitu. Lagian kamu punya mobil kan ? Pake aja mobil kamu buat teman-teman yang lain, mobilnya Alwi buat aku, Claudia, temen-temen kak Ridho, sama Alwi, mobilnya Ayah Ananda sama Bunda Inne buat barang-barangnya kita aja, gimana ?". Ucap Tammy.

"Itu setuju banget aku mah, cukuplah tiga mobil. Kebetulan aku punya villa gede banget di Bandung, kita liburan aja di Bandung". Ucap Zayyan setuju.

"Oke, nanti kamu ceritain ke yang lain jangan sampe Alwi tau. Aku ceritain ke keluarganya Alwi". Ucap Tammy.

"Siap Tam, tenang aja". Jawab Zayyan. Mereka pun bergegas ke kelas karena jam pelajaran selanjutnya akan segera di mulai.

************

Skip sudah pulang ke rumah
Tammy sudah menceritakan yang terjadi di sekolahnya tadi. Dan mereka pun setuju akan rencananya Tammy dan Zayyan, begitupun dengan Zayyan yang sudah menceritakannya juga kepada teman-temannya yang lain, dan mereka pun setuju karena kebetulan sekolah ini direnovasi kembali, untuk sementara para siswa-siswi akan melakukan pembelajaran online selama seminggu. Jadi, bisa sekalian untuk menghibur Alwi.

"Wi, kakak mau tidur sama kamu ya, biar Suheil sama kak Aji. Kakak udah lama ga tidur sama kamu". Ucap Ridho.

"Hmm, iya boleh kok". Jawab Alwi sambil tersenyum.

"Yey, makasih ya Wi". Ucap Ridho senang. Alwi pun membalasnya dengan senyuman manisnya.

"Semoga dengan cara ini, aku bisa melihat senyuman manismu selalu Wi". Batin Tammy sambil tersenyum

*****************

"Terkadang kita menganggap bahwa didunia ini, kita akan selalu bahagia, tetapi kita tidak mengetahui bahwa kebahagiaan itu akan menghilang dan akan digantikan dengan penderitaan bahkan kesedihan yang mendalam suatu saat nanti".
Author

************

Selamat membaca

Apakah Ini Akhir ? (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang