Rindu Yang Terobati

396 17 1
                                    

Anrez berada di US sejak 20 Maret lalu. Ia ke sana karna ada urusan pekerjaan. Kini sudah setengah bulan berpisah dengan Shani.

Shani lagi sahur bersama keluarganya. Setelah itu, Shani hanya bengong saja. Henri pun mengagetkan dengan memukul meja. Shani yang kaget langsung menggeleng.

"Koko... Koko... " Shani.

"Lagian ada orang makan malah bengong? Ntar kesambek" Henri.

"Siapa yang bengong? " Shani.

"Tadi bengong" Henri.

Tak lama, Shani sudah selesai makan dan naik ke kamarnya. Shani masuk dan langsung buka hp.

Shani sangat jarang telfonan dengan Anrez karna perbedaan waktu Amerika dengan Indonesia. Shani heran karna biasanya Anrez update status bahkan online di WA. Tapi seharian ini benar-benar tak online.

Tak lama, Shani mencoba menelfon tapi nomor Anrez tidak aktif. Hal itu membuatnya semakin bingung.

"Ada apa ya? " Shani.

"Gak biasanya babang kayak gini" Shani.

"Perasaan kemarin-kemarin aktif kok nomernya. Ini kenapa gak aktif gini? " Shani.

Sore harinya Shani berada di kantor. Ada para member juga. Zee digoda para member atas terpilihnya menjadi center single original JKT48.

Zee malah tersipu malu dan bersembunyi dibelakang Shani. Bukannya membantu Zee dari godaan para member, Shani malah ikut menggoda Zee. Hal itu mengundang tawa.

"Ih cici. Tolongin kek" Zee.

"Hahaha cie yang jadi center cie" Shani.

"Udah dong. Aku malu tau" Zee.

"Loh kok malu? Ini kebanggan luar biasa loh dek" Shani.

"Iya sih ci. Tapi kalian kayak gini, kan aku malu" Zee.

"Ok udah guys udah Ajiji malu" Shani.

Beberapa lama kemudian, Shani kembali bergabung dengan para member. Tapi Shani duduk agak sedikit jauh dari mereka karna Shani lagi ngobrol dengan staff-staff.

"Omaigat! " teriak Gracia, Shani melihatnya.

"Kenapa ci? " Zee.

"Ada apa ci? " Marsha.

"Kaget loh" Christy.

"Guys liat deh" Gracia tunjukin sesuatu dari hp. Tak lama, mereka kompak berteriak. Shani kembali melihatnya.

"Tbl Tbl" Christy.

"Takut banget loh" Feni.

"Kok bisa? " Fiony.

"Wah parah sih" Chika.

"Hahaha shock aku tuh" Feni.

"Ada apa sih mereka? " Shani.

"Gak tau. Mereka kan emang aneh" Staff.

"Ci kapten harus liat ini" Christy.

"Loh jangan" Gracia.

"Kenapa? " Christy.

"Hey kalian ngomongin aku ya? " Shani, mereka nyengir.

"Kapten" Christy.

"Kenapa dedek? " Shani.

"Turut bersedih hati ya" Christy, Shani bingung.

"Apaan? " Shani.

"Sabar ya ci" Chika.

"Iya ci. Semua indah pada waktunya kok" Feni.

"Iya ci percaya aja rencana Tuhan itu gak akan ngecewain" Zee.

SHANREZ AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang