Shanrez mengawali bulan Juni dengan berbagi.
Shanrez berada di pesantren. Mereka menyumbang enam dus yang berisikan Alquran. Setelah itu, Shanrez foto bersama para santri dan santriwati.
Setelah sumbang Alquran, Shanrez lanjut ke jalan membagikan makanan untuk orang-orang pinggiran.
Setelah berbagi makanan, Anrez dan tim laki-laki akan sholat jumat dulu sebelum melanjutkan perjalanan mereka berbagi terakhir di panti asuhan.
"Yaudah aku sama yang lain sholat dulu ya" Anrez.
"Iya" Shani.
Kini Shani dan tim perempuan menunggu mereka yang lagi sholat jumat. Setelah sholat jumat selesai, mereka langsung berangkat ke panti asuhan.
Setibanya, Shanrez langsung disambut oleh bocil panti pas turun dari mobil. Dengan bahagia Shanrez memeluk mereka. Begitu manjanya bocil panti kepada Shanrez.
Shani bertanya kabar mereka. Para bocil panti berkata bahwa mereka baik-baik saja. Bocil panti juga berkata sudah lama merindukan Shanrez.
"Rindu kami atau rindu hadiahnya? " Anrez.
Seketika bocil panti tersipu malu. Karna apa yang dikatakan Anrez itu benar.
"Yaudah deh siapa di sini yang mau mainan? " Anrez.
Seketika para bocil langsung berebutan angkat tangan dan berteriak bahwa mereka mau mainan. Mereka berebutan dekati Anrez dan Shani. Shanrez pun menyuruh mereka untuk tenang.
Sekarang semuanya berada di dalam panti. Hanya Shani yang bersama bocil panti, sedangkan Anrez lagi gak ada. Tak lama, Anrez dan tim datang membawa mainan. Bocil panti langsung heboh dan lompat-lompat karna senang. Shani juga ikut senang. Akhirnya Shanrez menyuruh mereka untuk berbaris. Setelah itu, Shanrez bagikan mainan ke mereka. Tak lupa, mereka salim ke Shanrez setelah mengambil mainannya.
Tak hanya mainan, Shanrez menyumbang sembako juga. Shanrez berharap anak-anak di panti asuhan itu bisa selalu hidup sehat dan bahagia. Pengurus panti sangat-sangat berterima kasih ke Shanrez dan tim. Setelah itu, mereka foto bersama.
Tak butuh waktu lama di panti asuhan, Shanrez pun pamit. Mereka segera meninggalkan panti asuhan. Pengurus panti tak berhentinya berterima kasih.
Kini Shanrez harus pisah dengan tim karna mereka berdua mau langsung ke FX Sudirman.
"Yaudah deh kalian balik ke kantor. Karna saya dan bubos mau langsung ke fx" Anrez.
Kini Shanrez sudah berada di perjalanan menuju FX Sudirman.
"Gimana today? " Anrez.
"Seneng banget" Shani.
"Akhirnya bisa berbagi lagi ke mereka. Selalu dapat pelajaran dari setiap momennya sih" Shani.
"Iya" Anrez.
Shani pun putar lagu👇🏻
"Lagu favorit aku nih" Anrez.
Shani mengganti lagunya ke lagu ini👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
General FictionAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...