Shani berada di Bogor, tepatnya berlokasi di Shanrez Building. Shanrez Building ini merupakan tempat yang biasa dipakai berbagai acara. Orang-orang biasa sewa tempat ini untuk berbagai acara.
Shani mulai berjalan masuk karna melihat suasana begitu ramai. Shani juga melihat berbagai rekan kerja Anrez ada di lokasi itu. Bahkan ia juga melihat mobil Anrez maupun keluarga Anrez. Karna penasaran, Shani pun masuk.
Setibanya di dalam, Shani shock dan terdiam melihat Anrez bersama seorang wanita di hadapan penghulu. Apalagi Shani datang bertepatan dengan selesainya ijab kabul. Shani menangis saat melihat wanita itu salim dan mencium tangan Anrez.
Shani berlari pergi meninggalkan gedung. Tak lama, datanglah mobil yang hampir menabraknya. Ia pun terkejut dan berteriak.
Treennn!
Ternyata semua itu hanyalah mimpi. Shani terbangun dari tidurnya, tapi ia beneran meneteskan air mata dan keringat dingin. Shani pun bangun duduk.
"Astagfirullah cuman mimpi, huft" Shani.
"Apa maksud mimpi aku? Kenapa aku harus mimpi kayak gitu? Aneh banget" Shani.
"Wait, apa ini petunjuk kalau aku harus ke Bogor? Siapa tau dengan aku ke Bogor, aku bisa ketemu sama babang? " Shani.
Shani melihat jadwalnya yang hari ini JKT48 mau ke Bekasi untuk menghadiri event Heyfest.
Shani sudah tiba di kantor JKT48, ada member juga di sana.
"Cici! " Feni.
"Hay" Shani.
"Semangat ci! " kompak member, Shani senyum.
Shani terlihat gelisah seolah mencari seseorang.
"Kenapa ci? " Ashel.
"Mm? Gak papa" Shani pun pergi.
"Aneh" Feni, mereka tertawa.
Shani bertemu staff di lantai atas.
"Kak" Shani.
"Iya? " Staff.
"Jam berapa ke Bekasi? " Shani.
"Siang" Staff.
"Kak aku boleh izin gak? Aku mau nyusul aja. Nanti aku nyusul kalian ke Bekasi. Soalnya aku mau ke Bogor dulu" Shani.
"Bogor? Ngapain? " Staff.
"Ada urusan, tapi aku janji bakal tepat waku kok. Aku gak akan telat. Jeketi kan performnya jam tujuh malem" Shani.
"Yaudah deh iya, hati-hati" Staff.
"Ok kak, makasih" Shani pun pergi.
Setibanya di lantai bawah dengan buru-buru, Shani dihentikan oleh member.
"Cici mau ke mana? " Marsha.
"Iya buru-buru amat" Indah.
"Guys aku duluan ya" Shani.
"Loh cici mau ke mana? " Feni.
"Bogor" Shani.
"Bogor? Kita kan mau ke Bekasi ci" Ashel.
"Aku nyusul" Shani.
"Emang mau ngapain sih di Bogor? " Feni.
"Guys tau gak? Aku abis mimpi babang nikah di gedung Shanrez" Shani, mereka terkejut.
"Ngadi-ngadi" Ashel.
"Gak mungkin lah" Feni.
"Iya ci. Calonnya kan ada di sini" Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
General FictionAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...