Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi tunggu dulu! Yang tadinya LDR sekarang ketemu lagi.
3 bulan lalu Anrez berangkat ke Singapore. Hal itu membuatnya harus berjauhan dengan Shani. Mereka hanya berkabar lewat telepon. Tak ada pertemuan yang terjadi diantara mereka. Hal ini membuat orang-orang merindukan momen Shanrez. Bahkan member juga merindukan itu.
3 bulan bisa dibilang adalah waktu yang sangat lama untuk kebersamaan Shanrez. Karna di bulan-bulan yang sudah dilewati, ada banyak momen yang seharusnya dijalani bersama oleh Shanrez, namun tak terjadi karna jarak mereka. Bahkan di hari spesial Shani (ulang tahun) pun Anrez tak hadir. Bahkan sta Shani di theater JKT48 juga tak ada Anrez. Padahal itu adalah sts terakhir Shani sebagai member JKT48. Tahun depan sudah pasti ia tidak lagi merayakan ulang tahunnya itu di theater. Sedih sih, tapi tak ada yang bisa melawan takdir.
Hari ini juga, detik ini juga, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Anrez sudah berada di Indonesia. Ia pun sangat excited ingin bertemu dengan Shani. Apalagi di rumah Jakarta keluarga Shani lengkap, ada semua.
Shani tidak tau kalau Anrez akan datang ke rumahnya. Yang tau Anrez akan datang cuman mama Shani dan Krishna. Bahkan papanya atau pun kokonya juga tidak mengetahui hal itu.
Shani merasa senang karna hari ini ia bisa kumpul bersama keluarganya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Shani. Mama Shani juga ikut merasa senang karna bisa meluangkan waktu ke Jakarta.
"Jangankan mama, aku pun juga ikut senang" Krishna.
"Kamu senang karna dibelanjain" Henri.
"Tau aja ngab" Krishna, disambut tawa.
Ternyata Anrez sudah tiba di rumah Shani. Ada banyak sekali oleh-oleh yang ia bawa. Hal itu membuat isi bagasi mobilnya penuh. Anrez beritahu mama Shani lewat chat bahwa ia sudah datang. Mama Shani pun berhati-hati melihat situasi agar tidak ketahuan. Karna Anrez mau beri Shani kejutan atas kepulangannya.
Krishna diberi kode oleh mamanya bahwa Anrez sudah datang. Krishna pun berfikir sebentar, setelah itu pamit pergi.
"Aku pergi dulu ya" Krishna.
"Dek mau kemana? Itu makanan kamu belum abis" Shani.
"Kebelet ci" Krishna.
Setelah Krishna pergi, mama Shani tiba-tiba bahas Anrez.
"Hm.. " Shani's mom.
"Kenapa Ma? " Shani.
"Mama jadi kangen babang deh. Gak kerasa ya udah tiga bulan babang gak disini" Shani's mom.
"Yaudah lah Ma" Shani.
"Tapi mama kangen babang. Biasanya kalau kumpul kayak gini, pasti babang datang ngerusuh" Shani's mom.
"Dia emang tukang rusuh" Shani.
"Emang cici gak kangen babang? " Shani's mom, Shani hanya diam lalu menjawab.
"Udahlah Ma, babang nanti kangenin mama juga" Shani.
"Kan orang kalau diinget terus bakal inget kita juga hahaha" Shani.
"Tapi kalian sering komunikasi kan? " Shani's mom, Shani mengangguk.
Krishna melepaa pelukannya dari Anrez. Krishna mengaku sangat bahagia karna Anrez sudah pulang ke Indonesia. Anrez malah sibuk mikirin bagaimana semua oleh-oleh itu dibawa masuk.
"Yaelah bang, bang. Mending gak usah mikirin itu dulu. Noh cici didalem lagi makan. Kesempatan babang masuk surprise-in dia biar keselek hahaha" Krishna.
"Hahaha saya gak setega itu kali Kris" Anrez.
"Gak papa bang, biar seru. Udah lama kita gak ngerjain cici. Bayangin tiga bulan bang, tiga bulan" Krishna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
Ficción GeneralAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...