Feni, Gracia dan Sisca video call an.
"Aku udah dichat cici woy, kalian juga? " Sisca.
"Iya" Gracia.
"Pagi banget kita kesana" Feni.
"Tapi.. " Sisca.
"Kamu jahat" Feni.
"Aku duluan ya" Sisca.
"Ah gak seru" Feni, Gracia nangis.
"Ci Gre? " Sisca.
"Masih gak nyangka, kenapa sih Sis? " nangis Gracia.
"Sedih juga, tapi udah saatnya guys. Aku pengen mencoba di dunia.. " Sisca.
"Lain" Feni.
"Eh gak gitu. Aku pengen mencoba keluar dari dunia jeketi gitu. Mencoba hal hal yang baru diluar sana" Sisca.
"Udah dong ci nangisnya" Sisca.
"Mending cek hp kalian, kapten udah nanyain, kalian dimana, kalian dimana" Sisca.
Beberapa jam kemudian, gen 3 sudah berada di kantor jeketi, mereka berpelukan.
"Selamat 9 tahun guys" Shani.
"Sayang banget sama kalian" Shani.
"Sama, aku juga" Sisca.
"Kamu jahat" Gracia.
"Iya, mau ninggalin kita" Feni.
"Udah waktunya guys" Sisca.
"Ah.. belom siap, masa gen tiga sisa bertiga" Feni.
"Bagus dong, sesuai angkanya hahaha" Sisca.
"Udah guys, kita langsung berangkat aja yuk ke lokasi videotron" Shani.
"Let's go" Sisca.
Mereka tiba di lokasi hideotron project penggemar spesial untuk generasi 3 yang hari ini anniversary. Mereka juga foto dan mengabadikan momen di videotron itu. Shani menghindar dan diam diam menangis, Gracia melihat dan mendekatinya.
"Cici are you oke? " Gracia, Shani segera hapus air matanya.
"Mm? " Shani.
"Yang lain mana? " Shani.
Shani bergalak tak kenapa napa dan mencoba tersenyum lalu menemui yang lain. Gracia peka dengan suasana hati Shani saat ini. Apalagi sudah beberapa hari huhungan Shani dengan Anrez tak baik, ditambah malam ini di show RKJ Sisca mau umumin lulus dari JKT48 tepat anniv gen 3 yang ke 9 tahun. Gracia terus melihat Shani.
"Aku tau gimana perasaan kamu saat ini ci. Pasti nyesek banget. Justru disituasi seperti inilah babang dateng nenangin kamu" batin Gracia.
Gracia langsung mendadak peluk Shani sambil menangis.
"Hahaha apa nih? " Shani.
Gracia terus saja menangis dipelukan Shani, Sisca dan Feni ikut memeluk Shani.
"Udah dong guys, pokoknya kita have fun hari ini, ya? " Shani.
Sekarang mereka tiba di theater. Mereka masuk dan segera ke backstage, sedangkan Shani berhenti di foyer tanpa sepengetahuan mereka. Shani segera duduk dan terdiam. Shani terlihat bengong. Bahkan staff yang lewat sesekali melirik ke arah Shani. Para staff pun membicarakan Shani.
"Shani kenapa tuh? "
"Kenapa? "
"Gak tau, bengong aja di foyer"
"Sedih dia"
"Iya, kan ini anniv gen tiga"
"Bukan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
General FictionAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...