Shani temui Anrez yang lagi meeting online. Karna tidak mau mengganggu, Shani pun menunggunya.
"Ini kan hari minggu. Tapi pekerjaan babang sih gak mengenal hari minggu hahaha" Shani.
Beberapa saat kemudian, Anrez pun kelar meeting. Anrez melihat Shani dan menemuinya.
"Lama banget sih" Shani.
"Kan aku lagi meeting" Anrez.
"Iya deh. Babang, katanya kamu mau ajak member jalan-jalan" Shani.
"Ayo. Suruh siap-siap aja mereka. Nanti kabarin ya" Anrez.
"Loh emang kamu mau ke mana? " Shani.
"Lanjut meeting" Anrez, Shani tepuk jidat.
"Masih? " Shani, Anrez mengangguk.
"Gak lama kok. Sana siap-siap aja nanti kabarin aku kalau kalian semua udah siap ya" Anrez.
"Iya" Shani pergi.
Karna mager menemui member di kamarnya, Shani memilih kembali ke kamarnya dan memberitahukan member lewat grup chat. Member mengiyakan info Shani dan segera siap-siap. Shani juga sedang siap-siap. Beberapa saat kemudian, mereka semua sudah siap dan berkumpul.
"Babang mana ci? " Gracia.
"Bentar aku telfon" Shani menelfon Anrez. Lucunya Anrez mengangkat telfon itu tepat dibelakang Shani. Member menertawai Shani yang kaget. Shani pun matikan telfon.
"Kok dimatiin? " Anrez.
"Kan kamu udah di sini" Shani.
"Wuih pada siap baek. Mau ke mana sih? " Anrez.
"Jalan-jalan, yey! " Chika.
"Akhirnya kita jalan-jalan juga" Christy.
"Ayo bang yo" Feni.
"Ke mana? Saya mau turu" Anrez pergi, Shani mencegahnya.
"Ih nyebelin banget sih" Shani, Anrez tertawa.
"Babang mau kena omelan cici lagi? " Zee.
"Yaudah ayo, ayo, ayo, ayo, ayo" Anrez.
Mereka pun pergi untuk jalan-jalan. Kapan lagi mereka jalan-jalan bersama di Jepang. Mereka begitu senang dan terus saja mengabadikan momen tapi tidak terlalu terekspos.
"Akhirnya kita jalan-jalan juga, yey" Christy.
"Yey" Chika.
"Sik bet dah" Zee.
Mereka juga singgah untuk berfoto-foto. Setelah itu mereka berkunjung ke toko perbelanjaan.
"Kalian pilih aja apa yang mau kalian beli. Gak usah pikirin harganya. Ada cici yang bayar" Anrez.
"Kok aku? " Shani, Anrez tertawa.
"Udah sana belanja aja. Nanti saya yang bayarin" Anrez, member bersorak dan berterima kasih. Mereka pun pisah-pisah buat mencari barang sesuai keinginan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
Fiksi UmumAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...