Hari ini Shanrez berada di Bogor. Mereka berdua lagi jalan-jalan di Taman Safari, Bogor.
Shanrez sedang Safari Adventure menggunakan mobil. Shani mengambil gambar para satwa-satwa itu. Setelahnya, mereka berdua memberi makan. Tak lupa Shani meminta Anrez untuk memfotonya. Akhirnya Anrez pun memfoto Shani. Setelah itu, mereka foto berdua sambil memberi makan satwa.
Beberapa saat kemudian, Shani dibuat kaget saat harimau datang mendekati mobil. Anrez sampai tertawa. Tak butuh waktu lama, harimau itu pun pergi.
Sekarang Shanrez memberi rusa makan. Wortel Shani habis dan mengambil wortel Anrez.
"Kamu curang" Anrez.
"Kenapa? " Shani.
"Wortel kamu kan ada. Kenapa wortel aku yang diambil? " Anrez.
"Udah abis" Shani.
"Cepet banget" Anrez.
"Iya. Rusa-rusa aku emang kelaperan hahaha" Shani.
"Yang ngasih juga" Anrez.
"Gak. Aku masih kenyang" Shani.
Kocaknya Anrez mengajak hewan yang menyeberang berbicara.
"Hey kalian, ngapain di sini? Ayo pulang nak, mama dan papa kalian nyariin. Mana tugas sekolah di rumah belom kelar lagi" Anrez, Shani tertawa.
Shani video para satwa yang menyeberang itu. Anrez malah video-in Shani dan upload di igstory nya.
"Abis ini kita ke wahana ya" Anrez.
"Gak" Shani.
"Loh kok gitu sih? " Anrez.
"Hahaha canda. Iya, iya, iya, kita ke wahana" Shani.
"Nah gitu dong" Anrez.
Sekarang Shanrez memasuki area Baby Zoo. Shani begitu senang dan gemas melihat bayi-bayi satwa itu.
"Yaampun gemes banget" Shani.
"Kayak aku kan? " Anrez, Shani menggeleng.
Shanrez melihat bayi harimau. Shani begitu gemas dan ingin berfoto.
"Babang fotoin" Shani.
"Sendiri mulu" Anrez.
Akhirnya Shani mengajak Anrez foto bersama.
"Yaudah ayo" Shani.
Shanrez pun foto bersama para bayi harimau itu.
Ditengah jalan-jalan, Anrez langsung hentikan Shani.
"Ada apa? " Shani.
"Ikut aku" Anrez.
Anrez mengajak Shani ke bayi buaya, seketika Shani tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
Fiksi UmumAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...