Siang hari Anrez baru saja menyelesaikan pekerjaan di kantor. Akhirnya ia beres beres untuk segera pergi.
Anrez tiba di parkiran dan segera memasuki mobil lalu pergi. Anrez berkunjung ke toko kue, sekalian beli bunga juga buat Sisca yang hari ini berulang tahun.
Anrez berkata akan mengambil kue itu nanti sore, setelah itu ia pun meninggalkan toko dan pulang ke rumahnya.
Setiba di rumah, Anrez bersih bersih lalu bersantai. Tak lama, ia menelpon Shani.
"Halo, samlekum" Shani.
"Salam, lagi apa? " Anrez.
"Kerja" Shani.
"Kamu gak jalan jalan? " Anrez.
"Ye, kamu kira aku ke Jepang buat jalan jalan? Aku kesini buat kerja kali" Shani.
"Yakan sekalian jalan jalan. Kerja berkedok jalan jalan, iya kan? " Anrez.
"Aku nyusul besok ya" Anrez.
"Mang jadi? " Shani.
"Jadi dong" Anrez.
"Kue untuk Sisca, udah? " Shani.
"Yaps, udah" Anrez.
"Tapi aku ambilnya ntar sore aja, abis itu langsung ke theater" Anrez.
"Sts Sisca kan nanti malem" Shani.
"Oh iya juga ya? " Anrez.
"Ya, aku udah bilang bakal ambil kuenya nanti sore" Anrez.
"Yaudah ajak jalan jalan aja dulu hahaha" Shani.
"Sih paling ketawa" Anrez.
"Seneng banget nih diliat liat" Anrez.
"Iya dong" Shani.
"Kamu gak rindu apa? " Anrez.
"Gak" Shani.
"Oh gitu" Anrez.
"Iya dong" Shani.
"Besok aku nyusulnya jamber ya? " Anrez.
"Waktu kemaren aku berangkat subuh, eh nyampenya malem" Shani.
"Oh ya? " Anrez.
"Aku kayaknya berangkat jam tiga aja deh, ntar" Anrez.
"Berarti kamu nyampenya gak sampe malem" Shani.
"Iya, kan aku mau malming di Jepang" Anrez.
"Afh iyh? " muncul suara Christy.
"Siapa tuh" Anrez.
"Hahaha dedek" Shani.
"Babang, udah dulu ya" Shani.
"Gak mau" Anrez.
"Aku mau kegiatan, bye" Shani.
"Ja... " Anrez, Shani langsung akhiri panggilan.
Karna sore masih lama, Anrez memutuskan untuk tidur dulu. Beberapa lama kemudian, Anrez sudah terbangun karna mau sholat Ashar. Setelah sholat Anrez pergi mandi dan siap siap otw ke toko kue.
Anrez tiba di toko kue. Anrez masuk dan mengambil kue ulang tahun Sisca. Kue ulang tahun Sisca bertema romantis, plus ada foto Sisca dan Earth. Anrez senyam senyum melihat kue itu.
Anrez pun memasukan kue itu ke dalam mobil bersama dengan buket. Setelah itu ia pergi.
Anrez beneran membawa kue itu jalan jalan sambil video dirinya untuk dikirim ke Shani. Shani yang mendapatkan kiriman video itu benar benar tak menyangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
Ficción GeneralAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...