Anrez dan Shani's Fams berada di solo. Mereka lebaran di solo bersama para anggota keluarga Shani.
Semuanya lagi siap-siap buat ke lapangan untuk melaksanakan sholat ied. Anrez sendiri sudah siap, sementara Shani dan yang lainnya masih siap-siap. Baju lebaran Shanrez couple-an.
Anrez mengobrol sama keluarga Shani. Tak lama, Shani pun selesai. Mereka semua siap-siap untuk berangkat ke lapangan. Dalam perjalanan Anrez begitu akrab dengan para bocil. Anrez bahkan sesekali bercandain mereka yang mengundang tawa.
Setibanya di lapangan, Shanrez akan pisah. Tapi mereka berdua foto dulu. Setelah itu Anrez upload di igstory dengan ucapan selamat hari raya idul fitri.
Anrez duduk di tengah antar Henri dan Krishna. Karna masih khutbah, Anrez memainkan hp nya. Member malah reply igstory nya yang bareng Shani tadi. Para member meledek Anrez yang lagi lebaran bareng Shani. Anrez hanya tersenyum melihat ledekan mereka.
"Hari ini ke rumah ayang gak? " Anrez.
"Ngapain? " Krishna.
"Lamar" Anrez.
"Astagfirullah" Krishna, Anrez tertawa.
Setelah sholat ied selesai, mereka kembali foto bersama. Kali ini benar-benar foto Anrez bersama Shani, Krishna, Henri dan juga orang tuanya. Setelah itu mereka salam-salaman.
Mereka kembali ke rumah. Mereka menikmati berbagai menu makanan lebaran. Shani juga mengabadikan makanan itu di igstory nya.
"Babang mau makan apa? " Shani.
"Gak tau nih banyak banget" Anrez.
"Semuanya aja bang hahaha" Krishna.
"Wuaduh jangan juga dong" Anrez.
Bocil-bocil menarik Anrez untuk bermain tapi dicegah oleh Shani karna Anrez mau makan dulu. Para bocil malah cemberut dan sedih karna Anrez tidak bermain dengannya. Akhirnya Anrez pun skip makan demi bermain sama mereka. Shani yang tadinya mau makan malah ikutan skip.
"Loh he kenapa ci? " Krishna.
"Tunggu babang" Shani pergi menyusul Anrez.
Shani ikut bermain dengan para bocil itu. Para bocil malah meminta Shani pergi mengambil makanan lalu menyuapi Anrez. Hal itu mengundang tawa. Apalagi mereka masih kecil.
"Anak kecil... Anak kecil... " Shani.
"Tuh ci. Bocil aja relate sama ke romantisan kalian" Krishna.
"Dih siapa yang romantis? " Shani.
Krishna langsung bertanya ke para bocil itu.
"Siapa anak-anak? " Krishna.
"Shanrez! " kompak mereka. Shani kaget mereka tau Shanrez.
"Loh kok? " Shani, Krishna tertawa.
"Astagfirullah" Shani, mamanya datang.
"Loh kalian kenapa gak makan? " Shani's Mom.
"Nih mereka nih main tarik babang aja. Padahal babang mau makan Ma" Shani.
"Yaudah babang pergi makan dulu sana sama cici" Shani's Mom.
"Tapi Anrez lagi nemenin mereka main" Anrez.
"Udah pergi aja. Kasian kamu, laper kan? " Shani's Mom, Anrez hanya senyum.
"Yaudah ayo" Shani tarik Anrez pergi.
Akhirnya mereka ikut makan bersama. Anrez juga mengobrol dengan om Shani yang lagi bahas tentang per bisnis-an.
Anrez ikut Shani's Fams ziarah. Setelah itu mereka berkunjung ke rumah Shani's Fams. Begitu asiknya dan seru Shani perkenalkan Anrez ke keluarganya. Apalagi Anrez juga sangat open dan ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
General FictionAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...