Hari ini JKT48 tengah mengadakan Meet & Greet dan 2 shot sebelum memasuki konser besok. Dari pagi venue sudah ramai antrian. Member juga sudah bersiap2 menuju venue.
Anrez menyusul ke Graha Unesa. Setibanya, Anrez bertemu staff, ada Melody dan bos IDN juga.
Shani masih menjalankan event, Anrez pun memutuskan untuk bergabung dengan staff.
"Ramai banget" Anrez.
"Udah pasti itu mah" Melody.
"Fans JKT48 memang best" William.
"Hahaha banget Pak. Antusiasnya sangat besar" Anrez.
"Demi oshi" Staff.
"Kalau Anrez kesini demi apa? " Fritz.
"Hahaha pake nanya" Anrez.
"Gimana bisnis Rez? " Winston.
"Alhamdulilah baik Pak" Anrez.
"Bisalah kerja sama dengan IDN" William.
"Ah, bisa, bisa. Nanti kita bicarakan sama Shani" Anrez.
Shani terlihat kurang fit, begitu pun juga dengan Gracia. Anrez melihat kondisi Gracia yang sempat ditemui oleh staff karna keadaannya yang kurang fit. Anrez pun langsung pergi temui Gracia.
"Are you oke? " Anrez.
"Oke bang" Gracia.
"Kalau gak bisa, udahan aja" Anrez.
"Gak boleh. Masih ada antrian tau" Gracia.
"Tapi kan kesehatan... " Anrez.
"Gak babang. Aku masih bisa kok" Gracia.
"Yaudah baik-baik ya. Jaga kesehatan" Anrez.
"Iya, makasih babang" Gracia.
Anrez lanjut menemui Shani dan membawakan air putih.
"Ini minum dulu" Anrez.
Shani mengambilnya dan segera minum.
"Makasih" Shani.
"Gracia juga lagi gak enak badan" Anrez.
"Iya, aku udah tau" Shani.
"Kalian baik-baik ya. Mana besok puncaknya lagi. Besok kan lebih mengeluarkan banyak power" Anrez, Shani hanya tersenyum.
Anrez meninggalkan Shani yang masih menjalankan event.
Anrez kembali temui staff dengan wajah khawatir.
"Kenapa tuh muka? " Fritz.
"Gak papa. Saya khawatir bang sama Shani" Anrez.
"Emang Shani kenapa? " Melody.
"Kurang fit" Anrez.
"Ya berharap dia baik-baik aja deh" Anrez.
"Makanya jagain terus Rez" Staff.
Anrez pergi lagi. Anrez mondar-mandir di dekat Shani demi memastikan bahwa Shani baik-baik saja.
Sempat terjadi keributan di luar venue. Dimana ada fans yang bertengkar, Anrez dan staff mengetahui hal itu, tapi tak keluar untuk melihatnya karna dikabarkan fans tersebut sudah diamankan oleh security.
Masih menjalankan event, Anrez beri Shani semangat lewat pose-pose lucu yang membuat Shani tertawa setiap melihatnya. Shani merasa sangat terhibur dengan kelakuan Anrez itu.
Tak sengaja Anrez bertemu Marsha. Anrez malah menggodanya.
"Wuih cantik banget. Pantes aja mata saya sangat bersinar, ternyata saya mau bertemu seorang peri" Anrez.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANREZ AU
General FictionAU ini menceritakan kehidupan antara rekan bisnis laki-laki dan perempuan yang saling peduli satu sama lain dan memiliki chemistry yang baik. ANREZ: Pengusaha, rekan bisnis Shani. SHANI: Pengusaha, publik figure, rekan bisnis Anrez, kapten JKT48. ...