Shani 700 Show

254 30 0
                                    

AAC (Anrez, Aten, Ecen) lagi di tokoh buanga. Mereka menemani Anrez membeli bunga untuk Shani yang hari ini mencapi 700 kali tampil di theater. Anrez masih bingung mau beli bunga yang mana.

"Mana ya? " Anrez.

Jason tertawa karna daritadi Anrez cuman bolak-balik dengan wajah yang bingung.

"Kenapa Cen? " Anrez.

"Bang Anrez kocak bet dah. Lama amat sih milihnya, keburu pada ke theater" Jason.

"Gak papa lah, kita kan mau nyusul, iya gak bang? " Stanlie.

"Trus ci Gre sama Ci Shani naik apa ke theater? " Jason.

"Sama member lah, siapa lagi" Anrez.

Lama mencari, akhirnya Anrez menemukan bunga yang ia minati. Tapi kali ini beda dari yang lain, karna bunga tersebut sangat amat besar. Stanlie dan Jason pun terkejut melihat bunga itu.

"Buset bang, gak kedean? " Jason.

"Hahaha sekali kali" Anrez.

"Besar banget bang, berapa tuh harganya? " Stanlie.

"Harganya gak penting, yang penting itu.. " Anrez.

"Isi hatinya" Jason.

"Eh, nerbener ye" Anrez, mereka tertawa.

"Ci Shani bakal kaget nih dapet bunga segede ini hahaha" Jason, Anrez tertawa.

Mereka pun pergi ke kasir. Anrez segera mengisi surat yang akan disematkan di bunga itu.

"Kata2nya yang romantis bang" Jason.

Setelah itu Anrez pun membayarnya. Anrez berjalan ke mobil dengan ribet karna bunga itu sangat2 besar. Stanlie dan Jason hanya tertawa tanpa membantu Anrez.

Bunga itu tak muat di tengah, akhirnya Anrez masukan ke bagasi.

"Lagian aja2 ada. Masa mau ditaroh ke tengah, trus kita mau duduk dimana bang? " Jason.

Anrez cuek karna fokus menyimpan bunga itu agar tak lecet sedikitpun.

Anrez pun naik ke mobil, eh malah dapat telpon dari Jabieb. Hal hasil ia tak jadi bunyikan mobil.

"Halo? " Anrez.

"Mereka udah berangkat" Jabieb.

"Bodo amat" Anrez.

"Anrez lo ya! " Jabieb.

"Hahaha, iya, iya, nanti saya nyusul. Soalnya saya masih mau berpetualang bareng dua bocil ini" Anrez.

"Enak aja bocil" Jason.

'Yaudah dah Rez, terserah elo" Jabieb pun akhiri panggilan.

AAC lanjut ke tokoh kue. Mereka pun turun dair mobil dan segera masuk.

"Buset kue? Emang cici ultah? " Jason.

"Abis kue apalagi bang? " Stanlie.

"Kado" Anrez.

"Lah kado? Ini sebenernya cici lagi 700 show atau ultah sih? " Jason.

"Udah gak usah banyak tanya, ikut aja" Anrez.

Mereka pun tiba di dalam, ternyata kue itu untuk Eli yang hari ini ulang tahun.

"Lah untuk member yang ultah toh, kirain.. " Stanlie.

"Makanya gak usah suudzon" Anrez.

Setelah membayar kue itu mereka pun pergi. Jason malah singgah beli bakso mas2 yang lewat, sementara Anrez dan Stanlie sudah masuk ke mobil. Mereka melihat Jason.

SHANREZ AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang