30. Kabur

1.5K 86 7
                                    


"Kesel banget gue sama di Alan, bisa-bisanya dia ngebela dia dari pada Evan sama gue."

"Ya sabar aja Ey, tadi gue juga sempet heran sama tuh anak, abis baca Chet dia langsung kaya marah gitu, tapi pas gue mau nanyain kenapa dia malah langsung pergi aja nyamperin kalian."

"Udah, udah kalian jangan berantem terus dong, urusan Alan biar nanti aja, sekarang kita bujuk tuh si Evan, dari tadi nangis terus tuh anak," ucap Sansan mencoba mencairkan suasana yang sangat tegang ini.
___________

"Abang makasih ya udah nemenin main," ucap Rangga dengan muka yang sok di polos-polos kan. Sedangkan Alan hanya diam sana dan mengikuti apa yang Rangga mau, bahkan Alan di jadikan babu oleh Rangga untuk membawakan barang-barang yang di belinya tadi, dengan uang Alan tentunya. Ada rasa penyesalan dalam hati Alan saat tadi membentak Evan padahal Alan yakin kejadian tadi bukan sepenuhnya salah Evan, tapi Alan tidak bisa berbuat apa-apa saat dia mendapatkan ancaman dari orang tua Rangga.

"Abang berhenti dulu capek,"ucap Rangga, dia langsung berjongkok di samping Alan. Sebenarnya Rangga melakukan ini bukan semata-mata karena capek tapi dia ingin di gendong oleh Alan biar semua orang lain tau betapa di manja nya dia.

"Bangun."

"Ih Abang, Rangga capek tau abis beli itu semua," ucap Rangga.

"Cepet, gue masih banyak urusan," ucap Alan dengan wajahnya yang datar, bahkan Alan sangat tidak melirik Rangga sama sekali.

"Urusan apa? Urusan sama anak haram itu?"

Ucapan Rangga barusan membuat hati Alan sakit, sudah berapa kali Rangga mengucapkan Evan anak haram, sudah berapa dalam hati Alan sakit dengan omongan anak yang pura-pura baik ini di depan semua keluarganya, ingin sekali rasanya membongkar semua rahasia Rangga ke semua orang. Namun Alan tidak mungkin membongkar rahasia Rangga di depan keluarganya karena resikonya sangat besar sekali.

"Kenapa diem? Bener kan apa yang Rangga bilang? Abang jahat tau gak, Abang sama Rangga tapi tetep aja masih mikirin anak sialan itu."

"Bisa gak sih kalo lagi sama Rangga Abang gak usah mikirin dia, kan Rangga jarang banget sama abang, Abang selalu aja sibuk sama dia." Ucap Rangga.

"Dia Adek gue."

"Tapi Rangga kan juga sepupu kandung Abang, seharusnya Abang lebih perhatiin Rangga yang saudara kandung Abang bukan dia yang bukan siapa-siapa kita," Rangga langsung berdiri dan menatap Alan tajam penuh amarah.

"Asal tau Rangga, pertama yang perlu Lo tau orang yang sebut anak haram, anak sialan, itu punya nama namanya Evan Mahadhi, yang ke dua, Evan itu udah gue anggap Adek kandung gue sendiri dan bahkan lebih dari Adek kandung gue sendiri, kalo di bandingin sama dia, lo gak ada apa-apanya di hati gue, jadi jangan coba-coba lo ngehina dia di depan gue!" Ucap Alan dengan penuh penekanan.

"Okey kalo itu mau lo, lo tunggu tanggal mainnya."

"Gue jadi penasaran gimana nanti ekspresi lo saat melihat, dia yang udah lo anggap Adek kandung lo itu mati di hadapan lo sendiri."

"Jangan coba-coba lo nyentuh dia sedikit pun," ucap Alan dengan penuh emosi, kalo saja bukan di tempat umum Alan pasti akan menonjok wajah Rangga.

"Hahah, santai aja kali, gue gak bakalan bunuh dia sekarang--"

Deg

Hati Alan jadi tak karuhan saat mendengar Rangga yang akan nekat menghabisi Evan, bisa-bisanya dia akan menghabisi Evan, Alan berjanji hal tersebut tidak akan terjadi meskipun harus bertukar nyawa sekalipun.

"Tapi nanti," bisik Rangga di telinga Alan yang masih mematung.

"Shit."
_____________

"Evan."

"Lo itu ganteng, imut, pintar, cantik, kuat, dan juga bisa buat orang luluh sama lo, tapi sayang nya lo gak pernah denger peringatan dari gue, berapa kali gue percayain lo kalo mereka itu pengkhianat, pengecut, gak pernah pegang omongannya sendiri."

"Dan akhirnya apa? Setelah semuanya terbuktikan lo manggil gue lagi hahaha drama banget hidup lo cil."

"Tapi karena gue kasian sama lo, gue bantu lo, sekalian gue mau ngasih pelajaran sama si Alan karena dia udah bikin gue kecewa."
_______________

Di lain sisi ke tiga Abang Evan sedang berkeliling rumah Eyres mencari Evan yang menghilang entah kemana.

Setau mereka tadi Evan masuk ke kamarnya sambil menangis, mereka tidak bisa masuk karena Evan yang langsung mengunci pintu kamarnya, namun tadi saat mereka akan menemui Evan di kamarnya, ternyata pintu kamar itu sudah terbuka dan di dalamnya pun tidak ada siapa-siapa, alias kosong.

Para bodyguard dan maid di rumah Eyres ikut mencari Evan ke seluruh rumah, dan ke luar rumah tapi mereka tidak menemukan Evan sama sekali.

"Ey!"

"Mami."

"Gimana? Evan udah ketemu? Lagian dari tadi kan Evan sama kamu kenapa dia bisa kabur sih Ey? Apa kamu tinggal dia sendiri? Kamu gak jaga in dia?"

"Maaf Mih, tapi tadi si Evan abis di marahin si Alan dia langsung masuk ke kamarnya, terus pintu kamarnya di kunci jadi Ey gak bisa masuk. Ey tinggal ke ruang tamu sama mereka berdua, tapi pas kita mau liat lagi ternyata si Evan udah gak ada di kamarnya mih," Eyres mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kenapa Alan bisa marahin Evan? Evan nakal lagi? Emang dia ngelakuin apa sih sampe marah gitu? Dia itu kan paling tau kalo Evan paling gak bisa di bentak, bisa-bisa traumanya kambuh lagi ey."

"Tadi Rangga datang ke sini minta Alan pulang, tapi pas di pintu mereka tabrakan jadi mereka jatoh deh, tapi si Rangga malah nangis dan ngadu kalo Evan sengaja nabrak Rangga."

"Loh masalah kecil aja kok Alan sampe marah sih? Awas aja kalo anak mami kenapa-kenapa."












____________________________________

Halo Evan hilang ada apa sebenernya? Huhu bingung ya?

-+-+-+-+-
Untuk nepatin janji author ya kalo udah 10k author bakalan kasih tau IG pribadi nya Evan kan? Nih author kasih tau. Jadi nama ig nya itu.....

Ig:i----

huhu BERSAMBUNG nanti author lanjut lagi apa nama ig nya Evan kalo udah 1M pembaca ya kwkwkw, sekalian ada sesuatu juga nanti pas udah 1M.

Masa gak penasaran sih ada apa?
Kalo penasaran yok bantu author biar cerita ini bisa masuk ke 1M pembaca yapp

+-+-+-+-+-

Etsss jangan lupa meninggalkan jejak ya
-vote
-komen

PANGERAN CADEL [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang