09

837 159 46
                                    

Rosie menumpu beban tubuhnya pada tumit. Sedikit berjinjit untuk mengecup bibir Taehyung. Dia bahkan lupa, jika kini tidak ada satu helai benang pun yang menutupi tubuh indahnya.

Sedangkan Taehyung yang dikejutkan oleh benda lembut dan kenyal menyentuh bibirnya, membolakan matanya hingga penuh.

Rosie menciumnya, mencium bibirnya, dan itu membuat otak Taehyung mendadak kosong. Namun saat ranum sang istri bergerak perlahan menuntunnya untuk berdansa bersama, dia mendengar sesuatu yang entah berasal dari mana, mendorongnya untuk menyambut ranum lembut gadis cantik yang sedang menyembunyikan kilau manik almondnya.

Gadis brunette itu seolah hanyut dalam suasana yang membuat jantungnya berdebar kencang. Dia tidak tahu dan enggan mencari tahu kenapa tubuhnya bergerak senatural itu untuk mengecup bibir sang suami, seolah telah menunggu momen yang tepat untuk kembali merasakan sentuhan lembut yang satu bulan lalu dirasakan ranum merahnya. Namun jika ia ditanya seperti apa rasanya ciuman kedua-nya dengan sang suami, dia tidak akan bisa menggambarkannya.

Debaran dan perasaan serta sensasi yang bercampur menjadi satu saat ranum tipis Rosie menyapu dan bergerak seirama dengan milik Taehyung, adalah pengalaman anyar yang menuntut sekujur urat sarafnya untuk waspada. Meski ini bukan ciuman pertama mereka, namun ini kali pertama Rosie mengambil langkah yang mengawali skinship mereka setelah menikah. Bahkan dengan Jungkook yang menjadi kekasihnya, dia butuh waktu dua tahun untuk melakukan hal seberani itu.

Ciuman sensual bukanlah jenis ciuman yang tengah dilakukan mereka sekarang. Mereka hanya menggerakkan ranum secara perlahan, dan menikmati setiap sentuhan lembut yang membuat kuncup-kuncup bunga bermekaran di hati mereka.

Bagi mereka berdua, waktu serasa berhenti dan setiap detak jantung menggema jelas di telinga. Meski angin malam menyusup dan dinginnya menusuk kulit, namun derasnya aliran darah yang mengalir membuat temperatur tubuh mereka menghangat meski tanpa saling peluk.

Rosie yang tidak mendengar perdebatan apapun dari hatinya atas tindakan spontan yang dilakukan, akhirnya membuka mata dan memperlihatkan iris almondnya pada Taehyung yang telah lebih dulu memaku pandangan padanya.

Manik indah mereka bertemu dan kedua ranum yang saling mengulum pun akhirnya terlepas.

Dengan lengan yang masih mengunci tengkuk Taehyung, manik almond Rosie menyelam ke dalam mata jade Taehyung. Dia merasa malu ditatap seintens itu oleh Taehyung, hingga rona merah menyembul keluar dan menyapu kedua pipi hingga telinga.

Kini Rosie sepenuhnya sadar dengan apa yang baru saja dilakukannya. Dia malu, dan itu membuatnya tak sengaja melakukan skinship lain hingga membuat manik Taehyung membulat dan jiwanya menjerit lantas melompat dari tubuh.



* Crot



Taehyung mimisan. Cairan merah yang diyakini sebagai darah tiba-tiba menyembur melalui lubang hidungnya, dan tak berselang lama pria ravenette itu jatuh tak sadarkan diri.

Rosie yang melihatnya menjadi panik. Dia bahkan hampir jatuh tersandung kakinya sendiri, saat mendapati sang suami pingsan dengan manik berputar dan mulut ternganga.

Apa gerangan yang sebenarnya terjadi pada Taehyung? Haruskah kita memutar ulang adegan beberapa detik ke belakang? Oh, mungkin gambaran ini bisa sedikit membuat kita tersenyum, atau mungkin tetap memasang wajah datar tanpa ekspresi?

Rosie yang tampak malu sedikit menurunkan pandangannya tanpa melepas jemarinya yang saling terjalin di belakang tengkuk Taehyung. Dia sedikit merutuki tindakan bodohnya yang anehnya tidak ia sesali.

UNDENIABLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang