Hello Sexy Readers,
Gimana bulan Agustus kalian? Semoga baik ya. Karena The J8 sudah tamat di Karyakarsa (untuk versi Wattpad masih ongoing. Vote, komen, dan bantu promo ke teman-temannya biar makin banyak yang baca), maka saya dan WidiSyah hadir dengan cerita baru. Yaps, kali ini spin off dari kisah Joy dan Leander. Kami menceritakan Liliana dan Benedict.
SWINGER CLUB akan update SETIAP HARI Pk. 07.00 WIB di Wattpad dan bisa dibaca GRATIS!
SWINGER CLUB tergabung dalam Project Lawyer Series, di mana para tokohnya bekerja di HAD Law Firm dan pastinya berprofesi sebagai pengacara. Ada 8 cerita lain yang akan menemani kamu. Yuk intip!
1. Hard Desire
Mengira hubungannya benar-benar berakhir, Sherly Rosalie bertemu Eric Prasaja dalam setiap persidangan. Perdebatan panas di ruang sidang akhirnya membawa kisah Cinta yang dulu padam kini berkobar.
Baca di Wattpad: Ry-santi
Waktu update: 17.00 WIB2. Primadona Undercover
Felix Prambudi adalah seorang pengacara yang terkenal akan tingkat keberhasilannya dalam memecahkan kasus. Namun, pria itu akhirnya menyadari, bahwa rekan yang selalu membantunya di persidangan, Aninda, bukanlah Aninda yang sebenarnya. Dan hidup Felix yang sebelumnya baik-baik saja, berubah seketika.
Baca di Wattpad: imastory_
Waktu update: 17:00 WIB
3. Law of Devotion
Sidang perceraian Ratna masuk dalam jajaran kasus mudah dalam sejarah karier Cakra. Cakra tidak menyangka bahwa beberapa saat kemudian mereka dipertemukan dalam kasus baru. Itulah titik balik Cakra melihat Ratna. Ia ingin menolongnya bukan hanya sebagai pengacara yang tahu hukum, tetapi juga sebagai pria yang bertanggung jawab melindungi wanitanya.
Baca di Wattpad: pingumerah
Waktu update: Pk. 05.00 WIB4. Judul: Do You Get Déjà vu, Huh?
Tidak disangka-sangka, Jeremias, kembali bertemu dengan Abigail, mantan kekasihnya yang bekerja sebagai Caregiver neneknya. Bersama kenangan lama, perlahan fakta-fakta masa lalu mereka terkuak.
Baca di Wattpad: merosems
Waktu update: 06.00 WIB5. Tempting Miss Lawyer
Dipermalukan dan diusir dari rumah, Kyra justru terjerat pesona klien VVIP yang sedang menggugat tunangannya sendiri, Saga. Hubungan makin rumit saat Saga membatalkan pernikahan bisnis demi bersama Kyra. Apa Kyra akan menerima cinta Saga atau melepaskannya begitu saja?
Baca di Wattpad: tabinacarra10
Waktu update: 17.00 WIB6. The Sexiest Troublemaker
Terkenal sebagai model berprestasi yang sedikit nakal, Rossa terjebak dalam lingkaran prostitusi online. Karena kasus itu, Rossa harus bertemu dengan Jack, mantan kekasih yang pernah meninggalkannya untuk sebuah pernikahan.
Baca di Wattpad: LoVelly09
Waktu update: 19.00 WIB
7. My Secret RomanceJenna pikir, setelah malam yang dihabiskannya bersama Sagara tiga tahun lalu adalah terakhir kali mereka bertemu. Akan tetapi, kasus pengeroyokan yang menimpa Julian, membawa Jenna bertemu lagi dengan Sagara.
Baca di Wattpad: rannoona
Waktu update: 18.00 WIB8. Devastate Desire
Marsa awalnya berpikir jika rumah tangganya dengan Theo bahagia walaupun tanpa kehadiran buah hati. Namun, saat wanita itu menangani kasus yang dihadapi oleh Calista, Marsa mengetahui fakta jika sang klien adalah selingkuhan suaminya. Bahkan, Theo dan Calista juga memiliki anak dari hasil hubungan gelap tersebut.
Baca di Wattpad:
Waktu update: 15.00 WIB
Waktu update: 08.00 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
SWINGER CLUB
RomanceLiliana Dermawan dan Benedict Andes bertemu di Swinger Club. Liliana dipaksa Samuel, suaminya untuk melakukan hubungan terlarang dengan Ben, sementara itu Samuel berhubungan dengan Chika, tunangan Ben. Pertemuan singkat pada malam itu tidak selesai...