-"HAP!"
Jaehyuk merangkul jeongwoo dengan tiba2. Tapi rangkulannya seperti mengukung atau mencekik jeongwoo. Padahal dirinya sedang jalan santai depan gedung kampus setelah selesai menyelesaikan kelas matdasnya.
"Lepasin gue jae!"
"Gamau sampe lo kasih tau gue asahi dimana?" Jaehyuk tak melepaskannya.
"Mana gue tau dia gamasuk kelas tadi, lepasin gak!"
"Mwoya?" Jaehyuk perlahan melepaskan kukungannya.
Membuat jeongwoo juga terheran dengan perubahan sikap jaehyuk.
"Apa karena minum semalem ya?" Jaehyuk berpikir sendiri tanpa memperdulikan orang yang sedang kepo didepannya.
"Mwoya?" jeongwoo.
"Ke apart asahi yuk" ajak jaehyuk antusias tiba-tiba.
"Ngapain?!"
"Jenguk, gue rasa tuh anak ngedrop deh"
"Jangan bilang semalem lo party berdua?"
Jaehyuk terkekeh menatap sahabat sejurusannya ini. Lalu tersenyum dan beranjak untuk jalan duluan. Ketauan juga mereka party tanpa mengajak jeongwoo.
"Jaehyuk! Kok lo gak ngajak gue sih! Woy tunggu!" Jeongwoo mempercepat langkahnya menyusul jaehyuk.
-
-Achoo!
"Sialan bilang aja lo mau ke apart gue numpang tidur" asahi yang saat ini sedang dalam tidak enak badan.
Jaehyuk datang langsung masuk ke dalam kamar asahi dan merebahkan tubuhnya. Disusul jeongwoo di belakang membawa beberapa vitamin.
"Jaehyuk bilang lo sakit sa?"
"Iya, nih gegara dia bawa gue keliling naik motor malem-malem" menunjuk sebal jaehyuk.
"Mwoya.. jaehyuk mabok juga? Gila lo bawa anak orang pas mabok2 untung kaga nabrak" jeongwoo melempar tas miliknya ke jaehyuk.
Jaehyuk merintih karena tas jeongwoo yang berisi buku itu cukup menyakitkan.
"Siapa yang mabok, asahi tuh semalem sakit hati"
Jeongwoo kini beralih menatap asahi khawatir. Dia belum mendapatkan kabar apa-apa dari asahi terakhir bertemu. Toh jeongwoo juga melihat asahi baik-baik saja saat terakhir bertemu di kelas.
Oiya.
Di semester ini, jeongwoo dan asahi lebih banyak sekelas. Masuk di jam kelas pagi, sedangkan jaehyuk ia lebih banyak memilih kelas sore hari. Pagi nya ia ingin berleha-leha dibanding terburu2 di pagi hari.
Sebenarnya itu hanya alasan. Jaehyuk terlambat untuk mengisi jadwal kelas. Dirinya terlalu larut malam ia tidur karena bermain game menjadikan ia mengisi jadwal kelas yang tersisa hanya kelas di sore hari dengan dosen yang tak begitu baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triagle (jeongsahijae)
Fanfiction[udah tamat tapi Lagi di revisi] Cinta segi tiga antara tiga sahabat. Sangat rumit seperti rumus matematika. Suasana perkuliahan, kampus, agak mature. BxB Cameo: - Haruto - Junkyu - Yoshi - jay - jungwon