-
-"Liat tuh temen lo, pusing baget kek punya utang gede" junghwan menunjuk jeongwoo.
Mereka lagi kelas dan sedang berdiskusi dengan kelompok masing-masing. Biasa kuliah emang kebanyakan diskusi daripada ajaran dosen.
"Kenapa si woo.." junghwan merangkul jeongwoo tiba-tiba.
Plak!
Tangan junghwan di tepis membuat kekehan dari doyoung. Wajah junghwan juga terlihat panik karena skinshipnya tidak berhasil meluluhkan hati jeongwoo.
"Diem hwan, gue lagi mikir" jeongwoo.
"Sok mikir lo woo, mikir apaan sih?"
"Paling juga asahi.. ato gak haruto" goda doyoung.
"Sialan bener lagi lo doy" junghwan yang menggoda setelah melihat perubahan wajah jeongwoo.
Malah dapat kekehan dari doyoung karena itu.
"Gue ketemu haruto kemaren" gumam jeongwoo
"Mwo? Bukannya kemaren lo ke apart asahi?" Junghwan.
"Ya ketemu gue disana" jeongwoo berdecik kesal.
Akhirnya jeongwoo menceritakan kejadian kemarin ke dua temannya ini saat dirinya pergi ke apartemen asahi. Bagaimana dia bertemu dengan haruto hingga dirinya ditarik kasar olehnya untuk sekedar berbicara tentang rencana busuknya.
Tapi pertengahan jeongwoo bercerita malah sang dosen datang dan mengawasi satu kelompok ini karena terdengar berisik. Mereka terlihat tidak berdiskusi apa yg harus didiskusikan jadi kena tegur.
Junghwan dan doyoung cukup kaget mendengar sekilas cerita jeongwoo yang belum selesai. Mereka mulai kasian pada asahi. Sebenarnya ya, jeongwoo sering banget cerita ke doyoung dan junghwan tentang perlakuan haruto padanya.
Tapi ya junghwan dan doyoung tetap menjodohkan jeongwoo dengan haruto. Karena mereka bisa mendapatka imbas kekayaan haruto :v emg matre temen-temennya.
-
Disiang bolong terik matahari, seseorang berlari menuju jihoon yang sedang mengobrol santai dengan temannya dikantin.
Jeno, teman jihoon yang suka banget bikin acara kampus. Melihat itu jihoon beralih pada jeno yang tiba2 memanggil dan duduk disebelahnya.
"Ji, kekurangan orang banget ini kepanitiaan buat acara minggu depan" jeno saat dirinya duduk di samping jihoon yang sedang mengunyah.
"Acara yg mana?" Tanya jihoon santai sambil memasukan makanannya lagi ke dalam mulutnya.
Padahal lawan bicaranya, jeno yang sedang panik.
"Itu loh yang bareng fakultas ekonomi"
"Oh itu,.. lah volunteer pada kemana?" Tanya jihoon.
"Banyak yang mengundurkan diri karena bentrok acara lain di kampus katanya, gataulah panitian yang nyari volunteer gak becus" pusing jeno.
"Butuh berapa orang lagi?" Tanya jihoon.
"3-4 lah minimal, 2 orang juga cukup sih klo lebih, lebih bagus"
"Nanti gue coba cari ya jen" jihoon.
Jeno tentu berterimakasih pada jihoon. Emang selalu jeno dan jihoon terkenal duo j yang selalu sukses kalau buat acara karena mereka tekun untuk membuat acara.
-
"Jae!" Panggil jihoon ketika melihat jaehyuk berjalan di lobby fakultas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triagle (jeongsahijae)
Fanfiction[udah tamat tapi Lagi di revisi] Cinta segi tiga antara tiga sahabat. Sangat rumit seperti rumus matematika. Suasana perkuliahan, kampus, agak mature. BxB Cameo: - Haruto - Junkyu - Yoshi - jay - jungwon