26

366 51 9
                                    

Ciluk ba!
Nungguin ga?


-
-

Jaehyuk masuk ke dalam warnet yang berada di dekat kampusnya. Kebetulan internet di apartemennya mati dan belum sempat dibenerin karena sibuk dengan kelasnya.

Tadi pagi dirinya juga terlambat dan lupa membawa laptop. Padahal ada deadline yang harus diselesaikan dan di submit yang tak akan sempat jika balik ke apartemennya.

"Buat sejam" jaehyuk mencari tempat duduk yang kosong.

Jaehyuk mulai mengetik dan merevisi beberapa tugasnya sebelum di submit.

Waktupun berjalan hingga tak sadar billing komputernya mengisyaratkan 20 menit lagi selesai. Jaehyuk kemudian cepat2 submit sebelum komputernya mati, yang memang di sewakan untuk sejam.

Jaehyuk tak mau lama2 disini. Bisa kebablasan untuk bermain game. Jaehyuk itu suka bermain game.

"Selesai.. huft" jaehyuk meregangkan tubuhnya setelah mengetik lama.

Masih ada sepuluh menit lumayan untuk bermain game sebentar. Membuka game onlinenya harus melewati iklan yang aneh2. Sudah biasa bagi jaehyuk iklan2 aneh tersebut. Tapi sebuah popup muncul iklan2 aneh yang tak senonoh.

Biasanya juga jaehyuk langsung menutup popup itu dan tak memperdulikannya.

Deg!

Jaehyuk melihat sebuah tumbnail gambar yang seperti dirinya. Feeling jaehyuk mulai tak enak saat melihat gambar yang tak asing baginya. Saat ingin mengklik tanda x ia jadi penasaran dengan video itu yang tak asing baginya.

Kekepoan meningkat, akhirnya jaehyuk klik popup iklan tersebut. Tersambung pada situs yang bisa dibilang isinya konten dewasa semua. Sungguh hati jaehyuk semakin tidak tenang. Apalagi dengan judul yang melibatkan fakultasnya.

Saat hendak mengklik play pada konten tersebut. Layar komputernya mati begitu saja karena billing yang dipasang jaehyuk mati.

Mata jaehyuk sudah mulai berkaca, badannya juga mulai bergetar. Ia masih berharap itu hanyalah orang yang mirip dirinya.

Jaehyuk kemudian menambah billing warnetnya. Ia masih penasaran dengan video yang ditemuinya.

Tapi warnet yang jaehyuk datangi, history yang dipake user sebelumnya otomatis akan hilang. Alhasil jaehyuk gatau dibuka dari situs apa video yang sebelumnya ia lihat. Popup iklan yang muncul setelahnya juga berbeda.

Beneran hatinya sekarang menggebu tak tenang. Semoga saja itu orang yang mirip dirinya dan bukan dirinya.






















"Jae?"

"Oh hyung!" Kaget jaehyuk setelah sadar dari lamunannya duduk di lobby kampus.

"Aku tunggu kamu diparkiran loh, kamu malah ngelamun disini pantes di telfon gak nyaut" yoshi.

"Yo..yoshi hyung nunggu lama?" Bata2 jaehyuk.

"Engga baru lima menit sampe, ayo mau pulang" Ajak yoshi.

Yoshi..

jaehyuk ingat kamar yang ia lihat di tumbnail seperti kamar hotel yang yoshi pesan waktu itu.

"Kamu kenapa? Ngelamun terus biasanya cerewet tumben?" Tanya yoshi sambil fokus pada jalanan depan.

"Tidak apa-apa" jaehyuk yang masih melihat jendelanya tanpa berani menatap yoshi.

Pikiran jaehyuk kini penuh dengan pertanyaan foto2 dan video yang ia temui di warnet tadi. Mereka juga selama perjalanan diam tanpa ada obrolan panjang serapah biasanya.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang