30

377 57 34
                                    

Iya ini update ya gais

-
-

Suasana arena yang cukup ramai pada hari ini banyak yang berpesta. Sedangkan haruto dia malah setres dan terlihat frustasi. Emang dah tuh anak beberapa hari ini terlihat banyak pikiran.

Gimana gak, dia yang beli beberapa botol alkohol hanya untuknya minum-minum sendiri di arena.

"Kenapa lo?" Tanya yedam heran.

"Jangan tanya"

Yedam terkekeh. "Gue tebak jeongwoo? Asahi?"

"Shit dam! Gausah di perjelas"

"Kenapa si bro? Kemaren perasaan lagi lancar2 aja" tanya yedam.

"Gue gabisa putusin asahi"

"Mwoya.. emang lo udh dapet jeongwoo?" Yedam terkekeh.

"Semalem gue tidurin jeongwoo" ucap haruto begitu saja.

Uhuk!

Yedam keselek. "Anjing, jeongwoo mau??"

"Asahi liat gue sm jeongwoo"

"Hah??? Asahi liat lo.... lagi nganu gitu?" Yedam memperagakan gerakan tangan saling tubruk.

"Ya cuman ciuman doang"

"Ya sama aja bego, mau ciuman ato tiduran sama orang lain dan diliat yang notabenenya pacar lo, gue yakin sih asahi minta putus"

"Udah, tapi gue larang"

Yedam menatap haruto tak percaya. Asli heran sih dengan teman yang satu ini maunya apa.

"Lo anjing sih to, lo udh dapetin jeongwoo terus gamau putusin asahi?? Mau lo apa" yedam yang gak abis pikir.

Haruto menatap lurus ke arena. Dia tak melihat yedam yang sekarang terlihat menasihatinya. Meneguk botol alkohol yang sejak tadi ia pegang.

"Gue bilang dam.. gue udh mulai jatuh cinta.. sama asahi"

"Shit!" Yedam beneran terkejut sekarang dan dilanjutkan tertawa menatap haruto yang sudah mulai gila.

"Jadi lo mau punya dua pacar gitu?" Tanya yedam serius.

"Dam, gue gatau.. gue susah buat lepasin sekarang ini"

"Tapi lo juga gapeduli sama dia to dengan rencana awal lo yang mau dapetin jeongwoo, dia dateng ke arena aja lo cuekin, gak bagi asahi yang udh lo permainin mau lepas dari lo" yedam.

"Ya.. bukan kah ini karma buat lo yang udh mainin asahi sejak awal? Lo dibuat jatuh cinta sama asahi" Yedam dengan seringai.

"Shit! Karma kermo kuno banget lo dam pemikirannya"

"Udahlah to, lo udah makin ngawur" yedam.

Yedam pun acuh menasihati temannya ini. Yedam juga terlihat udah lepas tangan dari haruto tentang kisah percintaannya yg gajelas.


-



Junghwan dan doyoung datang ke rumah jeongwoo. Sekedar menjenguk. Dia tidak masuk kuliah selama 3 hari dan saat dihubungin orang rumahnya bilang jika jeongwoo sedang sakit.

Mamanya yang menyuruh junghwan dan doyoung datang saat mereka menelfon. Mamanya sangat khawatir melihat anaknya keluar kamar mengambil makan dengan wajah yang pucat.

Junghwan dan doyoung juga tak mengerti. Mereka saja tak bertemu jeongwoo selama tiga hari. Menanyakan kabarnya saja tidak tau. Terakhir yang ia tau jeongwoo balik duluan saat kelas terakhirnya selesai.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang