31

318 59 12
                                    

Nungguin ga?

Banyak juga yg milih yoshijae
apa harus saya layarkan lagi? 🤔
Awokawowk

-
-


"Jay" panggil haruto saat melihat jay datang ke arena.

Jay mendekati haruto dengan malas. Tumbenan haruto memanggilnya. Biasanya juga mengacuhkan tak peduli didepannya atau bahkan menyenggol saja jika lewat.

"Wae? tumben lo manggil, Apa sekarang saatnya asahi jadi milik gue?" Ucap jay.

"Gue punya kerjaan buat lo" haruto yang tak menggubris pertanyaan jay.

"Hah kerjaan apaan?" Tanya jay heran.

"Nguntit orang"

"Mwoya.. apa bayarannya?"

"Mau lo apa? Jangan minta asahi, karena asahi udah gamau sama lo" haruto memperingati.

"Sialan"

Jay kemudian melihat anak yang kemaren ia selamatkan sedang tertawa bersama teman-temannya. Tentu yang menganggu kegiatannya bersama asahi.

"Buatin drama sama dia, jungwon"

Haruto menatap pria yang sedang asik mengobrol di sebrang sana.

"Mwoya.. bukannya dia yg lo tabrak kemaren" gumam haruto mengingat pria tersebut.

"Iya.. gue mau dia dapet karma karena udah ganggu kegiatan gue, ya seenggaknya dia tergila-gila sama gue terus gue tinggalin"

"Cih drama banget bangsat, itu hal gampang" haruto sambil mengutak ngatik ponselnya.

Kemudian ponsel itu di berikan ke jay. Haruto memperlihatkan gambar seorang pria.

"Siapa?" Tanya jay heran.

"Yoon jaehyuk, cukup ikutin dia dan kasih tau gue klo ada asahi di sebelahnya"

"Mwoya.. asahi selingkuh?" Jay heran.

"Lakuin aja gausah banyak tanya, nanti gue bawa jungwon buat lo dan drama bangsat lo"


-



Haruto kini memasuki club yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa kampus. Club favorit jeongwoo for your information.

Bisa di tebak?

Bukan jadwal haruto untuk ke club pada hari ini. Haruto datang ke club ini setelah mendapatkan pesan dari yedam, jika ada jeongwoo masuk ke dalam sebuah club.

Tidak, haruto tidak meminta yedam untuk mengintai jeongwoo. Kebetulan saja yedam sedang berada di bar sebelahnya melihat jeongwoo dan dua kawannya masuk ke sebuah club.

"Jeongwoo" panggil haruto menganggu jeongwoo dengan teman2nya.

Jeongwoo kemudian menatap malas. Tadinya sedang tertawa bersama melihat junghwan joget2 aneh. Senyum jeongwoo juga pudar ketika tau yang memanggil itu haruto.

"Ngapain lo?" Doyoung yang duluan maju menantang dengan badannya berdiri di depan haruto yang lebih besar darinya.

Junghwan disana mencoba menahan badan doyoung yang maju lebih dekat untuk melabrak haruto. Jeongwoo itu baru sembuh dari sakitnya. Bagaimana doyoung tidak kesal melihat orang yang membuat jeongwoo sakit.

"jeongwoo sakit gara-gara lo ya—hmppt" doyoung tiba-tiba di tutup mulutnya oleh junghwan.

"Ya ya itu urusan mereka.." bisik junghwan pada doyoung.

"Urusan mereka?? Tapi—" doyoung segera melepas tangan besar yang menutupi mulutnya.

"Udahlah doy hyung" jeongwoo menghentikan emosi doyoung, sekarang menatap haruto dan mulai mendekatinya.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang