-
-Selama perjalanan masuk ke dalam apartemennya yoshi hanya bisa menahan emosi. Yoshi mengatur nafasnya yang tak karuan saat dirinya berhasil masuk ke dalam apartnya. Menahan emosinya setelah bertemu dengan asahi. Yoshi melempar asal jaketnya dan manjatuhkan tubuhnya ke sofa kamarnya.
"AH SHIT!!" tamparan asahi masih terasa dipipinya.
Yoshi mengusap wajahnya dan mengasak rambutnya kasar dengan frustasi. Berusaha mencoba melupakan apa yang barusan terjadi padanya.
Mengambil sebatang rokok yang berada di laci meja depan sofa dan menyalakannya. Cukup menahan emosi setelah bertemu dengan asahi.
Yoshi mengambil ponselnya yang berada di saku. Melihat galeri yang berisi video yang dia rekam bersama jaehyuk beberapa hari lalu.
Yoshi belum menyebarkan video itu ke teman-temannya. Memberitahu mereka kalau yoshi sudah melakukannya. Tapi ada hati kecilnya yang tak sudi untuk menyebarnya.
Lo gamungkin berubah..
Papa ada apartemen, kamu sama asahi tinggal berdua, jaga adik kamu
"gue cinta sama jaehyuk.. gue juga sayang asahi.. ah shit!" yoshi mengunci ponselnya dan mengisap rokoknya dalam-dalam.
Kepala yoshi pening sekarang. Apa dirinya terlalu jauh bergaul bersama teman-temannya. Bahkan yoshi tak sadar kalau dirinya benar-benar terpengaruh oleh teman2nya.
Apalagi saat mendengar asahi dipermainkan oleh orang lain. Yoshi sebenarnya tak terima kenyataan jika ada pria yang mempermainkan adiknya. Tapi yoshi sadar juga kalau dirinya sedang mempermainkan jaehyuk jika video itu benae-benar tersebar.
Yoshi sangat menyayangkan hubungan asahi dan haruto. Apalagi mendengar fakta jika haruto mempermainkan asahi, informasi tersebut yoshi dapat dari teman satu arenanya.
"Apa omongan gue terlalu berlebihan ya" yoshi mengingat wajah asahi setelah membentak asahi.
-
Tuk!
Sebuah jari menyentuh bahu sebelah kanan asahi dan seseorang itu duduk di kursi berlawanan dari sentuhan itu. Membuat asahi membolak-balikan kepalanya.
"junkyu hyung?" asahi senang bisa bertemu dengan pria yang dikenalnya.
"hehe ketauan deh" junkyu terkekeh.
Asahi tersenyum bertemu dengan junkyu. "ngapain disini hyung?"
"Dosen ngadain party sama anak2 bimbingan, terus gue liat lo jadi gue izin pergi sebentar, tumben hamada asahi pergi ke bar, sendiri lagi?? Ada yang dipikirin?" Gumam junkyu.
Junkyu emang paling peka pada junior kesayangannya ini. Pantas saja junkyu menjadi kakak tingkat paling terfavorit.
"Kayaknya gue salah langkah deh" gumam asahi.
"Mwoya? Apa ini terkait jaehyuk? Jeongwoo? Atau haruto?" Tebak junkyu.
Asahi bersmirk, bagaimana junkyu bisa tau semuanya.
"Semua.." gumam asahi menegak minumannya.
"Menjadi kekasih haruto.. gue kira bakal dapet ending yg baik , menghindari jeongwoo dan melupakan perasaan gue sama jaehyuk, ternyata jadi serumit ini"
"Ya, kyu hyung, kalo lo di posisi menjadi orang ketiga sebagai pancingan untuk mendapatkan orang lain.. gimana perasaan lo?"
Junkyu semakin mengheran.
"Haruto kayaknya mempermainkan gue, napeun nom" gumam asahi.
"Mwo?"
"Dia masih punya rasa sama jeongwoo, hyung hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triagle (jeongsahijae)
أدب الهواة[udah tamat tapi Lagi di revisi] Cinta segi tiga antara tiga sahabat. Sangat rumit seperti rumus matematika. Suasana perkuliahan, kampus, agak mature. BxB Cameo: - Haruto - Junkyu - Yoshi - jay - jungwon