-
-"Sa? Tumben?" Panggil junkyu langsung duduk di kursi kosong sebelah asahi.
Asahi duduk termenung menatap minumannya di meja bartender. Dia datang kembali ke club party yang sebelumnya tertunda bersama teman-temannya meski skrg sendirian. Tak biasanya asahi datang kesini sendirian.
Asahi tersenyum mendapati junkyu menyapanya. "Gapapa"
"Apa-apa kali, mukanya tuh keliatan" goda junkyu.
Asahi mendengus, jokes itu terlalu garing bagi asahi.
"Apaan sih hyung" asahi terkekeh sejenak.
Junkyu pun terkekeh juga melihat respon tertawa dari asahi. Meski dalam keadaan sedikit mabuk.
"Jeongwoo jaehyuk kemana?" Tanya junkyu.
"Di apart jaehyuk" jawab asahi menunduk.
"Berduaan?"
"Ya kalo sama gue bertiga"
"Hehe terus?" Seakan sudah masuk kedalam ceritanya.
"Kakak gue abis berbuat jahat ke jaehyuk"
"Yoshi maksudnya?"
Asahi menegak alkoholnya lagi. Lalu ia mengangguk tanda mengiyakan pertanyaan dari junkyu.
"Untung aja jaehyuk bisa kabur.. aishh" asahi sambil memukul kepalanya.
"Dia kabur dari yoshi hyung di apartement gue, Lo tau hyung? Gue mikir yoshi hampir mau perkosa jaehyuk" lanjut asahi.
Junkyu sedikit tersedak mendengarnya. Tentu tak percaya apa yang keluar dari mulut asahi. Tapi gak heran juga karena mengingat tongkrongan yoshi yang junkyu ketahui memang rada menyimpang, nakal maksudnya.
Yoshi dan junkyu itu satu angkatan tapi emang beda sirkel aja. Yoshi lebih ke sirkel ngebandnya sedangkan junkyu lebih ke akademik dan sosial.
"Untungnya jaehyuk berhasil kabur, gue udh tau ini bakal terjadi, tp gak expect hari ini terjadinya" gumam asahi.
Junkyu mengusap2 punggung asahi sambil menariknya perlahan dalam pelukannya. Menyenderkan kepala asahi ke pundaknya. Emang kesempatan aja. Hal itu membuat asahi terisak untuk mengeluarkan airmatanya.
"Gue gaberani hyung.. buat ketemu jaehyuk lagi, dia bakal benci gue kayaknya, gamau ketemu gue lagi.. tapi seenggaknya dia gak kenapa-kenapa.. gue gaberani ke apartemen dia, mangkannya gue milih kesini.. hiks"
Junkyu tersenyum miring, "jadi orangnya jaehyuk?"
"Mwo?" Asahi mendorong pelan junkyu yang sedang memeluknya.
"Orang yang lo suka jaehyuk kan?" Tanya junkyu sekali lagi.
"Junkyu hyung.." rengek asahi pada junkyu yang membahas beda topik.
"Gausah terkejut gitu, muka lo jelek banget kalo lagi nangis campur mabok sa" junkyu menyubit pelan pipi asahi dan terkekeh melihat cowo manis di depannya.
Drrt
Drrt
Jeongwoo menelfon asahi.
Jeongwoo ingin mengetahui keadaan asahi. Ia masih berada di apart jaehyuk, menjaganya hingga jaehyuk terlelap dan menunggu asahi yang tak kunjung datang.
"Lo dimana sa?" Jeongwoo pada ponselnya yang akhirnya di angkat.
"Di bar"
Jeongwoo kaget dengan posisi asahi sekarang. Dia mengira asahi masih berada di apartnya menyelesaikan masalahnya dengan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triagle (jeongsahijae)
Fanfiction[udah tamat tapi Lagi di revisi] Cinta segi tiga antara tiga sahabat. Sangat rumit seperti rumus matematika. Suasana perkuliahan, kampus, agak mature. BxB Cameo: - Haruto - Junkyu - Yoshi - jay - jungwon