1 - Suka

568 64 0
                                    

Kisah cinta segitiga
inspired by this picture

Kisah cinta segitiga inspired by this picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-

Jeongwoo menatap layar laptopnya yang menyala. Melamun memikirkan sebuah hal yang membuatnya sedikit frustasi.

Bohong jika jeongwoo tidak melihat adegan yang seharusnya tidak ia lihat di dalam toilet kemarin saat haruto party.

Tapi kenapa jeongwoo baik sekali mencegah seseorang untuk tidak masuk ke dalam toilet yang tentu itu adalah toilet umum yang memiliki banyak kloset.

Jeongwoo menghela nafas. Kebiasaan buruk jaehyuk adalah mencium orang jika dia sedang benar-benar mabuk, jeongwoo tau itu. Tapi kali ini berbeda, kenapa harus dia mencium asahi didepannya? Tak sengaja bukan?

Pernah sekali teman-temannya menyadari kebiasaan jaehyuk saat mabuk bersama. Tapi itu beramai jadi pasti ada yang mencegahnya.

"Mwoya.." gumam jeongwoo mengingat wajah asahi yang terpejam menikmatinya.

"Woo!"

"Aish kamcagiya" kaget jeongwoo ketika junghwan menepuk pundaknya.

Posisi jeongwoo sedang duduk di cafe sendirian menghadap ke arah jalan. Dapat terlihat jelas wajah jeongwoo di kaca depan sedang melamun memikikan sesuatu.

"Lo bisa pelan-pelan gaksi nepuknya?!" jeongwoo yang tak suka.

"Lo yg ngelamun sat.. siang bolong ngelamun, tuh batre laptop lo mau abis" junghwan menunjukan layar laptop yg memunculkan notifikasi untuk di cas.

Junghwan duduk dikursi kosong di meja jeongwo tanpa izin. Membuka laptopnya dan menyalakannya tanpa menghiraukan orang yang berada di depannya.

"Gue gabung ya, kasian lo sendirian" menatap rendah teman sejurusannya.

"Sialan, doyoung mana? Tumben lo gabareng" jeongwoo.

"Lagi nyari pokemon"

Jeongwoo terkekeh mendengar jawaban junghwan. Memang doyoung terkenal sekali addict dengan pokemon. Game tangkap2 gajelas itu.

"Kenapa lo? Ngelamun kayaknya asik banget tadi gue liat" junghwan yang penasaran.

Jeongwoo terkekeh. "Kepo banget sih, hwan"

"Gue harap bukan karena asahi sih" junghwan yang sedikit menggoda.

"Kok lo tau?"

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang