47

265 42 12
                                    

Is this the last chapter? Hehe

ACARA KELULUSAN MAHASISWA DI GEDUNG XX

Asahi berjalan pelan sambil membawa bunga untuk diberikan pada junkyu. Hari ini adalah kelulusan kakak tingkat yang ia kagumi, selalu mengayominya, dan menjadi teman cerita selama kuliah.

Suasana di dalam gedung memang ramai. Asahi juga cukup sulit untuk menemukan junkyu berada. Tapi seokhwa menyapa asahi yang sedang linglung dan menariknya menuju perkumpulan fakultasnya.

"Asahi!!" Teriak junkyu ketika melihat asahi yang datang bersama seokhwa.

"Junkyu hyung! Selamatt atas kelulusannya!" Asahi.

Junkyu lalu memeluk asahi erat. Mungkin sampai kaki asahi berjinjit karna junkyu memeluknya sampai mengangkatnya. Sebahagia apa junkyu hari ini.

"Hyung! Lepasin"

Akhirnya junkyu sadar yang dipeluknya adalah manusia.

"Ini buat lo hyung" asahi menyerahkan bunga yang cantik.

"Gomawo, lo ga sama jaehyuk? Gue mau denger kabar baik" junkyu dengan senyum manisnya.

Asahi disana hanya tersenyum dan celingak celinguk. "Gada, gue udh gak ketemu sama dia dua bulan ini"

"Mwo? Kenapa? Kalian berantem?!" Junkyu yang merubah mimik mukanya.

"Hyung! Bukan waktunya membahas hal itu, lo lagi bahagia disini" asahi yang langsung mengalihkan topik.

"Lo harus jalan sama gue sehabis acara ini! Hutang cerita sa sama gue gamau tau!" Junkyu sedikit memaksa.

"Yaish hyung gue ga—"

"Ga nolak! Gue nunggu kabarin lo nanti setelah acara selesai" junkyu.



-



"Apa?!" Junkyu kaget menyemburkan minumannya kedepan.

"Ahh sial! hyung! Bajuku basah kalo kayak gini" asahi sambil meminta maaf sama pegunjung disana karena heboh di mejanya.

"Sa! Lo mau dibawa yoshi?!" Junkyu yang mengelap tumpahan air di mulutnya.

Asahi mengangguk sambil mengelap wajahnya dengan sehelai tisu.

"Dan lo setuju?!" Junkyu.

Asahi menggeleng. "Gue belom bilang iya, yoshi hyung bilang kalau ada seseorang yang jagain gue disini bakal ngizinin buat tinggal sendiri"

"jaehyuk?"

"Apa yang diharapkan dari hubungan gue sm jaehyuk, sampe sekarang aja kita belom ketemu" asahi dengan helaan nafasnya.

"Malah yoshi hyung yang udh ketemu jaehyuk" lanjut asahi.

Pfft

Semburan air kedua yang junkyu keluarkan tp tak sekuat pertama. Membuat asahi sedikit kesal. Cipratan airnya itu mengenai dirinya lagi.

"Mwo?! Bagaimana bisa si brengsek itu menemui— okey apa yang jaehyuk katakan pada yoshi?" Junkyu.

"Jaehyuk menolak, gue juga gatau jawaban dia tapi sepertinya nyambung dengan obrolan terakhir gue sama dia, gak akan bisa bersama" asahi terlihat menunduk lalu meminum teh yang dipesan.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang