Hamada Asahi

597 76 0
                                    

-
-

Haruto's party

"Lo yakin jae? Ninggalin jeongwoo bareng haruto?" Tanya asahi setelah meninggalkan jeongwoo dengan haruto.

"Emg kenapa?" Tanya jaehyuk seolah tidak mengerti.

Asahi terkekeh menatap temannya yang sekarang sedikit gelisah. Tidak begitu terlihat memang. Rasa cemburu yang ditutupi.

"Hati lo anjir" asahi.

"Kenapa hati gue?" Tanya jaehyuk yang masih berpura-pura.

"Jgn pura-pura bego, muka lo tuh gelisah natepnya"

Akhirnya juga jaehyuk menatap asahi. "Ya mau gimana? Haruto lebih cocok dari pada sama gue"

"Awas ya lo patah hati, lagian jeongwoo juga gasuka sama haruto dari awal, apalagi tadi lo gak liat mukannya? Berkali-kali dia bilang gamau" Asahi berseru.

Jaehyuk memilih diam dan melanjutkan minuman yang dia ambil tadi. Ia harus merelakannya dengan orang lain, jaehyuk terlalu pengecut.

Lihatlah mereka adalah pasangan yang sangat cocok jika bersama. Haruto juga terlihat bisa membahagiakan jeongwoo. Lihatlah jaehyuk? Hanya makhluk pengecut yang tak berani melakukan apa-apa terhadap orang yang disukainya.

Bisa dikatakan disini, Jaehyuk menyukai jeongwoo si anak sok cool itu. Alias si menggemaskan /bagi jaehyuk/

Asahi mengetahui hal itu. Dari tatapan dan perlakukan jaehyuk pada jeongwoo sangat berbeda, meski baik juga ke asahi tp jeongwoo berbeda. Apalgi jaehyuk yang tiba-tiba mendekat saat asahi dan jeongwoo mengobrol berdua pas masa orientasi.

Jaehyuk juga ketauan ngigau tentang jeongwoo saat dirinya mabuk bersama asahi. Hal tersebut menjadikan asahi mengetahui semuanya.

Menurut asahi, percintaan dalam pertemanan itu menyulitkan. Bisa canggung satu sama lain bukan? Entah nantinya diterima atau ditolak. Tapi mau gimana namanya perasaan suka?

"Asahi!" Pria tinggi dengan proporsi badan yang bagus datang menghampiri asahi dan juga jaehyuk.

"Junkyu hyung.." asahi.

"Lo berdua aja datengnya??" Ucap junkyu menatap keduanya.

Asahi mengangguk antusias. Dia adalah kakak tingkat kesayangan semua orang. Kim junkyu.

"Sama jeongwoo, hyung" beritahu asahi.

"Temen lo kenapa, sepet banget mukanya?" Tanya junkyu menunjuk wajah jaehyuk.

"Patah hati" bisik asahi agar tidak terdengar jaehyuk yang sedang melamun dan sibuk minum.

"Njir bisa-bisanya lo patah hati di party orang" senggol junkyu pada jaehyuk.

"Apaan sih" jaehyuk yang sedikit kesal.

"ah tapi sorry jae, gue boleh pinjem asahi bentar gak, bentar aja" tanya junkyu memohon.

Akhirnya juga asahi megikuti tarikan junkyu untuk mengikutinya. Meninggalkan jaehyuk yang sibuk dengan pikiran dan hatinya. Jaehyuk juga tidak masala dengan itu.

"Sa, sorry ya baru tau gue kemaren jihoon jadian sama hyunsuk, lo gapapa?" Junkyu yang membahas perihal jihoon.

"Jd lo narik gue cmn buat nanyain itu?" Asahi yang heran.

Junkyu mengangguk. "Yaiya, gue dulu janji buat deketin lo sm jihoon tp hasil eobso"

"Gwenchana, kalo maksa bukannya gak baik? Jd yaudahin aja, klo maksa dia suka sama gue kan agak sedikit aneh" asahi.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang