-
-"Yoshi hyung?" Gumam asahi setelah melihat perawakan yang mirip kakaknya keluar dari sebuah pintu di area arena parkiran.
Sret!
Asahi beranjak ke arah belakang punggung jay untuk bersembunyi agar tak terlihat oleh yoshi. Asahi dan jay sedang menuju parkiran untuk balik mengantarkan asahi balik. Tapi langkahnya terhenti karena melihat yoshi.
Terlihat yoshi sedang terburu-buru. Membuat asahi sedikit penasaran, mau kemana yoshi? Jay sejak tadi sedikit heran dengan sikap asahi yang tiba2 mengarahkan tubuhnya untuk menutupi dirinya. Seperti sedang bersembunyi.
"Wae?" Tanya jay yg heran.
"Diamlah, gue lagi ngumpet"
"Mwo? Ngumpet dari siapa?" Jay melihat sekeliling.
"Sst diem aja dulu" asahi masih melirik yoshi yang baru masuk mobil dan mulai menyalakan mesinnya.
Mobil yoshi lalu pergi melaju melewati asahi dan jay. Mungkin yoshi tak terlalu peduli dengan sekitar. Saat mobil itu melewati asahi, sekilas melihat seseorang yang mirip jaehyuk duduk di kursi penumpang sedang tertidur.
"Jaehyuk?" Gumam asahi.
"Mwo?" Lupa kalo ada jay disitu.
Asahi kemudian kembali ke posisi tegak di samping jay. Jay yang dari tadi menunggu penjelasan asahi menatapnya diam. seolah kepo ada apa sebenranya. Apa asahi melihat hantu?
"Ada apa?"
"Gak.. gak ada apa-apa" asahi nyengir.
Jay terkekeh. "Mwoya.. apa serahasia itu?"
"Bukan hal penting jay, ayo" ajak asahi.
Tak mau lama akhirnya jay membuka kunci mobilnya yang tak jauh dari mereka berdiri. Membiarkan asahi masuk terlebih dahulu dengan membukakan pintunya lalu jay berlari kecil untuk masuk ke dalam mobilnya.
''Mau makan dulu?" Tawar jay.
"Ah? Gue lagi gak laper" tolak asahi secara halus, ia hanya ingin pulang setelah lelah seharian ngampus.
"Tapi udh makan? Atau jajan dulu?" Tawar Jay lagi dengan senyumanya.
-
Bruk!
Yoshi melempar jaehyuk ke kasur kamar hotel yang sudah ia pesan tadi. Cukup berat sih, yoshi kan tak memiliki otot yang cukup kuat untuk membawa jaehyuk.
Yoshi melihat tubuh jaehyuk yang terbaring lemah dengan mata terpejam. Saat yoshi datang ke mobil, melihat jaehyuk sudah tertidur dengan burger yang belum habis di tangannya. Bertanda obat tidur itu manjur.
Tapi memang dosisnya sedikit karena yoshi ingin jaehyuk bangun saat pertunjukan akan dimulai. Yoshi pun menyiapkan beberapa kamera tersembunyi untuk bisa merekam kejadian yang akan ia lakukan.
Kali ini yoshi tak boleh sampai gagal. Ia harus mendapatkan adegan yg dia inginkan dan dibanggakan pada teman2nya itu.
Kalau ditanya yoshi menyukai jaehyuk atau tidak?
Jawabannya iya, dia menyukai jaehyuk.
Tapi kesukaannya itu bukan landasan cinta sepertinya, hanya nafsu. Dikarena hasutan dan tantangan dari teman2nya untuk bisa membuat sebuah hiburan yang menarik. Bisa dibilang hanya yoshi yang masih bersih dari skandal. Paling banter yoshi pacarin 3 org dalam satu waktu, belom sampe hamilin anak orang.
Sreet~
Suasana kamar gelap dan sunyi menjadikan jaehyuk tersadar. Jaehyuk bangun menyadarkan diri jika ia berada di sebuah kamar hotel bukan di kamarnya. Menatap meja di ujung sana dengan lampu menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triagle (jeongsahijae)
Fanfic[udah tamat tapi Lagi di revisi] Cinta segi tiga antara tiga sahabat. Sangat rumit seperti rumus matematika. Suasana perkuliahan, kampus, agak mature. BxB Cameo: - Haruto - Junkyu - Yoshi - jay - jungwon