22

391 48 10
                                    

Haruto_wtnb drink midnight w/ baby, abis ngambek mau cola katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto_wtnb drink midnight w/ baby, abis ngambek mau cola katanya.
View all 69 comments



Yoshi menatap ponselnya. Melihat postingan haruto yang bermesraan dengan asahi. Terlihat mata asahi seperti sembab sehabis menangis.

Teman-teman yoshi bilang, haruto anaknya tidak terlalu baik apalagi dalam hal mendekati asahi sekarang. Desas desus di arena, haruto memiliki suatu rencana terhadap asahi yang yoshi juga tak tau itu. Desas desus itu muncul saat asahi datang ke arena.

"Yoshi hyung!" Kejut jae pada yoshi yang sedang serius didalam mobil.

"Kamu ngagetin jae"

"Hehe mian, hyung juga serius banget liat ponselnya"

Yoshi kemudian segera menaruh ponselnya dan memulai menancapkan gasnya pergi dari area kampus setelah jaehyuk masuk dalam mobilnya. Yoshi sedang menjemput jaehyuk, dari tadi menunggu jaehyuk selesai kelas.

"Aku mau ke arena kamu ikut ya?" Ajak yoshi.

"Mwo? Arena?"

Yoshi mengangguk.

"Mau ada tanding balap, hyunjin yang ikut jadi aku mau nonton" ucap yoshi menatap jaehyuk.

"Aku mau aja ikut, tapi aku takut pada teman-temanmu hyung" murung jaehyuk.

Yoshi tertawa, "wae? Kenapa dengan teman-temanku?"

"Mereka akan menggodaku pasti" jaehyuk memajukan bibirnya.

"Menggoda bagaimana?"

"Aniyaa" jaehyuk tak melanjutkan perkataannya.

Mereka pun fokus pada pemikiran masing2. Yoshi yang fokus jalan dan jaehyuk yang overthinking dengan teman-teman yoshi. Jaehyuk ingat sekali bagaimana asahi menceritakan kisah yoshi dengan teman-temannya sebelumnya.

Selain takut digoda bukannya para pria nakal sebagian besar itu jahat?

-

Disini jaehyuk duduk. Tempat dimana teman-teman yoshi berkumpul di arena. Ia hanya diam dan menatap malu teman2nya yoshi. Ada rasa takut berada di dalam sini.

"Lo jaehyuk ya?" Sapa mahiro mendekati jaehyuk.

"Ne!"

"Santai aja, tegang banget kek mau dimakan. Gue mahiro temennya yoshi juga ngeband bareng" senyum mahiro pada jaehyuk saat berkenalan.

"Jaehyuk.. yoon jaehyuk" jaehyuk yang kiyowo.

"Jaehyuk ssi? Gue hyunjin, temen arenanya yoshi, band juga sih tapi jarang ikut hehe gue denger lo suka susu pisang ya? Nih spesial gue beliiin tadi di kantin arena, diminum ya" hyunjin berkedip saat memberikannya minuman mirip seperti minuman yang yoshi berikan saat pertama kali ia ke arena.

Alih-alih minuman traktiran hyunjin yang mau bertanding.

"Diminum jae, gue kesana dulu ya" pamit mahiro.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang