Park Jeongwoo

847 83 1
                                    

-
-

Jeongwoo mengacak rambutnya frustasi. Bingung dengan soal-soal yang berada di mejanya. Jaehyuk dan asahi terkekeh menatap sikap jeongwoo.

"Heol sepertinya ada yang putus asa dengan tugas menghitungnya" gumam jaehyuk karena mereka berada di perpustakaan.

"Ya anjrit nih soal gapernah diajarin tp disuruh kerjain?!" Gumam kesal jeongwoo.

Asahi hanya terkekeh melihat jeongwoo frustasi.

"Gue yakin yg ngasih soal dosen kim?" Tebak Jaehyuk.

"Ya siapa lagi dosen yang datang cuman ngasih tugas?"

Mereka bertiga memang berbeda kelas. Hanya beberapa kelas yang sama karena mereka berbeda dalam penjurusan.

Jeongwoo, lebih mendalami perhitungan dibandingkan lapangan. Jaehyuk yang memilih memperdalam dibagian lapangan, sedangkan asahi memilih analisis.

[ Anggaplah mereka jurusan teknik ]

Drrt drrt

Ponsel jaehyuk menyala. Sebuah notif melihat semacam undangan muncul pada room chat ktalknya.

"Wow, haruto mengadakan party" gumam jaehyuk.

"Gue juga dapet undangannya" asahi menunjukan ponselnya.

Jeongwoo kemudian merogoh sakunya mengambil ponselnya. Ponselnya selalu ditaro di kantung celana dan disilent. Bagi jeongwoo handphone itu menganggu belajarnya.

"Gue juga dapet.. tapi.." jeongwoo terdiam.

Asahi yang berada disamping jeongwoo melirik layar ponselnya. Melihat bagaimana haruto mengiriminya pesan singkat dengan berbeda tentunya.

Jaehyuk melirik kedua temannya kepo. Jeongwoo yang menampilkan wajah cringey nya dan asahi terlihat seperti akan menggoda.

"Waeee?!" Jaehyuk.

"Haruto menambahkan love dibelakangnya, heol bukannya broadcastnya sangat berbeda? Dia mengirimi undangan pribadi!" asahi antusias.

"Diamlah kalian!" Jeongwoo yang merasa terusik.

Sedangkan asahi dan jaehyuk masih menggoda jeongwoo. Mereka juga tau haruto anak ekonomi yang sedang pdkt-in jeongwoo. Asahi dan jaehyuk juga tau kalau jeongwoo sangat tidak menyukai haruto. Oleh sebab itu mereka menggoda jeongwoo.

Mari berkenalan dengan haruto.

Haruto mahasiswa jurusan ekonomi, alias jurusan sebelah jurusan teknik. Dia terkenal tampan dan banyak disukai para wanita. Mungkin bisa dibilang dia adalah face of the group jurusannya. Siapa yang tak kenal haruto?

Haruto menyukai jeongwoo sejak mereka satu kepanitiaan. Terlihat jelas haruto memperlihatkan bahwa dirinya sangat tertarik pada jeongwoo.

Tapi sebaliknya dengan jeongwoo, ia tak pernah sama sekali mau dengan pria yang terlalu menampakan dirinya. Alias jeongwoo tak suka dengan orang yang suka tebar pesona atau bisa dibilang terkenal.

Apalagi haruto terlihat suka main tangan, ini hanya jeongwoo yang tau dan merasakan.

"Jadi lo ikut apa ga? Sa, lo ikut gak? Lumayan makan gratis" tanya jaehyuk dengan wajah liciknya.

Triagle (jeongsahijae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang