Competition Part 3

317 18 0
                                    

Besok paginya, kegiatan mereka pun masih sama seperti biasa kecuali Mika. Karena hari ini Lea, guru home schoolingnya izin tidak bisa datang mengajar. Alasannya karena Lea harus datang ke seminar nasional di Bandung, Indonesia.

Jadi mau tidak mau, Mika harus belajar materi ujian sendiri tanpa gurunya. Setelah Mika selesai belajar, dia langsung bersiap-siap berangkat ke studio dance. Mika ke sana menggunakan ojek online.

Saat Mika sampai di studio dance, bersamaan dengan kostum dance milik Mika, Gio, Ocha, Elvis, dan Ervin pun juga sudah sampai. Dan kostumnya dibawa oleh Fred. Kemudian Mika dan Fred pun segera masuk.

"Sore semua...! Mika, tolong bagikan bajunya ya..." kata Fred sambil memberikan kostumnya ke Mika.

"Oke kak..." kata Mika sambil menerimanya dari tangan Fred.

"Ini punya Ocha... Ini punya Gio... Ini punya Elvis... Ini punya Ervin... Dan ini punya aku..." kata Mika sambil menyerahkan kostum ke masing-masing temannya.

"Makasih kak Fred... Makasih Mika...!!" kata Ocha, Gio, Elvis, dan Ervin setelah mereka semua menerima kostum masing-masing.

"Ayo dicoba bajunya... Supaya kalau ada yang mau ganti ukuran, bisa ganti sekarang... Bukan besok baru ganti, karena waktu mau tampil bajunya kekecilan atau kebesaran..." kata Fred yang sedang duduk santai sambil main hp.

"Iya kak... Ini juga baru mau ke ruang ganti untuk coba bajunya..." kata Ocha yang sudah diambang pintu mau keluar ruangan.

"Udah, ayo Cha... Kita ganti..." kata Mika sambil sedikit menarik tangan Ocha untuk jalan ke ruang ganti.

Lalu masing-masing dari mereka pun langsung mencoba kostumnya. Dan untungnya kostumnya cocok untuk mereka. Nggak ada yang kebesaran dan nggak ada yang kekecilan. Setelah selesai mencoba kostumnya, mereka kembali ke ruang latihan.

"Gimana? Ada yang mau ganti?" tanya Fred.

"Cocok semua kok kak... Jadi nggak ada yang perlu ganti ukuran... Iya kan guys...?" kata Mika sambil melipat rapi kostumnya.

"Iya... Kita nggak ada yang mau ganti kok..." kata keempat teman Mika secara bersamaan.

"Ooo... Ya udah kalau gitu..." kata Fred.

"Kak, sekarang kita mau ngapain? Latihan lagi?" tanya Ervin sambil bermain Free Fire bersama Mika dan Elvis.

"Hari ini untuk mempersiapkan diri buat kompetisi besok aja... Atau kalau kalian mau nongkrong-nongkrong... Supaya besok jadi lebih kompak karena kebersamaan kalian erat... Kan bisa..." kata Fred.

"Wah... Serius kak?? Makasih ya kak Fred...!!" Kata Ocha yang langsung tersenyum.

"Iya, sama-sama..." kata Fred yang hendak berdiri.

"Kak, kita mau nongkrong di Cafe nanti... Mau ikut nggak?" tanya Gio pada Fred.

"Maaf ya semua... Bukannya aku nggak mau... Tapi aku udah ada janji sama orang lain untuk ketemuan sekarang... Aku harus pergi sekarang... Maaf ya..." kata Fred sambil bergegas keluar.

Setelah Fred pergi, Mika dan keempat temannya juga langsung pergi ke Cafe. Begitu sampai, mereka langsung pesan minuman dan makanan ringan lalu mencari tempat duduk yang nyaman untuk mereka nongkrong.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang