Day 3 Part 4

131 7 0
                                    

Beberapa saat kemudian, Bang Si Hyuk, Lenzo Yoon, dan kedua staff Hybe berpamitan. Sebenarnya ada yang ingin Mika tanyakan ke Bang Si Hyuk. Tapi sepertinya ini bukan saat yang tepat. Jadi Mika mengurungkan niatnya.

Saat mereka sudah pergi, Mika berpamitan ke Park Dae Jung dan Han Bitna. Kalau ia mau latihan dance sama Soobin TXT. Setelah itu, Mika pun bergegas ke studio untuk latihan. Park Dae Jung dan Han Bitna tetap di Cafe, karena mereka masih ingin disana. Nanti mereka berdua akan menyusul Mika.

Saat Mika sampai di studio, ternyata masih kosong. Belum ada Soobin, jadi ia memutuskan untuk berganti pakaian dulu. Saat Mika sedang mengganti pakaiannya, tiba-tiba ada telpon masuk dari Soobin TXT.

(Percakapan berikut dalam sambungan telpon)

"Halo..." kata Soobin.

"Halo kak..." kata Mika.

"Kamu udah di studio?" tanya Soobin.

"Tadi aku sempat ke studio... Tapi kosong... Jadi aku tinggal ganti baju dulu deh kak... Kenapa kak?" kata Mika.

"Oh... Ini... Aku kayaknya telat deh ke studionya... Karena... Sekarang aja... Aku masih diluar Hybe... Apa kamu mau tunggu Mika??" tanya Soobin lagi.

"Mmm, oke... Mau kok kak... Aku tunggu ya kak..." kata Mika dengan nada suara yang ramah.

"Oke juga... Makasih... Aku usahain cepat ya... Bye Mika..." kata Soobin.

"Iya kak... Hati-hati... Bye kak..." kata Mika.

(Soobin pun menutup sambungan telponnya)

Setelah selesai ganti baju, Mika kembali ke studio tari. Lalu duduk di sofa studio untuk menunggu Soobin. Karena bosan, akhirnya Mika mengambil foto dirinya sendiri dengan pose duduk kaki menyilang. Dengan pantulan dari kaca studio. Lalu, ia mempostingnya di Instagram dengan tulisan 'Waiting for practice...' dan ditambah emoticon senyum lebar.

Baru 2 menit Mika mempostingnya di Instagram. Ia sudah mendapatkan banyak sekali like dan comment. Dan yang ngelike, beberapa diantaranya :
Fans-fans Mika, BTS, Park Dae Jung, Han Bitna, Aadvika, Deo, teman-teman Mika, Fred, Jihan, Lee Ji Ho, Seo Jeong Hui, Nike, Seventeen, NCT, Stray Kidz, Minhyun, ASTRO, Treasure, Enhypen, Hybe Entertainment, Pledis Entertainment, SM Entertainment, EXO, The Boyz, SF9, Super Junior, Park Bo Gum, Park Hyung Sik, Lee Dong Wook, Lee Jae Wook, Rolex, Harry Winston Jewelry, Charlie Puth, Shawn Mendes, Andrew Garfield, Selena Gomez, Taylor Swift, dan lain-lain.

Dan, yang comment juga banyak. Tapi ada satu pertanyaan, yang ditanyakan banyak orang di postingan Mika ini. Pertanyaannya tentang Mika yang sedang menunggu siapa. Tapi Mika memilih untuk tidak menjawabnya, dari pada nanti jadi salah paham.

Mika sudah menunggu hampir 2 jam. Tapi Soobin belum juga datang. Padahal sekarang sudah pukul 7 malam. Tapi masih belum ada tanda-tanda dari Soobin yang datang. Park Dae Jung dan Han Bitna sempat menyusul Mika ke studio tari. Mereka berdua mengajak Mika untuk pulang saja. Tapi Mika memilih untuk tetap menunggu Soobin.

Karena ia yakin bahwa Soobin pasti datang. Park Dae Jung dan Han Bitna sebenarnya kasihan dengan Mika. Karena ia sudah menunggu Soobin sampai berjam-jam. Tapi mereka berdua tidak bisa memaksa Mika untuk pulang. Akhirnya Park Dae Jung memutuskan untuk menelpon managernya TXT. Tapi tidak diangkat. Lalu ia menelpon Soobin secara pribadi, tapi tidak diangkat juga.

Han Bitna sudah mulai geram dengan Soobin karena tidak datang-datang juga. Bahkan Bang Si Hyuk, Park Ji Won, Lenzo Yoon, dan beberapa staff Hybe. Sempat bertanya ke Park Dae Jung dan Han Bitna. Dengan pertanyaan yang rata-rata sama. Alasan mereka berdua masih ada di Hybe. Karena itu, mereka semua yang bertanya ke Park Dae Jung dan Han Bitna. Jadi tahu kalau Mika menunggu Soobin sampai berjam-jam lamanya.

(Setelah 3 jam berlalu, Mika masih menunggu Soobin)

"Mika... Udah yuk! Kita pulang aja... Kayaknya Soobin nggak akan datang deh... Ini juga udah hampir jam 9 malam..." kata Han Bitna dengan ekspresi kasihan dengan Mika.

(Mika hanya diam saja, dan tetap duduk di lantai studio)

"Mika... Kita nggak mau sampai kamu kurang istirahat atau sakit... Kita pulang ya... Aku dari tadi udah coba hubungi Soobin tapi nggak ada balasan... Aku hubungi managernya... Juga susah bangeett..." kata Park Dae Jung dengan nada bicara yang lembut.

"Mmm... Tapi kak... Gimana kalau kak Soobin... Nanti datang ke sini... Kan kasihan kak Soobin..." kata Mika yang masih bertahan ingin menunggu Soobin.

"Mika, kamu yang lebih kasihan disini... Karena kamu yang menunggu dia... Bukan dia yang nunggu kamu... Sekarang kita pulang... Nanti waktu dijalan... Kamu chat aja... Bilang ke Soobin, kalau kamu pulang..." kata Park Dae Jung sambil menatap mata Mika.

"Ayo Mik..." kata Han Bitna sambil mengulurkan tangan ke Mika.

Lalu, Mika menerima uluran tangan Han Bitna. Dan mereka langsung bergegas ke dorm Mika. Saat di perjalanan ke dorm Mika. Mika melakukan apa yang dikatakan Park Dae Jung tadi. Yaitu kirim pesan ke Soobin.

📨 Mika
Kak Soobin, aku pulang ya... Kita batalin aja nggak apa-apa latihannya... Kelihatannya... Kakak sibuk ya... Semangat ya kak! Jangan lupa makan dan istirahat! 😊✌

Begitu Mika mengirimnya, tidak langsung dibalas sama Soobin. Tapi Mika tetap berpikir bahwa mungkin Soobin masih sibuk. Jadi nanti pasti akan dibaca dan dibalas olehnya.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang