On September 7, 2021 Part 2

129 5 0
                                    

Mika pun juga langsung melihat MVnya. Saat ini, Mika memiliki akun youtube sendiri. Dengan nama Mika Calista. Akun Mika ini menjadi bagian dari akun resmi Hybe Labels dan Big Hit Music. Sejak Mika melihat MVnya yang sudah di upload oleh Hybe Labels. Ia jadi senyum-senyum terus. Lalu, 5 menit kemudian. Mika memutuskan untuk keluar dari ruang pertemuan.

Karena sejak semua orang sibuk dengan MV Mika yang baru saja di upload. Mika hanya sendirian di dalam ruang pertemuan tersebut. Saat Mika baru saja keluar dari ruang pertemuan. Ia bertemu beberapa laki-laki yang sedang berjalan dan akan melewati ruang pertemuan. Yang di depan ruangan itu, masih ada Mika.

Saat mereka lewat dan tidak sengaja bertatapan dengan Mika. Mika secara alami, langsung membungkuk ke arah sekelompok laki-laki itu. Tentunya dengan tersenyum, lalu menyapa mereka. Mereka pun juga membungkuk, tersenyum, dan menyapa Mika balik.

"Selamat pagi..." kata Mika dengan ramah, lalu tersenyum.

"Selamat... Pagi..." kata laki-laki itu secara bersamaan, lalu tersenyum balik.

(Sebagian besar dari laki-laki itu terpesona dengan Mika, bahkan mereka juga kagum dengan MV debut Mika)

"Mmm... Hai...!" kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Ha... Hai!!" kata laki-laki itu secara bersamaan, tapi terlihat seperti sedang salah tingkah.

"Aku Mika Calista..." kata Mika yang mencoba mencairkan suasana, yang sedang canggung.

"Hahaha... Sebenarnya... Kami tahu siapa kamu..." kata salah satu dari laki-laki itu, lalu sedikit tertawa.

"Oh... Oke deh... Tapi... Aku juga tahu kalian... Kalian trainee A kan...??" kata Mika, lalu tersenyum.

"Iya... Betul sekali!!" kata member trainee A secara bersamaan.

"Mmm, kalian mau kemana?" tanya Mika.

"Kami mau ke Cafe... Oh iya... MVnya bagus loh... Kami sangat menyukai lagunya... Memiliki makna yang bagus dan enak di dengar juga..." kata salah satu member trainee A, yang berbeda orang dari yang tadi.

"Oh ya...? Wah... Makasih ya... Terima kasih banyak... Karena kalian sudah melihat MVnya dan menyampaikan pendapat kalian langsung ke aku..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Iya, sama-sama Mika..." kata member trainee A secara bersamaan, lalu mereka tersenyum.

"Mmm... Maaf... Tapi... Sekarang aku harus pergi..." kata Mika dengan ekspresi yang menunjukkan bahwa, ia tidak enak terhadap member trainee A.

"Oh iya, nggak apa-apa... Silahkan..." kata member trainee A, secara bersamaan.

Mika pun bergegas ke bawah, ia ingin menghampiri Park Dae Jung dan Han Bitna. Jadi ia harus ke lantai 4, karena mereka berdua ada di sana. Saat Mika hendak keluar dari lift. Mika hampir saja, bertabrakan dengan Park Dae Jung dan Han Bitna. Karena Park Dae Jung dan Han Bitna baru mau masuk lift.

"Eh! Hampir aja Mik..." kata Park Dae Jung yang terkejut.

"Hehehe... Maaf kak... Aku nggak lihat kalian..." kata Mika, lalu tersenyum.

"Iya, nggak apa-apa Mik... Aku juga nggak lihat kamu... Makanya hampir nabrak kamu tadi..." kata Park Dae Jung yang bergegas masuk lift.

"Yuk masuk...!" kata Han Bitna yang mengajak Mika untuk kembali masuk lift, karena pintu lift akan segera tertutup.

"Oiya Mik... Nanti dari jam 3 sore sampai sekitar jam 5 sore... Kamu ada photoshoot... Terus jam 6 sore... Kamu harus tampil di The Show ya..." kata Park Dae Jung.

"Oh, oke kak..." kata Mika, lalu tersenyum.

Park Dae Jung dan Han Bitna pun langsung mengantarkan Mika ke lokasi photoshoot. Dan photoshoot kali ini, tidak hanya untuk satu hal saja namun beberapa hal lain juga. Seperti untuk billboard, iklan TV, dan cover majalah. Mika banyak diincar oleh banyak perusahaan. Untuk menjadi bintang iklan maupun brand ambassador.

Bahkan tanpa Mika sadari, saat ini fotonya sudah banyak ditampilkan di banyak tempat di berbagai negara. Seperti Times Square di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Foto Mika terlihat jelas di sana, karena mendapat bagian spot yang besar dan langsung terlihat. Banyak orang-orang yang mempostingnya di Instagram, Twitter, maupun lewat short video di Youtube.

Mereka membagikan foto Mika yang ada di Times Square. Dengan disertai banyak pujian, ucapan selamat, harapan ataupun doa mereka untuk Mika. Mika pun tidak ragu untuk meresponnya satu-satu dengan sangat ramah. Dan tentunya rekor baru yang muncul karena Mika ini. Sudah menjadi hot topic dimana-mana. Foto Mika dipasang di Times Square hanya dalam waktu 15 menit.

Karena saat ini Mika menjadi nomor 1 di beberapa aplikasi di seluruh dunia. Seperti di Instagram, Youtube, Twitter, Naver, Spotify, JOOX, dan lain-lain. Tentunya Mika sudah masuk ke billboard hot 100 dan billboard Global 200. Banyak juga orang-orang yang membahas tentang Mika. Bahwa Mika akan masuk ke daftar 100 Most Beautiful Women in The World 2021.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang