(Percakapan berikut dalam bahasa korea)
"Mika... Kenapa diam aja... Ayo masuk..." kata Park Dae Jung sambil membukakan pintu untuk Mika.
"Ah... Iya kak..." kata Mika, lalu langsung masuk ke ruangan bertuliskan CEO itu.
(Saat Mika sudah masuk dan Park Dae Jung sudah menutup pintu, sang CEO dan Bang Si Hyuk langsung menyapa Mika)
"Selamat datang di Hybe Corporation Mika..." kata CEO dari Hybe.
"Selamat datang di Hybe Mika... Akhirnya kita bisa bertemu lagi ya..." kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum ke Mika.
"Terimakasih sajangnim... Terimakasih PDnim..." kata Mika sambil membungkuk ke sang CEO dan Bang Si Hyuk.
"Perkenalkan... Saya Park Ji Won, CEO dari Hybe Corporation..." kata Park Ji Won, lalu tersenyum sambil mengulurkan tangan ke Mika.
"Iya, perkenalkan juga... Saya Mika Calista... Sajangnim bisa panggil saya Mika..." kata Mika yang tersenyum balik sambil menjabat tangan Park Ji Won.
"Oke... Sekarang ayo kita duduk... Kasihan Mika berdiri terus..." kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum lebar.
"Ah! Iya... Benar juga... Mari... Silahkan duduk Mika... Kamu juga duduk Dae Jung..." kata Park Ji Won, lalu sedikit tertawa.
(Tok tok tok...)
"Masuk..." kata Park Ji Won.
"Permisi... Maaf saya telat ya... Hehehe..." kata seorang cewek sambil senyum-senyum dan sambil masuk ke ruangan Park Ji Won.
"Enggak kok Hee Jin... Kamu tepat waktu kok... Ayo langsung duduk aja..." kata Park Ji Won.
"Baik sajangnim..." kata cewek itu yang langsung bergegas duduk.
"Oke... Sekarang... Kita langsung to the point aja ya... Jadi Mika... Saya sebagai CEO Hybe... Mau menawarkan kamu untuk bergabung dengan kami... Apakah kamu mau? Kalau kamu mau... Saya sudah menyiapkan kontraknya untuk kamu... Mmm, mana kontraknya Hee Jin..." kata Park Ji Won sambil mengulurkan tangan untuk meminta kontrak Mika ke cewek itu.
(Lalu cewek itu langsung memberikan kontrak Mika ke Park Ji Won)
"Iya Mika... Saya minta kamu datang ke sini... Untuk menanyakan jawaban kamu soal ini... Bagaimana Mika?" kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum ke Mika.
(Mika sempat diam sebentar, lalu tersenyum dan...)
"Iya PDnim, sajangnim... Saya mau..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
(Disaat yang bersamaan, cewek yang terakhir datang pun diam-diam kagum dengan pesona Mika)
"Wah... Terimakasih Mika... Saya senang sekali karena kamu mau menerima tawaran kami... Benar-benar lega sekarang..." kata Bang Si Hyuk yang terlihat sangat puas dengan jawaban Mika.
"Iya, saya juga senang... Kalau gitu... Sekarang kamu bisa tandangan disini... Atau kalau kamu mau baca dulu juga boleh..." kata Park Ji Won sambil menunjukkan bagian dari kertas itu yang perlu ditanda tangani oleh Mika.
Mika pun memutuskan untuk membaca dulu keseluruhan kontrak itu. Baru ia tanda tangani setelah selesai membacanya. Disaat Mika sudah tanda tangan kontraknya. Cewek yang terakhir masuk tadi, langsung memperkenalkan diri ke Mika.
"Sudah sajangnim... Terimakasih banyak atas kesempatannya sajangnim, PDnim..." kata Mika sambil membungkuk ke arah Park Ji Won dan Bang Si Hyuk.
"Sama-sama Mika... Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik ya... Saya juga yakin... Kamu akan membuat sejarah baru dan tidak terlupakan dalam industri musik Korea..." kata Park Ji Won dengan sangat yakin.
"Iya Mika... Bahkan seharusnya saya yang berterima kasih dan minta maaf sama kamu... Karena saya menjadikan kamu satu-satunya idol cewek di Big Hit... Dan sejujurnya saya takut kamu menolak tawaran saya tadi..." kata Bang Si Hyuk, lalu sedikit tertawa.
"Ah, PDnim nggak perlu berterima kasih atau minta maaf ke saya... Karena saya lah yang sangat berterima kasih... Karena kebaikan sajangnim dan PDnim... Saya bisa mewujudkan impian saya..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
"Oiya Hee Jin... Dae Jung... Kalian nggak mau kenalan sama Mika...?" tanya Bang Si Hyuk ke Park Dae Jung dan cewek itu.
"Oh iya... Mika, perkenalkan... Saya Min Hee Jin, CBO Hybe... Salam kenal ya..." kata Min Hee Jin dengan ramah.
"Iya kak... Salam kenal juga kak..." kata Mika, lalu tersenyum dan membungkuk ke arah Min Hee Jin.
"Hahaha... Wah... Aku sampai kehabisan kata-kata lihat betapa cantiknya kamu Mika..." kata Min Hee Jin yang sedang memuji pesona Mika.
"Hehehe... Bisa aja kakak... Tapi... Kak Hee Jin itu... Juga cantik kok..." kata Mika yang memuji balik, Min Hee Jin.
"Makasih... Aku tahu kok... Aku cantik..." kata Min Hee Jin sangat percaya diri, lalu tersenyum.
"Udah Hee Jin..." kata Park Ji Won.
"Iya sajangnim... Maaf..." kata Min Hee Jin.
"Dae Jung... Kamu? Kenapa diam aja? Nggak kenalan sama Mika?" tanya Bang Si Hyuk ke Park Dae Jung.
" Udah PDnim... Tadi waktu dibawah... Saya sudah kenalan sama Mika... Tapi... Saya bilangnya ke Mika, saya ini staff Hybe..." kata Park Ji Won, lalu tersenyum lebar ke Bang Si Hyuk.
"Ooo... Kalau gitu sekarang perkenalan lagi... Tapi yang benar... Ayo Dae Jung..." kata Bang Si Hyuk.
"Hehehe... Baik PDnim... Mmm, Mika... Perkenalkan... Saya Park Dae Jung... Saya yang nanti akan menjadi manager kamu..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum lebar ke arah Mika.
"Oh... Jadi... Mmm, maksud saya... Maaf saya tidak tahu kalau kakak adalah manager aku... Maaf ya kak..." kata Mika, lalu membungkuk ke Park Dae Jung.
"Nggak apa-apa Mika... Kamu nggak perlu minta maaf... Harusnya aku yang minta maaf... Karena aku nggak bilang dari awal... Kalau aku manager kamu..." kata Park Dae Jung yang merasa bersalah ke Mika.
"Nggak apa-apa kak... Mohon bantuan dan bimbingannya ya kak..." kata Mika ke Park Dae Jung, lalu tersenyum dan membungkuk lagi.
"Iya Mika... Saya juga... Mohon bantuannya ya..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum balik ke Mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Teen FictionSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...