Hari yang ditunggu-tunggu. Hari yang sangat berarti bagi Mika. Hari dimana Mika akan debut pun akhirnya tiba juga. Hari ini, tentunya Mika bangun pagi sekitar pukul 6 pagi. Ia langsung bersiap-siap dan juga sarapan. Hari ini Mika sarapan, salad sayur dan susu almond.
(10 menit kemudian, bel pintu dorm Mika berbunyi...)
"Selamat pagi kak Dae Jung... Kak Bitna... Silahkan masuk..." kata Mika yang baru saja membukakan pintu, lalu tersenyum.
"Selamat pagi juga Mika..." kata Park Dae Jung dengan sangat ramah sambil melangkah masuk ke dorm Mika, lalu tersenyum balik.
"Pagi Mika... Wah! Pagi-pagi gini... Udah cantik aja..." kata Han Bitna yang terpesona dengan penampilan Mika saat ini, sambil melangkah masuk ke dorm Mika.
"Hahaha... Bisa aja kakak... Tapi, makasih untuk pujiannya... Kak Bitna juga cantik... Kak Dae Jung juga ganteng..." kata Mika sambil menutup pintu, lalu tersenyum lebar.
"Duduk dulu kak... Aku masih sarapan... Kalian juga mau?" tanya Mika sambil duduk kembali untuk menghabiskan sarapannya.
"Ah... Nggak usah... Makasih..." kata Park Dae Jung yang baru saja duduk di sofa ruang tengah.
"Iya, nggak usah... Kita udah sarapan kok tadi..." kata Han Bitna sambil menyiapkan keperluan Mika.
Saat Mika sudah selesai sarapan dan sudah merapikannya juga. Park Dae Jung dan Han Bitna langsung mengantarkan Mika ke Hybe Entertainment. Karena mereka akan melihat tayangan perdana MV Mika. Saat di perjalanan menuju Hybe, Mika menyempatkan diri untuk melihat Instagramnya. Ternyata di Instagram, sudah banyak berita tentang lagu debut Mika. Yang akan di upload hari ini, pukul 10 pagi.
Lagu debut Mika ini, akan tersedia di berbagai platform. Seperti JOOX, Spotify, Youtube, dan lain-lain. Tapi untuk awalan, Hybe labels dan Big Hit Music akan memposting potongan MV Mika. Sebagai trailer dari keseluruhan isi dari MV Mika. Supaya para pecinta Kpop, semakin penasaran dengan MVnya. Mereka akan memposting trailer MVnya, jam setengah 8 pagi ini.
Tak lama kemudian mereka sampai di Hybe Entertainment. Seperti biasa, Han Bitna dan Mika duluan masuk ke gedung Hybe dan bergegas ke lantai 11. Sedangkan Park Dae Jung memarkirkan mobil dulu, baru ia menyusul Han Bitna dan Mika. Mika, Park Dae Jung, dan Han Bitna akan melihat perdana MV debut Mika bersama yang lain juga. Seperti Bang Si Hyuk, Park Ji Won, Lenzo Yoon, Min Hee Jin, dan beberapa staff Hybe.
Saat Park Dae Jung, Mika, dan Han Bitna sudah masuk ke ruang pertemuan. Dan yang lain juga sudah ada di dalam ruangan. Seorang staff Hybe pun langsung menampilkan MV debut Mika di layar LCD. Staff Hybe tersebut, menampilkannya secara jelas dari suara maupun gambar. Dan juga menampilkan MVnya dari awal hingga akhir.
Isi MVnya ini, terlihat jelas persembahan dari Hybe labels dan Big Hit Music. Dan di MV ini, semua effect yang Big Hit pakai. Terlihat sangat bagus dan nyata. Termasuk saat part Mika. Ia terlihat cantik, pintar menghidupkan suasana, dan tentunya anggun. Karena di MV debutnya ini, Mika menggunakan berbagai dress bertemakan bunga. Dengan aksesoris dan hiasan rambut yang bertemakan bunga juga.
Saat mereka selesai melihat tayangan perdana MV debut Mika. Mereka saling mengungkapkan pendapat mereka masing-masing. Sebagian besar dari mereka, merasa sangat puas dengan MVnya. Bahkan ada yang terus saja tersenyum hingga tayangan perdana MV selesai.
"Wow! Good job Mika!" kata Bang Si Hyuk dengan sangat bangga terhadap Mika, lalu tersenyum lebar.
"Yes! That's right! Itu MV yang sangat luar biasa sebagai awal untuk debut kamu, Mika... I'm proud of you..." kata Lenzo Yoon dengan ekspresi yang sangat puas.
"Hasil MVnya sesuai harapan... Bahkan Mika membuat MVnya jadi... Lebih baik dari rencana yang sudah dibuat... Dan Itu sangat bagus!" kata Min Hee Jin, lalu tersenyum lebar.
"Saya rasa... Mika akan benar-benar memberikan banyak hal baru untuk kita ya... Dan Mika... Kamu harus selalu ingat... Bahwa kami semua... Akan selalu... Membantu, mendukung, dan melindungi kamu dan karier kamu juga tentunya, Mika... Saya akan pastikan itu!!" kata Park Ji Won, lalu tersenyum.
(Sedangkan Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff Hybe yang ada di dalam ruang pertemuan hanya diam dan mendengarkan)
"Terima kasih Park sajangnim, Bang PDnim, Lenzo sajangnim, dan kak Hee Jin... Aku akan terus berusaha untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Hybe labels dan Big Hit Music..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
"Iya... Kalau itu... Saya sudah yakin dengan kamu, Mika... Bahkan tanpa kamu mengatakannya pun... Saya tahu kamu pasti bisa..." kata Park Ji Won, lalu tersenyum.
"Dan... Kalau kamu merasa kesulitan, terbebani, atau tertekan... Jangan ragu ya... Untuk memberitahu atau memceritakannya ke saya atau siapapun yang kamu percaya... Karena itu akan membuatnya... Menjadi lebih baik..." kata Bang Si Hyuk, lalu tersenyum lebar.
"Iya PDnim... Terima kasih untuk... Semuanya...!!" kata Mika, lalu tersenyum lebar.
"Sama-sama..." kata Park Ji Won, Bang Si Hyuk, Min Hee Jin, Park Dae Jung, Lenzo Yoon, Han Bitna, dan beberapa staff Hybe secara bersamaan.
Beberapa saat kemudian, Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe mulai sibuk. Karena saat ini, sudah hampir pukul 10 pagi. Dan itu artinya, sebentar lagi MV Mika akan di upload. Sedangkan Mika, masih duduk di ruang pertemuan. Mika sedang memainkan hpnya. Ia melihat respon orang-orang di postingan Hybe Labels dan Big Hit Music tentang trailer MV debut Mika.
Postingan itu sudah mendapatkan jutaan like maupun comment. Bahkan beberapa idol korea juga turut, memberikan like dan comment di postingan itu. Mika pun tidak ragu untuk merespon satu-satu commentnya. Di saat yang bersamaan, MV debut Mika baru saja di upload oleh Hybe labels. Dan langsung menjadi trending nomor 1 dalam waktu sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Novela JuvenilSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...