Pagi ini, Mika, Han Bitna, Park Dae Jung, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika sibuk. Karena mereka harus bergegas ke bandara. Penerbangan mereka untuk kembali ke Korea, pada pukul 9 pagi. Jadi mereka tidak punya banyak waktu karena saat ini sudah pukul 8.
Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika saling berbagi tugas. Ada yang memasukkan barang ke mobil. Ada yang mengurus check out kamar. Ada yang menemani dan menjaga Mika. Karena mereka semua, tidak ada yang membiarkan Mika membantu mereka.
Karena mereka tidak ingin Mika repot atau capek. Dan menurut mereka itu adalah tugas mereka, bukan tugas Mika. Setelah selesai dan beres semua. Akhirnya mereka langsung naik ke mobil masing-masing dan bergegas ke bandara. Saat di bandara, Mika diarahkan oleh Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika ke jalur VIP.
Mereka memilih jalur VIP, karena mereka tidak punya banyak waktu. Dan harus segera boarding. Selain itu, jika mereka lewat jalur VIP. Itu akan lebih aman bagi Mika. Karena ada banyak sekali orang di bagian depan bandara. Yang ramai-ramai ingin melihat dan bertemu Mika. Salah satunya seperti wartawan dan fans-fans Mika yang ada di Jepang.
Perjalanan pulang mereka hampir sama dengan keberangkatan mereka. Kira-kira selama 2 jam 20 menit. Jadi Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika. Sampai di Korea pada pukul 11 lebih 20 menit waktu Korea Selatan. Saat mereka sudah mengambil barang yang ada di bagasi pesawat. Dan sudah melewati pemeriksaan juga. Mereka bergegas untuk keluar dari bandara.
Namun, saat mereka baru saja keluar. Mereka sudah di sambut banyak sekali orang. Bahkan bandara hampir penuh dengan orang-orang itu. Tapi untung saja banyak staff bandara yang membantu bodyguard-bodyguard Mika. Untuk membuka jalan dan menjaga Mika. Tentu saja, juga ada Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe yang ikut menjaga Mika.
Tak sedikit dari orang-orang yang menunggu kehadiran Mika itu. Yang memfoto Mika, memanggil-manggil Mika, meminta tanda tangan Mika, dan juga memberikan Mika barang. Mika pun merespon mereka dengan baik, walaupun ia harus berulang kali berhenti berjalan. Orang-orang yang menjaga dan membukakan jalan untuk Mika pun. Setia menunggu dengan sabar, sampai Mika keluar dari bandara dan masuk ke mobilnya.
"Ayo Mik! Masuk! Awas... Hati-hati masuknya..." kata Park Dae Jung yang sigap membukakan pintu mobil untuk Mika.
"Iya... Makasih kak..." kata Mika sambil melangkah masuk ke mobil.
"Sama-sama..." kata Park Dae Jung yang baru saja ingin menutup pintunya.
Lalu Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika bergegas masuk ke mobil masing-masing. Dan segera meninggalkan bandara. Mika tidak lupa untuk melambaikan tangan dan membungkuk ke orang-orang itu. Sebelum Mika masuk ke mobil tadi.
(Saat baru saja meninggalkan bandara...)
"Mika..." kata Park Dae Jung yang sedang menyetir mobil.
"Iya kak...?" kata Mika yang langsung melihat ke arah Park Dae Jung.
"Ini... Aku, Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard kamu... Mau mampir ke Hybe dulu, sebelum pulang ke rumah masing-masing... Nah, kamu mau ikut ke Hybe... Atau langsung ke dorm??" tanya Park Dae Jung.
"Mmm... Ke Hybe? Mau ngapain kak?" tanya Mika balik, lalu tersenyum lebar.
"Aku, Bitna, sama staff-staff Hybe mau urus hasil syuting kemarin... Kalau bodyguard-bodyguard kamu, mau laporan sama Park sajangnim..." kata Park Dae Jung.
(Han Bitna hanya mendengarkan obrolan Mika dengan Park Dae Jung, sambil memainkan hpnya)
"Ooo... Kalau gitu... Aku... Mau ikut!!" kata Mika dengan semangat.
"Beneran?? Memang kamu nggak capek?" tanya Park Dae Jung lagi.
"Iya! Aku yakin mau ikut ke Hybe... Kemarin-kemarin memang capek... Tapi sekarang... Udah semangat lagi!" kata Mika, lalu tersenyum.
"Oke deh... Sekarang kita langsung ke Hybe ya..." kata Park Dae Jung yang tetap fokus menyetir mobil.
"Oke!" kata Mika.
Selama perjalanan dari bandara ke Hybe Entertainment. Mika memainkan hpnya, ia ingin mencari tahu. Apakah para member BTS sedang di Hybe atau tidak. Karena alasan Mika ingin ikut ke Hybe. Itu karena ia ingin bertemu Jungkook. Namun, Mika tidak ingin ada yang tahu.
Tapi kalau nanti ia sudah berhasil bertemu Jungkook. Baru Mika akan membiarkan orang-orang tahu. Termasuk Park Dae Jung, Han Bitna, pihak Hybe, orang-orang yang ada di Hybe nanti, atau pun para member BTS. Tak lama kemudian, Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, staff-staff Hybe, dan bodyguard-bodyguard Mika tiba di Hybe Entertainment.
Mereka pun memarkirkan mobil, lalu bergegas masuk ke gedung Hybe. Bodyguard-bodyguard Mika naik lift duluan untuk ke ruangan Park Ji Won. Lalu Mika, Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe naik lift yang berikutnya. Untuk ke lantai 5 karena mau ke studio rekaman. Untuk mengedit hasil syuting MV Mika kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 변화 (My Change)
Fiksi RemajaSebuah perubahan yang terjadi pada kehidupan seorang gadis sederhana yang hidup bertiga, bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Lalu pada suatu ketika, keajaiban datang dengan keikut sertaannya di sebuah kompetisi dance bersama keempat temannya. Lalu...