Competition Part 5

267 17 0
                                    

Sesampainya di depan toilet, tiba-tiba Mika memilih untuk menunggu di depan toilet saja.

"Eee... Tunggu Cha... Aku tunggu disini aja deh... Kamu masuknya sendiri nggak apa-apa kan?" kata Mika sambil melepaskan tangannya dari tangan Ocha.

"Iya nggak apa-apa... Tunggu ya Mik... Awas! Jangan kemana-mana loh...!!" kata Ocha yang bergegas masuk ke toilet.

Kebetulan toilet cewek dan toilet cowok bersebelahan, hanya dibatasi dinding saja. Dan Mika menunggu Ocha dengan bersandar di dinding antara toilet cewek dan cowok. Sambil menunggu, Mika mendengarkan lagu dengan earphonenya sambil sedikit bernyanyi.

"Hah... Lama juga Ocha di toiletnya... Mendingan aku dengerin lagu BTS aja sambil nunggu..." kata Mika pada dirinya sendiri yang sudah mulai bosan menunggu Ocha di toilet.

Mika memilih mendengarkan lagu BTS yang Boy With Luv. Ia pun menyanyikannya dengan cukup fasih karena sudah lancar berbahasa korea. Kebetulan saat Mika menyanyi ada seseorang yang diam-diam memperhatikannya.

"모든 게 궁금해 how's your day
Oh tell me (oh yeah oh yeah, ah yeh ah yeh)
뭐가 널 행복하게 하는지
Oh text me (oh yeah oh yeah, oh yeah oh yeah)
Your every picture
내 머리맡에 두고 싶어 oh bae
Come be my teacher
네 모든 걸 다 가르쳐줘
Your one, your two
Listen my my baby 나는
저 하늘을 높이 날고 있어
(그때 니가 내게 줬던 두 날개로)
이제 여긴 너무 높아
난 내 눈에 널 맞추고 싶어
Yeah you makin' me a boy with love
Oh my my my, oh my my my
I've waited all my life
네 전부를 함께하고 싶어
Oh my my my, oh my my my
Looking for something right
이제 조금은 나 알겠어
than a moment, than a moment, love
(Ooh ah ooh ah ooh ah ooh ah ah) I have waited longer
(Ooh ah ooh ah ooh ah ooh ah ooh)
For a boy with, for a boy with love" lirik yang dinyanyikan Mika.

"Eh..." kata Mika terkejut melihat ada laki-laki yang memperhatikannya.

"Sorry if my presence bothers you... Honestly, I'm amazed to hear your voice..." kata laki-laki tersebut sambil berjalan mendekati Mika.

"Thank you..." kata Mika.

"By the way, do you know the 2021 Kpop concert held in Jakarta?" kata laki-laki itu.

"Yes, I know..." kata Mika bingung.

"Mmm... Are you interested in coming there? So you can watch live..." kata laki-laki itu, coba meyakinkan Mika.

"Yes, I went there... But tomorrow the day after tomorrow... Because tomorrow I have a Korean dance competition... So tomorrow I can't go to Jakarta..." kata Mika.

"Competition? Where? What's the time?" Kata laki-laki itu.

"Mmm... At Jogja City Mall... 2 pm... Sorry, but who are you?" tanya Mika.

"If you want to know who I am... Tomorrow when you're in Jakarta, meet me backstage at the 2021 Kpop Concert... I'm waiting..." kata laki- laki itu sambil memberikan sebuah kartu nama ke Mika.

"Oh okay... I'll be to backstage tomorrow... Thank you..." kata Mika sambil melihat tulisan yang tertera pada kartu nama itu.

"Then... I'll excuse myself... See you later..." kata laki-laki itu, lalu tersenyum dan kemudian pergi.

Mika hanya bisa tersenyum, berdiri diam, dan terkejut melihat laki-laki itu pergi. Mika terkejut karena tulisan yang tertera di kartu nama itu adalah... Bang Si Hyuk, CEO Big Hit Music. Dan kebetulan Ocha pun keluar dari toilet.

"Hey! Mika... Kamu kenapa?" tanya Ocha yang melihat Mika melamun.

"Ha..? Oh... Enggak... Aku nggak apa-apa... Yuk pulang..." kata Mika.

"Beneran? Nggak ada apa-apa? Ya udah, kalau gitu... Yuk... Kita pulang..." kata Ocha.

Lalu mereka pun langsung bergegas untuk pulang. Ocha mengantar Mika pulang, kemudian baru ia pulang.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang