On September 7, 2021 Part 4

123 8 0
                                    

Saat Park Dae Jung dan Han Bitna sudah sampai di Baskin Robbins. Mika langsung keluar dari Baskin Robbins. Lalu, langsung masuk ke mobil. Dan mereka bergegas ke SBS Prism Tower. Karena Mika akan tampil di salah satu program TV SBS yaitu The Show.

Sesampainya di SBS, Park Dae Jung memarkirkan mobilnya. Lalu, Park Dae Jung dan Han Bitna bergegas keluar dari mobil. Mika pun ikut keluar dari mobil. Begitu ia keluar, banyak orang yang memfotonya. Dan Mika tidak ragu untuk menyapa orang-orang itu. Ia juga tersenyum dan membungkuk sebelum masuk ke gedung SBS.

Park Dae Jung yang sedang membawa barang keperluan Mika dibantu Han Bitna. Langsung mengantarkan Mika ke ruang tunggunya. Hari ini, di acara The Show. Akan ada beberapa idol Korea lain yang tampil juga di acara ini. Seperti Fromis_9, STAYC, dan Young K DAY 6. Kebetulan lagu Mika juga masuk ke daftar lagu The Show. Karena lagu Mika memenuhi kriteria dari acara musik tersebut.

Urutan acaranya, para idol yang datang pada episode hari ini. Akan tampil dulu, satu per satu. Lalu diakhir acara, host-hostnya The Show pun mengumumkan. Siapa yang mendapatkan poin tertinggi pada episode kali ini.

"Pemenang The Show episode 274 kali ini..." kata Kim Yohan, lalu tersenyum.

"Dengan poin tertinggi yaitu 10.000 poin..." kata Yeosang, lalu tersenyum.

(Para penonton jadi semakin heboh, setelah mendengar jumlah poinnya)

"Dan... Peraih poin tertinggi episode kali ini... Adalah... Mika... Calista..." kata Jihan, lalu tersenyum dan bertepuk tangan.

Semua penonton langsung heboh meneriaki nama Mika. Dan tentunya disertai tepuk tangan dari Kim Yohan dan Yeosang. Ditambah tepuk tangan dari idol-idol lain yang hadir di episode 274 kali ini. Mika pun diberikan bunga dan piala The Show. Lalu Kim Yohan, Jihan, dan Yeosang mulai melakukan penutupan acara. The Show hari ini, diakhiri dengan penampilan dari Mika dengan membawakan lagu debutnya.

Selesai acara, Mika langsung kembali ke ruang tunggunya. Lalu menghapus make upnya dan mengganti bajunya. Setelah itu, Mika pun meminta Park Dae Jung dan Han Bitna untuk mengantarnya pulang sekarang.

"Mmm, kak... Boleh nggak... Kalau kita pulang sekarang..." kata Mika, lalu tersenyum.

"Boleh...Yuk! Pulang..." kata Park Dae Jung yang langsung berdiri.

"Mik! Kamu nggak apa-apa kan? Kok kayak lemas gitu..." kata Han Bitna dengan ekspresi bingung.

"Nggak apa-apa kak... Aku cuman... Capek..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

Park Dae Jung, Mika, dan Han Bitna pun langsung pergi dari gedung SBS. Dan bergegas mengantar Mika kembali ke dormnya. Sesampainya di dorm, Mika langsung berpamitan ke Park Dae Jung dan Han Bitna. Lalu ia keluar dari mobil dan bergegas masuk ke dormnya.

Tapi begitu Mika masuk dorm, ia langsung membersihkan diri dan berganti baju. Setelahnya, Mika merapikan rambutnya dan memakai make up namun hanya tipis saja. Lalu Mika bergegas pergi ke Yeouido Hangang Park. Karena Mika janjian bertemu dengan seseorang disana.

Beberapa saat kemudian, Mika pun sampai di taman itu. Mika langsung mencari orang yang ingin ia temui. Tapi saat Mika sedang berjalan sambil melihat sekeliling. Untuk mencari orang itu. Tiba-tiba Mika melihat ada sekelompok laki-laki yang sepertinya. Tidak asing baginya.

Ternyata mereka adalah Stray Kids. Mereka sedang duduk di tangga yang ada di taman ini. Namun Mika tetap fokus mencari orang yang ingin ia temui. Tapi sudah hampir 2 jam Mika mencarinya. Dan belum menemukannya juga. Akhirnya Mika memutuskan untuk duduk di tangga yang ada di taman ini.

Namun posisi Mika duduk, tidak terlalu jauh dari posisi duduk para member Stray Kids. Mika ke Yeouido Hangang Park dengan penampilan yang santai dan tidak mencolok. Jadi Mika hanya memakai long dress hitam dan sweater polos hitam. Alas kakinya Cut-Out Heeled Slingback Sandals warna hitam. Dan tasnya Black Saffiano Leather Mini Bag. Tentunya dengan penyamaran yaitu Topi hitam dan masker warna hitam juga.

Sesekali Mika menoleh ke arah para member Stray Kids duduk. Dan saat ketiga kalinya Mika menoleh ke arah mereka. Secara kebetulan, salah satu member Stray Kids menoleh ke arahnya. Dan member yang menoleh itu adalah sang leader. Yaitu Bang Chan. Dari ekspresi Bang Chan, sepertinya ia juga mengenali Mika. Walaupun tidak terlalu kelihatan, karena Bang Chan memakai masker juga.

Dan untuk beberapa saat Mika dan Bang Chan bertatapan. Tidak lama kemudian, member Stray Kids yang lain. Ikut menoleh dan menatap Mika. Tentunya, mereka jadi bertanya-tanya siapa cewek yang tatapan dengan Bang Chan dari tadi. Karena member Stray Kids yang lain, sama sekali tidak mengenali Mika.

Di saat Mika masih bertatapan dengan Bang Chan. Tiba-tiba ada notifikasi masuk ke hp Mika. Saat Mika lihat hpnya, ternyata itu pesan dari seseorang yang ia tunggu dari tadi. Pesan itu isinya, bahwa orang yang Mika tunggu tidak dapat menemuinya. Karena ada urusan mendadak yang penting.

Mika pun langsung mematikan layar hpnya dengan melock screen hpnya. Lalu ia langsung memasang ekspresi sedih dan kecewa. Bang Chan yang masih memperhatikan Mika pun jadi bertanya-tanya. Ada apa dengan Mika, sampai Mika mengubah ekspresinya seperti itu. Tentunya teman-teman Bang Chan sesama member Stray Kids. Semakin bertanya-tanya, kenapa Bang Chan terus memperhatikan cewek yang sama.

Dalam waktu yang cukup lama juga. Bagi member Stray Kids yang lain, itu terlihat seperti Bang Chan mengenalnya atau lebih dari itu. Mika memutuskan memfoto pemandangan disana. Lalu ia berdiri hendak meninggalkan Yeouido Hangang Park. Tapi saat Mika hendak pergi. Ia sempat menatap Bang Chan yang masih menatapnya.

Lalu Mika sedikit membungkuk ke arah Bang Chan dan member Stray Kids yang lain. Bang Chan yang melihat Mika sedikit membungkuk ke arahnya dan teman-temannya. Langsung berdiri, dan melangkah ke arah Mika. Sepertinya Bang Chan hendak menghampiri Mika. Mika pun yang sadar akan hal itu.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang