Day 2 in Seoul, South Korea

148 8 0
                                    

Setelah Mika melihat banyak notifikasi di hpnya. Akhirnya ia memutuskan untuk membuka satu per satu chat yang masuk ke hpnya. Tapi saat membukanya, Mika langsung memasang ekspresi terkejut. Ocha pun yang baru saja masuk ke kamar sehabis olahraga. Langsung bertanya-tanya, setelah melihat ekspresi Mika yang sedang menatap hpnya.

(Percakapan berikut dalam bahasa indonesia)

"Mik?? Ada apa? Kenapa ekspresi kamu kayak gitu??" tanya Ocha sambil mengambil minum di dalam tasnya.

"Ini... Aku baru aja dapat chat dari PDnim dan Kak Dae Jung... Katanya... Aku lagi jadi trending di Instagram, Youtube, Google, Naver, dan Tik Tok... Tapi aku nggak tahu kenapa... Ini aku baru mau cek..." kata Mika, lalu duduk di sofa.

"Oh ya??? Aku juga cek deh..." kata Ocha yang langsung mengambil hpnya.

Di saat Mika dan Ocha sedang fokus mengecek berita tentang Mika. Di saat yang bersamaan, semua orang di Korea dan juga orang-orang yang selalu ingin tahu semua yang berhubungan dengan Korea, sedang melihat berita tentang Mika juga. Dan tentunya berita tentang Mika ini, membuat hotel Park Hyatt Seoul dan Hybe Corporation jadi ramai dengan wartawan.

Tentunya membuat semua orang di hotel jadi bingung dan kewalahan dalam mengotrol keadaan disana. Termasuk di Hybe Corporation. Karena semua staff maupun idol yang keluar masuk Hybe. Jadi terkejut dan bingung melihat keramaian dari para wartawan itu. Namun, beberapa dari mereka sudah tahu alasannya karena sudah melihat berita tentang Mika.

"Mik... Kalau kayak gini sih... Kayaknya kamu harus ke Hybe deh... Iya nggak sih??" kata Ocha, lalu ikut duduk di sofa, disebelah Mika.

"Iya Cha... Barusan juga... Aku di chat sama kak Dae Jung... Katanya, kak Dae Jung mau jemput aku ke sini... Terus habis itu ke Hybe... Karena PDnim ngajak aku ketemu di Hybe..." kata Mika sambil menyandarkan kepalanya di sandaran sofa.

"Ya udah... Kalau gitu, sekarang kamu siap-siap aja, terus ke lobby... Tunggu kak Dae Jung di lobby..." kata Ocha.

"Mmm... Oke! Tapi... Kamu mau temenin aku nunggu di lobby nggak Cha?" kata Mika yang sudah bangkit dari duduknya dan mau mengambil tasnya di atas meja.

"Mauu... Nggak yaa... Hehehe... Oke deh... Aku temenin... Tapi aku mau mandi dulu ya... Nggak apa-apa kan??" kata Ocha, lalu berdiri.

"Nggak apa-apa Cha... Aku tunggu... Jangan lama-lama ya..." kata Mika, lalu tersenyum.

Ocha bergegas untuk mandi dan Mika kembali duduk di sofa. Sekitar 20 menit kemudian, Ocha pun selesai mandi dan ganti baju. Lalu Mika dan Ocha pun langsung menuju lobby menggunakan lift. Begitu sampai di lobby, Ocha tiba-tiba langsung berhenti di ikuti Mika yang ikut berhenti.

"Eh Cha... Kok tiba-tiba berhenti jalan sih... Untung nggak aku tabrak... Ada apa sih??" kata Mika.

"Itu Mik... Lihat! Banyak wartawan di lobby hotel... Kayaknya gara-gara kamu nginap di hotel ini deh..." kata Ocha sambil menunjuk ke lobby hotel.

"Hah? Aku??" tanya Mika yang bingung.

"Iya... Ini pasti karena berita tentang kamu itu loh..." kata Ocha.

"Oiya... Benar juga kamu Cha... Kalau gitu... Kita nggak bisa duduk di lobby dong..." kata Mika sambil mencari tempat duduk lain disekitar lobby.

"Iya Mik... Nggak bisa... Soalnya nanti pasti jadi heboh... Kalau sampai kamu dilihat sama semua wartawan itu..." kata Ocha, lalu sedikit tersenyum.

(Tiba-tiba ada yang memanggil Mika dari belakang)

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Mika..." kata Park Dae Jung sambil menghampiri Mika.

"Kak Dae Jung... Hai kak... Dari mana kakak?" kata Mika yang heran dari arah munculnya Park Dae Jung.

"Dari parkiran... Kenapa memangnya??" tanya Park Dae Jung.

"Hehehe... Nggak ada apa-apa kok kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Kalau gitu... Sekarang kita langsung berangkat ke Hybe aja ya... Yuk!" kata Park Dae Jung sambil mempersilahkan Mika untuk jalan duluan.

"Oh, oke kak..." kata Mika.

(Mika dan Ocha berbicara menggunakan bahasa indonesia)

"Mika... Kalau gitu aku balik ke kamar ya...?" kata Ocha, lalu melambaikan tangan ke Mika.

"Oke Cha... Makasih ya... Aku pergi dulu ya... Maaf juga ya Cha... Karena aku nggak bisa ikut kalian jalan-jalan..." kata Mika yang melambaikan tangan balik ke Ocha.

"Iya Mik... Santai aja... Aku yakin... Gio, Ervin, dan Elvis pasti ngertiin kamu kok..." kata Ocha, lalu masuk ke lift.

Setelah melihat Ocha masuk ke lift. Mika dan Park Dae Jung langsung ke parkiran dan bergegas naik mobil. Untungnya, Hybe sudah menyiapkan beberapa orang bodyguard untuk menjaga dan melindungi Mika dari para wartawan. Jadi tidak ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

Begitu naik, Park Dae Jung langsung menyalakan mesin dan bergegas ke Hybe. Saat di Hybe, juga banyak wartawan yang mengerubungi van yang dinaiki Mika. Tidak sedikit dari mereka yang memfoto Mika secara terus-menerus sampai Mika masuk ke gedung Hybe. Mika yang difoto pun, sejak keluar dari mobil. Hanya diam dan menunduk sampai melewati pintu masuk Hybe.

Tapi... Saat Mika baru saja masuk ke gedung Hybe. Tiba-tiba, ia mendengar ada suara orang jatuh di antara kerumunan para wartawan itu. Lalu Mika langsung keluar dan mencari siapa yang jatuh. Park Dae Jung yang melihat Mika keluar pun juga ikut keluar untuk menjaga Mika. Semua bodyguard Mika pun juga ikut menjaga Mika.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang