On September 6, 2021 Part 2

122 4 0
                                    

Begitu pintu lift terbuka karena sudah sampai di lantai 5. Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe langsung melangkah keluar dari lift. Tapi tidak dengan Mika, karena ia mau ke lantai 4. Sebenarnya, Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe bertanya-tanya kenapa Mika mau ke bawah.

"Mik... Kamu nggak keluar??" tanya Han Bitna yang heran dengan Mika, karena Mika masih di dalam lift.

"Hehehe... Enggak... Aku mau ke bawah... Nggak apa-apa kan kak? Nanti aku nyusul kalian... Oke??!" kata Mika, lalu tersenyum lebar.

"Mmm, oke... Kita duluan ya..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.

"Bye kak..." kata Mika sambil melambaikan tangan, sebelum pintu lift tertutup.

Setelah pintu lift tertutup, dan Mika sedang menuju ke lantai 4. Park Dae Jung, Han Bitna, dan staff-staff Hybe langsung ke studio. Dan segera memulai proses editing hasil syuting MV Mika. Sedangkan Mika, saat pintu lift terbuka karena sudah di lantai 4. Mika langsung keluar, dan bergegas ke studio tari.

Saat Mika sedang menuju ke studio tari. Mika melihat ada Kim Taehyung, Kim Seok Jin, Park Jimin, Jung Hoseok, dan Min Yoongi sedang berdiri di depan studio. Mika pun langsung berhenti, dan memperhatikan mereka dari jauh. Para member BTS yang Mika lihat itu, seperti sedang membicarakan sesuatu.

Namun, karena jarak mereka dengan Mika berdiri cukup jauh. Jadi Mika tidak bisa mendengar topik pembicaraan mereka. Tapi, tak lama kemudian. Kim Taehyung, Kim Seok Jin, Park Jimin, Jung Hoseok, dan Min Yoongi melangkah pergi dari depan studio tari. Lalu Mika mulai mendekat ke studio itu. Mika ingin tahu apakah di dalam studio ada Jeon Jungkook, atau tidak.

(Saat Mika sedang mengintip ke dalam studio, dengan sedikit membuka pintunya)

"Oh, ternyata kak Jungkook ada disini... Untung aja..." kata Mika yang sedang bicara sendiri, dengan volume suara yang pelan.

"Hhmm..." kata seorang laki-laki yang tiba-tiba ada di belakang Mika.

(Lalu, Mika langsung menoleh ke arah suara)

"Eh! Kak Hoseok... Hehehe... Hai kak!" kata Mika yang mulai salah tingkah, lalu tersenyum lebar sambil melambaikan tangan ke Jung Hoseok.

"Hai... Lagi apa disini Mik? Cari siapa? Di dalam sana... Cuman ada Nam Joon sama Jungkook..." kata Jung Hoseok yang bertanya-tanya dengan keberadaan Mika di depan studio tari yang sedang dipakai BTS.

"Mmm... Aku... Itu... Mmm..." kata Mika yang bingung harus bilang apa ke Jung Hoseok.

"Mika... Kamu itu kenapa? Aneh deh... Ditanya cuman mmm aja... Kenapa? Cari siapa...??" tanya Jung Hoseok yang makin penasaran.

"Aku... Mau... Cari... Eh, salah... Maksudku... Aku mau ketemu... Kak Jungkook... Bisa kak? Boleh nggak??" tanya Mika balik, lalu tersenyum.

"Oh! Jungkook... Iya bisalah... Boleh dong!! Aku panggilin dulu ya... Kamu mau masuk aja... Atau tunggu disini?" kata Jung Hoseok yang baru mau masuk ke studio.

"Aku... Disini aja... Makasih kak Hoseok..." kata Mika, lalu tersenyum lagi.

"Oke! Sama-sama Mika..." kata Jung Hoseok, lalu ia melangkah masuk ke studio.

(Di saat Jung Hoseok sudah masuk ke studio, ia langsung mendekat ke arah Jungkook duduk)

"Jungkook! Ada yang cari kamu di luar..." kata Jung Hoseok sambil senyum-senyum.

"Hah? Aku? Siapa?" kata Jeon Jungkook yang langsung bertanya-tanya.

"Udah... Kamu keluar dulu aja Jungkook..." kata Kim Nam Joon yang sedang duduk juga, dan tidak jauh dari tempat Jungkook duduk.

"Iya, Jungkook... Kamu temui aja dulu... Nanti juga tahu..." kata Jung Hoseok yang sedang menahan senyum.

"Ya udah..." kata Jungkook yang berdiri, lalu jalan keluar dari studio.

"Hoseok! Memang siapa sih??!" tanya Kim Nam Joon yang ikut bertanya-tanya.

"Itu... Mika..." kata Jung Hoseok, lalu tersenyum.

Begitu mendengar jawaban dari Jung Hoseok, Kim Nam Joon memasang ekspresi terkejut. Sedangkan Jungkook yang baru saja keluar dari studio. Juga langsung terkejut, melihat Mika berdiri di depan studio. Dan di saat yang bersamaan, dari jarak yang cukup jauh. Ada Kim Taehyung, Kim Seok Jin, Park Jimin, dan Min Yoongi yang sedang berdiri sambil memperhatikan Jungkook dan Mika.

"Mika... Kamu yang cari aku??" tanya Jungkook dengan ekspresi bingung.

"Mmm, iya kak... Makasih udah mau ketemu sama aku... Aku cuman mau kasih ini... Happy Birthday ya kak!! Maaf baru ngucapin sekarang..." kata Mika sambil mengulurkan sebuah paper bag berukuran sedang ke Jungkook, lalu tersenyum lebar.

"Ha?? Oh, iya... Nggak apa-apa... Makasih ya... Tapi... Sebenarnya... Kamu nggak perlu repot-repot kayak gini..." kata Jungkook yang merasa tidak enak.

"Nggak apa-apa kak... Terima ya... Kan dimana-mana... Ulang tahun itu... Biasanya ada kue dan hadiah... Nah, sekarang... Aku cuman bisa kasih hadiah buat kakak... Maaf ya..." kata Mika sambil memegang tangan Jungkook, supaya menerima hadiah darinya.

"Kamu nggak perlu minta maaf Mik... Harusnya aku yang minta maaf... Karena ngerepotin kamu... Tapi... Makasih ya buat ucapan dan hadiahnya..." kata Jungkook, lalu tersenyum lebar.

"Sama-sama kak Jungkook... Doaku buat kakak... Yang pasti! Yang terbaik buat kakak..." kata Mika dengan tulus, lalu tersenyum.

Jungkook dan Mika pun hanya tatapan satu sama lain. Dan saling senyum satu sama lain, dalam waktu yang cukup lama. Disaat itu juga, Jung Hoseok dan Kim Nam Joon sedang mengintip ke arah depan studio. Jadi mereka berdua juga melihat kejadian Jungkook dan Mika ini. Namun tiba-tiba saja ada Soobin dan Lia yang muncul dan sedang berjalan bersama melewati mereka semua. Soobin dan Lia sepertinya mau naik lift, karena mereka jalan ke arah lift.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang