At Soekarno Hatta Airport Part 2

178 13 0
                                    

Begitu Mika sudah lebih dekat dengan kerumunan itu. Mika langsung mendekat ke arah Ocha. Dan saat Mika hampir benar-benar mendekat ke Ocha. Tiba-tiba Ocha didorong sama cewek yang ada di belakangnya, dan dengan sigap Mika menarik Ocha supaya ia tidak jatuh. Tapi justru Mika yang jatuh.

Dan kebetulan Mika jatuh tepat di depan member BTS. Otomatis para member BTS itu, terkejut. Begitu juga dengan TXT, Bang Si Hyuk, dan para staf Big Hit yang ikut terkejut dengan kejadian tiba-tiba ini.

"Ocha!!" kata Mika yang tiba-tiba menarik tangan Ocha.

*tiba-tiba

"Bruk..."

"Mika!!! Kamu nggak apa-apa kan??!!" kata Ocha yang terkejut dan merasa bersalah.

"Aaww... Aahh... Aku nggak apa-apa kok Cha... Cuman sedikit sakit kaki kiriku..." kata Mika yang sudah dalam posisi duduk karena jatuh dan sambil memegang kaki kirinya karena terkilir.

"Aduh!! Mik... Maaf ya... Gara-gara aku... Kamu jadi jatuh dan terkilir kayak gini..." kata Ocha yang sudah jongkok di dekat Mika.

(Perbincangan berikut dalam bahasa korea)

"Eh! Ini kenapa dorong-dorong sih... Kamu nggak apa-apa?!" kata Namjoon pada Mika.

"Ah... Aw... Iya aku... Nggak apa-apa kak..." kata Mika yang terbata-bata karena terkejut, ia baru sadar kalau jatuh di depan BTS, TXT, Bang Si Hyuk, dan beberapa staf Big Hit.

"Beneran? Ada yang sakit nggak? Aku bantu berdiri ya...?" kata Jimin.

"Kalian... Tolong perketat penjagaannya ya... Dan jagain Mika juga..." kata Bang Si Hyuk ke para staf maupun bodyguard dari Big Hit.

"Ayo aku bantu..." kata Jimin yang sudah mengulurkan tangan ke Mika.

*lalu Mika berdiri dibantu Ocha dan Jimin.

"Ah... Mmm..." kata Mika yang merasa kesakitan.

"Mika... Kaki kiri kamu sakit? Sakit banget nggak?" tanya Bang Si Hyuk terlihat khawatir dengan Mika.

"Enggak kok... Cuman sedikit sakit... Ah..." kata Mika yang mencoba manahan rasa sakitnya.

*dari sejak Namjoon bicara, Ocha hanya diam dan bingung sambil memperhatikan kondisi Mika.

"Nggak mungkin cuman sakit sedikit... Kamu aja jatuhnya, sampai kayak gitu..." kata Namjoon yang ikut khawatir terhadap kondisi Mika.

"Hehehe... Iya sih... Tapi aku beneran nggak apa-apa..." kata Mika yang coba mencairkan suasana yang tegang karena kejadian barusan.

"Please... ARMY... MOA... Don't push... It hurts when someone falls like this... Again, please cooperate..." kata Bang Si Hyuk ke para ARMY dan MOA yang berkerumun disekitarnya.

"Ayo... Kamu ikut kita masuk aja ya..." kata Jimin, lalu menuntun Mika jalan melewati kerumunan para ARMY dan MOA.

(Lalu Mika melihat ke arah Ocha, dan kembali berbahasa indonesia)

"Ayo Cha... Kita masuk..." kata Mika ke Ocha.

"Ha? Oh... Iya... Yuk!!" kata Ocha yang terkejut karena dari tadi melamun.

Mika dan Ocha pun masuk bandara bersama BTS, TXT, Bang Si Hyuk, dan tentunya dengan penjagaan dari para staf maupun bodyguard Big Hit. Perlakuan Jimin, Namjoon, Bang Si Hyuk, para staf, dan bodyguard Big Hit ke Mika pun jadi sorotan banyak orang di bandara.

Tentunya juga mendapat banyak sorotan dari kamera yang dibawa oleh para ARMY maupun MOA. Sudah pasti nantinya akan jadi berita heboh di media sosial. Karena bertanya-tanya seputar info tentang Mika.

Bang Si Hyuk meminta stafnya untuk menyiapkan tempat khusus untuk mereka di lounge bandara. Setelah itu, mereka langsung menempatinya. Karena kondisi Mika tidak memungkinkan untuk berdiri terlalu lama.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang