The Completion of The Story This Time

242 9 0
                                    

Dari cerita ini, akhirnya Mika dapat mewujudkan impiannya. Dengan menerima tawaran dari Produser Big Hit Music. Dan tentunya, karena Mika tampil bersama Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis di Dance Competition. Dengan bantuan dari Fred, coach dance MOA'S dance crew.

Lalu Aadvika yang berhasil bergabung dengan Universal Music Group. Deo yang sudah S1 dan akan lanjut S2 di Northwestern University. Mereka berdua pun juga akan pindah tempat tinggal di Amerika. Teman-teman Mika seperti Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis.

Ada yang hanya fokus pada pendidikan mereka masing-masing. Ada yang masuk ke academy tari. Karena mau lebih serius dalam berkarier di dunia tari. Mereka semua, yang fokus pendidikan ataupun yang fokus pendidikan dan dunia tari. Sudah mulai mencoba ke luar negeri. Seperti Amerika, Inggris, Italia, ataupun negara-negara lain.

Kesibukan Mika pun berkali-kali lipat lebih banyak. Terutama setelah Mika mendapatkan banyak pengahargaan dari lagu debutnya ataupun album pertamanya. Penghargaannya pun dari Korea maupun dari negara-negara lain. Mika pun semakin banyak mendapatkan tawaran. Dari menjadi bintang iklan, brand ambassador, ataupun cover majalah.

Mika sudah tidak memikirkan kedekatan Soobin dengan Lia ITZY lagi. Karena Mika mulai di dekati banyak laki-laki. Dari musisi, model, pengusaha muda, atlet, maupun aktor. Dari berbagai negara juga. Salah satunya, seperti Jungkook BTS, Jin BTS, Bang Chan Stray Kids, Woozi Seventeen, Huening Kai TXT, dan lain-lain.

Namun Mika bersikap netral, jadi tidak memihak siapapun. Mika tidak bersikap berlebihan setiap kali ia bersama mereka. Laki-laki yang sedang mendekati Mika pun. Juga tidak mengaharapkan apa-apa dari Mika. Karena mereka tahu, bahwa karakter Mika yang mudah bergaul, ramah, sopan, perhatian, dan suka menolong orang lain.

Itu adalah karakter Mika yang selalu ia tunjukkan dimanapun dan ke siapapun. Bahkan Mika dikenal sebagai satu-satunya idol Korea. Yang memiliki banyak teman dari berbagai negara. Karena Mika dapat berbicara dalam berbagai bahasa. Seperti bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Thailand, bahasa China, bahasa Inggris, bahasa Perancis (sedikit), bahasa Jerman (sedikit), dan tentunya bahasa Indonesia.

Sejak kehadiran Mika di industri musik Korea. Dan kehadirannya di Hybe Entertainment dan Big Hit Music. Menjadi sebuah sejarah baru di Seoul, Korea Selatan maupun di Hybe Entertainment dan Big Hit Music. Bahkan di negara-negara lain juga. Karena mereka mendapatkan pemasukan atau keuntungan. Berkali-kali lipat dari sebelumnya, saat Mika belum mendapatkan tawaran dari Produser Big Hit Music.

Termasuk brand-brand yang pernah atau masih memakai jasanya. Sebagai model ataupun brand ambassador mereka. Brand-brand itu seperti Nike, Hermes, Samsung, Apple, Prada, Harry Winston, Tiffany & Co., dan lain-lain. Nama-nama majalah yang pernah atau sedang memakai foto Mika sebagai cover mereka pun. Juga mendapatkan pemasukkan atau keuntungan yang berkali-kali lipat juga.






















For your information☡☡ ☟🤗
Cerita ini akan segera hadir season 2 dengan tokoh utama yang sama. Namun menarik dan serunya, tidak jauh beda dengan yang season 1 ini. Tentunya hasil karya asli dariku tanpa menjiplak cerita orang lain. Karena jika kamu ingin dihargai, hargailah orang lain terlebih dahulu. Dan sesuatu yang didasari dengan atau dari kebaikan, maka hasilnya atau pada akhirnya akan baik juga.

♡♡ LVD ♡♡

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang