Day 1 Part 3

179 9 0
                                    

Mereka memakai waktu yang cukup lama, untuk diskusi. Karena pilihannya menarik semua, tapi mereka nggak mungkin pilih semua. Dan begitu selesai diskusi, Gio, Ervin, dan Elvis langsung kembali ke kamar masing-masing. Untuk kembali istirahat dan siap-siap. Karena mereka akan di jemput Lee Ji Ho sekitar jam setengah 1 siang.

Saat Ocha sedang tiduran di tempat tidurnya. Mika lebih memilih duduk saja di sofa, sambil melihat pemandangan yang ada di sekitar hotel. Ia juga sambil menunggu balasan dari Lee Ji Ho karena tadi Mika sudah mengirimkan hasil diskusi bersama teman-temannya. Yaitu tempat yang akan mereka kunjungi selama di Korea.

Tepat lima menit sebelum jam setengah 1 siang. Lee Ji Ho baru membalas chat Mika. Dan Lee Ji Ho juga sekalian memberitahu Mika. Kalau ia sedang dalam perjalanan menuju hotel tempat Mika dan teman-temannya menginap.

(Beberapa saat kemudian... Saat jam sudah menunjukkan pukul setengah 1 siang)

"Ocha... Yuk kita turun... Kak Ji Ho udah nunggu di lobby..." kata Mika yang sudah siap dan mau membuka pintu kamar.

"Iya... Sebentar Mik... Aku lagi cari ikat rambutku... Aduh, dimana ya... Ini dia, ternyata ada di kamar mandi... Hehehe... Maaf lama... Yuk!!" kata Ocha, langsung menyusul Mika keluar dari kamar.

Mika dan Ocha pun langsung bergegas ke lift untuk turun. Menyusul Gio, Ervin, dan Elvis yang sudah ada di lobby bersama Lee Ji Ho. Saat mereka berdua sudah sampai di lobby, Lee Ji Ho langsung mengajak Mika, Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis untuk segera naik ke mobil dan bergegas ke Kyochon Chicken Dongdaemun 1 untuk makan siang.

Saat sudah sampai di Kyochon Chicken Dongdaemun 1, mereka langsung masuk dan langsung pesan. Saat pesanannya sudah datang, mereka langsung menyantapnya. Karena waktu mereka tidak banyak, jadi begitu selesai makan. Mereka bergegas ke Dongdaemun Design Plaza. Tapi mereka tidak masuk ke dalam, mereka hanya jalan-jalan diluarnya saja. Sambil foto-foto.

Setelah dari sana, mereka juga pergi ke Seoul N Tower. Karena Ocha dan Ervin sangat ingin ke tower itu jika ke Korea. Jadi untuk hari ini Seoul N Tower adalah tujuan terakhir mereka sebelum kembali ke hotel. Saat Ocha, Gio, Ervin, dan Elvis sudah masuk mobil. Dan Mika baru mau masuk ke mobil juga. Tiba-tiba ada notifikasi instagram masuk di hpnya.

Mika pun tidak jadi masuk ke mobil, karena ia ingin melihat notifikasi itu dulu. Lee Ji Ho jadi bertanya-tanya, melihat Mika tidak jadi masuk ke mobil. Begitu juga dengan teman-teman Mika yang bingung dengan Mika.

"Mik... Kok nggak jadi naik? Kenapa?" tanya Lee Ji Ho yang berdiri disamping Mika, karena ia juga belum masuk mobil.

"Iya Mik... Kenapa nggak jadi masuk?? Ada apa??" tanya Gio penasaran.

"Mmm... Hehehe... Nggak ada apa-apa kok... Ini... Barusan ada notifikasi instagram masuk di hpku... Aku mau lihat dulu ya..." kata Mika, lalu tersenyum lebar ke arah Lee Ji Ho dan teman-teman Mika.

"Ooo... Ya udah... Kirain ada apa..." kata Gio.

"Oh... Mmm, kalau gitu aku masuk mobil duluan ya Mik..." kata Lee Ji Ho ke Mika.

"Iya kak... Aku nanti nyusul habis ini..." kata Mika, lalu tersenyum ke Lee Ji Ho.

Lee Ji Ho pun bergegas masuk ke mobil. Dan Mika juga langsung mengecek notifikasi itu. Tidak disangka-sangka, ternyata notifikasi itu adalah DM yang berisikan sebuah undangan untuk datang ke Hybe jam 5 sore ini. Tentunya Mika jadi terkejut dan bingung dengan apa yang harus dilakukannya sekarang. Karena sekarang, waktu sudah menunjukkan pukul 4 lebih 45 menit.

내 변화 (My Change)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang